TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Rekomendasi Baby Oil yang Bisa Menghangatkan Tubuh Bayi

Tak hanya melembapkan, baby oil ini juga bisa menghangatkan tubuh si Kecil

Baby oil merupakan salah satu produk perawatan bayi yang memiliki banyak manfaat. Umumnya, baby oil digunakan untuk melembabkan kulit bayi yang kering maupun mengatasi ruam yang rentan dialami bayi.

Selain itu, baby oil juga bisa Mama gunakan untuk memijat si Kecil. Memijat bayi dapat membuatnya merasa nyaman, rileks, serta dapat menjadi momen bonding antara Mama dan si Kecil.

Terlebih lagi jika baby oil yang digunakan diperkaya kandungan yang dapat menghangatkan dan menenangkan. Dengan begitu, si Kecil bisa lebih rileks, membantu tidur lebih nyenyak, dan mengurangi rasa tidak nyaman.

Berikut Popmama.com rangkum 5 rekomendasi baby oil yang bisa menghangatkan. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Cahaya Naturals Calming Baby Oil

Shopee.co.id

Cahaya Naturals Calming Baby Oil merupakan baby oil multifungsi sebagai alternatif alami dari minyak telon. Baby oil ini terbuat dari 100% bahan alami dan aman untuk kulit sensitif. 

Baby oil ini diperkaya bahan aktif minyak lavender, eucalyptus, dan chamomile yang memberikan sensasi hangat dan nyaman untuk meredakan perut kembung dan membantu si Kecil tertidur lelap. Baby oil ini juga memiliki tekstur yang mudah diserap kulit, sehingga cocok untuk pelengkap pijat relaksasi si Kecil. 

Jika tertarik, Mama bisa membeli Cahaya Naturals Calming Baby Oil di e-commerce dengan kisaran harga Rp 78.000 dalam ukuran 60 ml.

2. Kuntoem Calendula-Infused Baby Oil

Kuntoem.com

Kuntoem Calendula-Infused Baby Oil merupakan baby oil yang diformulasikan dengan 100% bahan tumbuhan untuk melembutkan dan melembabkan kulit bayi.

Baby oil ini diperkaya organic avocado oil, organic jojoba seed oil, dan organic sweet almond oil. Selain itu, baby oil ini juga mengandung calendula yang memiliki banyak manfaat dalam penyembuhan luka, serta pengobatan alami untuk dermatitis dan eksim.

Mama bisa membeli Kuntoem Calendula-Infused Baby Oil di e-commerce dengan kisaran harga Rp 150.000 dalam ukuran 100 ml.

3. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

Mamaschoice.id

Si Kecil sering rewel karena kembung? Mama bisa mempertimbangkan Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil untuk meredakan kolik pada bayi.

Baby oil ini terbuat dari 100% bahan alami yang aman di kulit sensitif. Di dalamnya mengandung  nutmeg oil, lavender oil, dan chamomile oil untuk meredakan gangguan pencernaan, menenangkan, dan mengurangi gejala kolik.

Mama bisa membeli Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil di toko perlengkapan bayi maupun website Mama’s Choice dengan kisaran harga Rp 119.000 dalam ukuran 55 ml.

4. Pigeon Baby Oil with Telon

Pigeon.co.id

Seperti namanya, Pigeon Baby Oil with Telon merupakan kombinasi baby oil dan minyak telon. Maka dari itu, selain melembabkan, produk ini juga dapat memberikan rasa hangat pada kulit bayi.

Produk dari Pigeon ini mengandung minyak kayu putih (cajuput oil) yang dapat membantu mencegah masuk angin, perut kembung, flu, dan dapat menghangatkan tubuh. Selain itu, baby oil ini juga mengandung minyak kelapa, minyak jojoba, dan chamomile untuk menjaga kulit bayi tetap lembut dan sehat.

Mama bisa membeli Pigeon Baby Oil with Telon di toko perlengkapan bayi atau e-commerce dengan kisaran harga Rp 44.110 dalam ukuran 115 ml.

5. PureBB Warming Oil

Shopee.co.id

Rekomendasi yang terakhir ada PureBB Warming Oil. Sama seperti namanya, produk ini dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi.

PureBB Warming Oil juga dapat digunakan untuk menghindari gigitan nyamuk karena mengandung lavender dan cajuput oil. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang menenangkan agar si Kecil rileks.

Mama bisa membeli PureBB Warming Oil di e-commerce dengan kisaran harga Rp 41.428 dalam ukuran 60 ml. 

Itu dia 5 rekomendasi baby oil yang bisa menghangatkan. Jangan lupa hindari penggunaan baby oil yang menghangatkan di area wajah dan bagian sensitif si Kecil, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest