TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bukti Anak Denise Chariesta Diancam Dibunuh oleh Orang Tak Dikenal

Denise mengunggah bukti screenshot ancaman pembunuhan oleh akun anonim kepada anaknya

Baru-baru ini, Denise Chariesta melaporkan seorang netizen tak dikenal di media sosial yang memberikan ancaman kepada anaknya, Jaden Bowen Yap. 

Hal ini terjadi ketika Denise Chariesta melakukan siaran langsung di TikTok untuk berjualan. Saat itu, ada netizen anonim yang melontarkan ancaman akan menginjak dan membunuh putra Denise. 

Tak terima anak semata wayangnya mendapat ancaman pembunuhan, Denise pun melaporkan netizen tersebut ke pihak berwajib. Denise juga menyertakan bukti saat akun TikTok bernama @jwmrbest tersebut melakukan tindakan pengancaman. 

Berikut Popmama.com rangkum bukti anak Denise Chariesta diancam dibunuh oleh orang tak dikenal.

1. Kronologi anak Denise Chariesta diancam dibunuh oleh orang tak dikenal

Instagram.com/jadenbowenyap

Kronologi bermula ketiga Denise Chariesta melakukan siaran langsung di TikTok untuk berjualan baju piama. Di tengah siaran langsung, seorang netizen tak dikenal bernama @jwmrbest atau melstoyy melontarkan kalimat kasar.

Tak hanya diam, Denise pun mengambil tangkapan layar dari komentar ancaman tersebut untuk dijadikan barang bukti. 

“Jaden gua matiin,” tulis akun anonim tersebut.

2. Netizen tersebut juga mengancam akan menginjak Jaden

Instagram.com/jadenbowenyap

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menuliskan komentar lain yang tidak pantas ditujukan kepada seorang anak bayi. Akun tersebut mengancam akan menginjak kepala Jaden.

Ancaman tersebut tampak sangat serius dan dilakukan secara terang-terangan.

“MATIIN AJAH SINI KU IJAKK JADEN. Ku injkkk kepalanya,” ancamnya.

Selain melakukan pengancaman menginjak dan membunuh Jaden, akun tersebut juga melontarkan hinaan kepada bayi berusia 10 bulan tersebut. Ia menyebut Jaden sebagai seorang anak hasil pungut.

“Jaden gua matiin anak munguttt,” tulisnya.

3. Akun tersebut sudah sejak lama melontarkan kalimat kebencian kepada Denise

Instagram.com/jadenbowenyap

Rupanya, ini bukan pertama kalinya akun tersebut melontarkan kalimat kebencian kepada Denise dan Jaden. Misalnya seperti tindakan mengejek produk yang dijual Denise dan menyebutnya sebagai produk limbah. 

“PRODUK LIMBAH MUDAH PUDAH JANGAN DIBELI GUYS, MAU DIOLAHNYA DUIT KALIAN,” tulisnya. 

Awalnya, Denise tak menghiraukan hinaan dari akun tersebut. Namun, ketika anaknya mendapat ancaman, Denise akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan yang lebih serius.

“Setiap gua live jualan baju, akun ini selalu ada dan hina-hina Jaden dan menghina gua, itu gua masih diem. Tapi kalau misalnya kemarin itu disaat dia bilang ‘sini Jaden gua matiin, sini Jaden gua injek kepalanya’ sampai manapun lu bakal gua cari,” ucap Denise.

4. Ancaman tersebut membuat Denise sakit hati sekaligus khawatir

Instagram.com/jadenbowenyap

Tentunya ancaman tersebut membuat Denise geram sekaligus khawatir dengan keselamatan putranya yang masih bayi. Terlebih lagi, Denise baru saja tertimpa musibah kemalingan di kediamannya yang semakin meningkatkan rasa cemas terhadap pengancaman tersebut.

"Sakit hati sama gua khawatir, kan gua tinggal sendiri. Apalagi kemarin di rumah gua baru saja kemalingan. Jadi gua merasa khawatir lah sama orang sekeliling gua," ungkap Denise Chariesta.

5. Denise melaporkan akun @jwmrbest dengan dugaan tindak pidana pengancaman

Instagram.com/jadenbowenyap

Tak menunggu lama, Denise bergegas ke kantor polisi untuk melaporkan akun @jwmrbest. Denise melaporkan akun tersebut dengan dugaan tindak pidana pengancaman. 

“Dugaan tindak pidana kejahatannya ini dia pengancaman,” ucapnya. 

Dalam proses laporannya, Denise menyerahkan semua bukti berupa tangkapan layar dan video saat akun tersebut melakukan aksi pengancaman. 

Itu dia sejumlah bukti anak Denise Chariesta diancam dibunuh oleh orang tak dikenal. Hal ini bisa menjadi pelajaran agar kita selalu bijak dalam berkomentar di media sosial, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest