TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Azura Belajar Salat Bareng Keluarga, Bikin Gemas

Azura kompak pakai mukena yang sama dengan kakaknya, Ameena

Instagram.com/attahalilintar

Gemasnya anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, Azura Humaira Nur Atta baru-baru ini terlihat ikut belajar salat bersama keluarganya.

Walaupun belum memahami benar tentang sholat, namun Papata begitu sabar mengajarkan Azura untuk ikut beribadah. Mulai dari posisi salat hingga membiarkan anak-anaknya mengikuti setiap gerakan saat mereka beribadah.

Azura juga terlihat sangat menggemaskan di balik mukena yang senada dengan Kakak Ameena, lho. Terlihat keduanya semakin kompak dan saling menyayangi.

Nah, berikut ini Popmama.com rangkum tentang potret Azura belajar salat bareng keluarga.

1. Atta Halilintar unggah momen salat bersama

Instagram.com/attahalilintar

Atta Halilintar sudah banyak mengajarkan tentang agama pada anak-anaknya sejak dini. Salah satunya adalah melakukan ibadah salat walaupun kedua anaknya belum mengerti.

Hal ini ia tunjukkan melalui unggahannya di Instagram pribadi miliknya. Pada unggahan tersebut, terlihat Aurel, Ameena, dan Azura melakukan salat berjemaah bersama Papata. Suasananya pun tampak begitu khusyuk, lho!

2. Berusia 9 bulan, Azura terlihat tenang saat ikut salat berjemaah

Instagram.com/attahalilintar

Walaupun masih berusia 9 bulan, Azura yang ikut salat berjemaah terlihat begitu tenang. Ia bahkan memperhatikan ketika keluarganya menjalankan ibadah. Kakak Ameena yang berada di samping Azura pun turut mengikuti apa yang dicontohkan Papata dan Mamanur, lho.

Menurut keterangan pada unggahan Atta, salat berjemaah ini dilakukan pada saat keluarganya melakukan family time di hari Minggu.

"Minggu Family Time. Alhamdulillah," terang Atta pada unggahan tersebut.

3. Pakai mukena kembar dengan Kakak Ameena

Instagram.com/attahalilintar

Penampilan Azura saat mengikuti salat juga begitu menggemaskan, lho. Terlihat bayi yang lahir pada 11 November 2023 itu mengenakan mukena dengan kombinasi warna putih dan merah muda yang dipadukan dengan motif floral yang cantik.

Tak hanya Azura, Ameena pun mengenakan mukena yang sama. Walaupun sering usil tapi kakak beradik ini kompak banget, bukan?

4. Atta Halilintar menuliskan doa untuk kedua putrinya

Instagram.com/attahalilintar

Menjadi Papa dari dua orang anak perempuan yang menggemaskan, Atta pun mengungkapkan isi hatinya kepada publik. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan hal penting yang menjadi doa untuk Azura dan juga Ameena.

"Semoga jadi bidadari bidadari di Surga," tulis Atta pada keterangan unggahan tersebut. Unggahan ini pun kini sudah mendapatkan lebih dari tiga ratus ribu likes.

5. Unggahan Atta tuai pujian dari para netizen

Instagram.com/attahalilintar

Melihat Azura dan Ameena taat beribadah sejak dini membuat keluarga Atta Halilintar menuai pujian dari para netizen. Pasalnya, tidak mudah untuk bisa mengajarkan hal ini kepada anak-anaknya yang terbilang masih begitu kecil.

Beberapa komentar yang dituliskan netizen pada unggahan ini, seperti:

"Adeem lihat y semoga selalu istiqomah y aamiin," tulis @yulianayuli8026.

"Masyaa Allah lucu banget ttaaa!!!"  tulis @vendryana.

"Menanamkan Didikan agama buat anak , anak akan melihat apa yg dilakukan orang tua kemudian dilakukan bersama , proud PapaTa MamaNur," tulis @itamarga08.

"Maa syaa Allah...aq fokus sama ateeek...kok iso kamu ndak hobah ngilang teek...kamu memang sholihat bener.. love you TAF," @tulisjarijemarimami.

"MasyaaAllah cantik semua, salfok azzura kayak bule," tulis nia_nyoonyo.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang potret gemasnya Azura belajar sholat bareng keluarga. Semoga Azura dan kakaknya kelak bisa menjadi anak salihah dan membanggakan kedua orangtua-nya, ya.

Baca juga:

The Latest