TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Baby Azura di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Pakai seragam keluarga, Thariq dan Aaliyah ikut gemas pada Baby Azura

Youtube.com/Thariq Halilintar

Keluarga besar Halilintar kembali berbahagia. Pasalnya, tepat pada 26 Juli 2024 pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan pernikahan mereka. Dalam gelaran tersebut, tampak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak kedua buah hatinya, Ameena dan Azura.

Tampil kompak dengan seluruh keluarga besar, Azura terlihat mengenakan dress dengan bawahan bermotif batik. Ia juga terlihat makin menggemaskan dengan tambahan aksesori berupa pita, lho.

Saking gemasnya, Thariq dan Aal pun tak tahan ingin memeluk dan menggendong Azura saat akan berfoto bersama.

Nah, ini dia Popmama.com rangkum potret Baby Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Lihat sama-sama, yuk!

1. Baby Azura menghadiri pernikahan Ompa Thariq dan Aunty Aaliyah

Youtube.com/Thariq Halilintar

Setelah menjalankan prosesi lamaran pada 23 Juni 2024 yang lalu, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini telah sah menjadi suami istri. Acara akad nikah keduanya resmi digelar pada 26 Juli 2024, bertempat di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta.

Turut berbahagia atas pernikahan adiknya, keluarga Atta Halilintar pun terlihat hadir bersama-sama. Pada salah satu unggahan Aurel, terlihat Baby Azura yang akan bersiap walaupun masih mengantuk  untuk menghadiri hari bahagia Ompa Thariq dan Aunty Aaliyah.

2. Kehadiran Baby Azura disambut dengan pelukan

Youtube.com/Thariq Halilintar

Pada momen foto bersama keluarga, Azura langsung diserahkan pada Ompa Thariq yang gemas melihat penampilan gemas Baby Azura. Aunty Aal, panggilan Aaliyah, juga tak kalah heboh saat menyambut Azura bersama Ameena.

Pasangan ini memang diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan Azura dan Ameena. Pasalnya, saat masih berpacaran pun Ompa Thariq dan Aunty Aaliyah sudah dipercaya Papata dan Mamaanur untuk menjaga kedua anaknya ketika mereka naik haji.

Thariq dan Aaliyah bahkan sempat mengajak kedua anak kakaknya ini untuk bermain ke Ancol, sembari berlatih jika kelak keduanya akan diberikan keturunan.

3. Baby Azura dihujani ciuman oleh Ompa Thariq

Youtube.com/Thariq Halilintar

Sejak Azura lahir, Thariq memang kerap membantu kakaknya mengasuh adik Ameena itu. Kedekatan keduanya pun terlihat ketika Azura hadir dalam pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Saat melihat Azura, Thariq langsung menggendongnya dan memberikan ciuman di tangan serta kepala bayi gemas berusia delapan bulan itu.

Thariq sendiri memang dikenal dekat dengan keponakan-keponakannya. Ia juga begitu piawai dalam mengurus anak-anak. Pasalnya, anak keempat Gen Halilintar ini memang sudah terbiasa untuk mengurus adik-adiknya sejak ia masih kecil.

4. Azura begitu tenang mengikuti rangkaian acara akan nikah

Youtube.com/Thariq Halilintar

Walaupun harus bangun pagi untuk mengikuti rangkaian acara pernikahan Ompa Thariq dan Aunty Aaliyah, Azura sama sekali tidak terlihat menangis saat acara berlangsung, lho.

Bayi perempuan yang lahir pada 11 November 2023 ini justru terlihat begitu tenang. Ia bahkan tampak begitu nyaman saat Thariq Halilintar menggendongnya untuk berfoto bersama.

5. Kompak pakai seragam, Azura makin menggemaskan dengan pita di kepala

Youtube.com/Thariq Halilintar

Pada acara akad nikah Thariq dan Aaliyah pagi tadi, terlihat keluarga Halilintar kompak tampil dalam balutan kombinasi pastel dan batik. Bahkan, Ameena pun tampil gemas saat mengenakan kain jarik batik berwarna cokelat.

Tak kalah dengan gaya kakaknya, Azura juga tampak menawan dengan gaun berwarna senada yang dikombinasikan dengan rok bermotif batik. Azura juga makin menggemaskan dengan aksesori pita kecil yang ia kenakan di atas kepala.

6. Baby Azura selalu jadi sorotan

Youtube.com/Thariq Halilintar

Kehadiran Azura dalam rangkaian acara pernikahan Thariq dan Aaliyah kembali menjadi sorotan. Pasalnya, wajah gemas Azura selalu mengundang perhatian tamu undangan dan juga seluruh keluarga besar.

Tak hanya saat acara akad berlangsung, kehadiran Azura juga sudah sempat mencuri perhatian sejak Thariq melaksanakan siraman, lho. Para netizen pun terlihat berkomentar memuji betapa gemasnya Baby Azura.

"Gemes banget lihat Ameena sama adek Zuya," tulis @andriani.rini.basyir.

7. Azura digendong Papata saat berfoto bersama seluruh keluarga Halilintar

Instagram.com/attahalilintar

Tampil kompak untuk memberikan dukungan di acara pernikahan Thariq dan Aaliyah, terlihat orangtua serta seluruh keluarga Halilintar begitu berbahagia saat berfoto bersama.

Termasuk pula Mama Nur dan Papata yang selama ini menemani perjalanan kisah cinta sahabat serta adik mereka itu. Seakan tak boleh berpisah sedikit pun, Baby Azura terlihat ikut bergabung dalam sesi pemotretan tersebut. Azura sepertinya tak ingin jauh-jauh dari Papata, ya!

Nah, itulah tadi rangkuman potret Baby Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Gemas banget, kan?

Baca juga:

The Latest