TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Makanan Terakhir yang Dimasak Dali Wassink untuk Baby Kamari

Sebelum meninggal, Dali Wassink sempat berjanji untuk melakukan mukbang bersama Baby Kamari

Tiktok.com/@dali.wassink

Kepergian Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga kecilnya dan juga para netizen.Tak hanya memiliki paras menawan, Papa Dali juga piawai dalam menyiapkan menu makanan untuk Baby Kamari seperti chicken mashed potato.

Menu makanan ini akhirnya menjadi masakan terakhir Dali yang duntuk putrinya. Tak hanya itu, video ini pun menjadi video terakhir yang ada di akun TikToknya, @dali.wassink.

Dalam kesehariannya di media sosial, Dali memang kerap menunjukkan bagaimana ia selalu bersemangat saat mengasuh Kamari. Jennifer Coppen sendiri seringkali mengungkapkan bagaimana Dali begitu telaten dalam mengasuh anak perempuannya itu.

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang makanan terakhir yang dimasak Dali Wassink untuk Baby Kamari. 

1. Dali unggah konten memasak terakhir untuk Baby Kamari

Tiktok.com/@dali.wassink

Kepergian Dali Wassink yang begitu mendadak kini tengah menjadi perbincangan di antara para penggemar dan juga netizen. Pasalnya, laki-laki kelahiran Thailand ini dikenal sebagai suami dan papa yang luar biasa.

Tak hanya telaten dalam mengasuh Baby Kamari, Dali juga memiliki kemampuan memasak. Terlihat pada konten TikToknya, unggahan terakhir yang dibagikannya adalah momen memasak bersama Papa Dali.

"Mash potato chicken for kamariii," tulis Dali pada keterangan unggahannya.

2. Baby Kamari selalu menemani Papa Dali

Tiktok.com/@dali.wassink

Dalam unggahan tersebut, Dali menjelaskan bahan apa saja yang ia gunakan dan bagaimana cara membuat chicken mashed potato dari resep yang ia miliki.

"We got potato, carrot, garlic, onion," jelas Dali. Ia pun menerangkan bahwa setelah menyiapkan bahan tersebut yang pertama dilakukan adalah merebus kentang.

Sesaat setelah ia menyiapkan bahan makanan, Baby Kamari dan adik dari Dali datang untuk melihat proses pembuatan masakan tersebut. Kamari bahkan terlihat asyik saat menikmati wortek yang ada di tangannya.

3. Broccoli pasta jadi menu makanan lain yang pernah dibagikan Dali

Tiktok.com/@dali.wassink

Selain chicken mashed potato, Papa Dali juga sempat membagikan menu makanan lain yang ia masak untuk Baby Kamari. Pada unggahan itu, terlihat Baby Kamari begitu nyaman menemani Papa Dali sambil menikmati empengnya di dalam kain gendongan.

"Tonight, we're gonna make broccoli pasta, some like that,"  ujar Dali sambil menyiapkan brokoli yang akan direbusnya.

4. Tak hanya disukai Kamari, masakan Dali juga mendapat pujian dari keluarga

Tiktok.com/@dali.wassink

Cukup sering memasak untuk putrinya, masakan Papa Dali ternyata tak hanya bisa diterima oleh Baby Kamari. Mama dan adik perempuan Dali, Zoe Wassink, pun mengakui rasa makanan buatan Papa Dali.

Hal ini terlihat dari ekspresi wajah Zoe saat mencicipi chicken mashed potato buatan Dali. Ia bahkan terlihat tidak percaya kalau Dali bisa memasak seenak itu untuk Baby Kamari. Dali pun dengan bangga memamerkan hasil masakannya kepada netizen.

5. Sempat berjanji untuk melakukan mukbang bersama Baby Kamari

Tiktok.com/@dali.wassink

Terakhir, pada unggahan tersebut Dali juga menuliskan keterangan kalau ia dan Kamari akan mukbang keesokan harinya. Konten ini tentu saja sudah dinantikan oleh banyak orang, namun Dali justru dikabarkan meninggal dunia.

Saat kabar tersebut beredar, banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka sudah menantikan momen mukbang tersebut. Netizen juga turut berduka lantaran seharusnya keluarga kecil ini merayakan ulang tahun Jennifer Coppen pada tanggal 20 Juli mendatang.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang makanan terakhir yang dimasak Dali Wassink untuk Baby Kamari. Kita doakan semoga Baby Kamari dan Jennifer Coppen bisa melewati masa-masa ini dengan tabah, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest