TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kedekatan Kamari dengan Neneknya, Mama Dali Wassink

Gemas banget melihat keceriaan Kamari dan Yaya Kamari!

Tak bisa dipungkiri, kehadiran cucu dapat menjadi kebahagiaan tersendiri bagi neneknya. Begitu juga dengan kehadiran Kamari bagi Yaowaret Prawat atau yang akrab disapa Yaya Kamari.

Yaya Kamari, ibunda dari mendiang Dali Wassink dikenal sebagai nenek yang begitu dekat dengan cucunya, Kamari Sky Wassink. 

Sementara itu, Kamari, putri Jennifer Coppen dan Dali Wassink juga sering terlihat akrab dan ceria saat dimomong sang Nenek.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum 7 foto kedekatan Kamari dengan neneknya. Yuk, intip momen-momen seru mereka!

1. Ini dia potret Kamari dengan Yaya Kamari

TikTok.com/ddbalija

Kamari Sky Wassink lahir dari pasangan Jennifer Coppen dan Dali Wassink pada 28 Agustus 2023 di Bali. Tak hanya disambut oleh kedua orangtuanya, kelahiran Kamari juga disambut dengan antusias dan suka cita oleh pihak keluarga Jennifer dan Dali. 

Begitu juga dengan sang Nenek yang akrab disapa Yaya Kamari. Ibunda dari Dali Wassink sekaligus mertua Jennifer Coppen ini begitu bahagia menyambut kelahiran cucu perempuannya.

2. Yaya sering membuat TikTok bersama Kamari

TikTok.com/ddbalija

Bisa terlihat dari akun TikTok milik Yaya Kamari, @ddbalija, akun tersebut terdapat banyak unggahan video kebersamaan Yaya dengan Kamari. Tampaknya, Yaya memang gemar mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang cucu tercinta.

Setiap konten yang mereka hasilkan tidak hanya menjadi kenang-kenangan, tetapi juga menjadi hiburan bagi warganet yang menantikan video terbaru dari duo Yaya dan Kamari.

3. Aktifnya Kamari saat berjoget di depan kamera

TikTok.com/ddbalija

Yaya Kamari dikenal sebagai sosok yang cheerful, apalagi saat menghabiskan waktu bersama cucunya. Hal ini bisa terlihat saat Yaya mengajak Kamari berjoget di depan kamera dengan penuh ceria. 

Di sisi lain, Kamari juga terlihat aktif dan ceria saat berjoget di depan kamera bersama Yaya.  Tampaknya pasangan nenek dan cucu ini satu frekuensi banget, nih, Ma!

4. Kamari terlihat sangat anteng saat dimomong sang Nenek

TikTok.com/ddbalija

Tidak hanya mengajak Kamari membuat konten joget tiktok, Yaya juga kerap memperlihatkan momen bermain dengan Kamari. Seperti dalam foto ini, Yaya mengajak Kamari untuk mencoba semua sepatu miliknya.

Dengan penuh kesabaran, Yaya membiarkan Kamari memilih dan mencoba berbagai sepatu. Sementara itu, Kamari tampak begitu anteng menghabiskan waktu bersama neneknya.

5. Yaya hadir menghibur Kamari saat jatuh sakit

TikTok.com/ddbalija

Beberapa bulan lalu, Kamari sempat jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Bersyukur, Kamari memiliki nenek yang bisa menghibur dan mendampingi Kamari di rumah sakit.

Hal ini terlihat pada salah satu unggahan video di TikTok Yaya. Dalam video tersebut, alih-alih rewel saat sakit, Kamari justru terlihat happy saat diajak berjoget bersama Yaya.

6. Gemasnya Yaya dan Kamari mengenakan rok tutu kembar

TikTok.com/kamariskydaily

Selain kompak saat membuat konten berjoget di TokTok, rupanya Yaya dan Kamari juga kompak dalam hal outfit, nih, Ma. 

Dalam potongan salah satu video di TikTok, Yaya dan Kamari tampak mengenakan rok tutu berwarna merah yang serupa. Kompak sekali, ya!

7. Yaya berjanji akan selalu ada untuk Kamari

TikTok.com/ddbalija & TikTok.com/naomi3247543

Pada salah satu unggahan video terbaru di TikTok-nya, Yaya menuliskan pesan mengharukan untuk Kamari. Dalam unggahan tersebut, Yaya berjanji akan selalu ada untuk Kamari. 

“Forever Yaya will be next to you Angel Kamari,” tulis Yaya. 

Unggahan ini tentunya membuat warganet terharu, mengingat Yaya sedang berduka karena kepergian salah satu sosok yang paling berharga baginya, yaitu sang putra Dali Wassink. 

Begitu juga dengan Kamari yang membuat sedih warganet karena harus kehilangan sosok Papa di usia yang bahkan belum menginjak satu tahun.

Itu dia 7 foto kedekatan Kamari dengan neneknya. Keakraban dan kedekatan antara nenek dan cucunya ini pun turut membuat bahagia warganet yang melihatnya.

Baca juga:

The Latest