TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Rekomendasi Stroller yang Bisa Dilipat Otomatis

Ini pilihan stroller dengan fitur auto fold yang bisa dilipat otomatis dengan satu tombol

Stroller merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting bagi orangtua, terutama yang sering bepergian. Dengan stroller, mobilitas menjadi lebih mudah karena orangtua tidak perlu menggendong bayi setiap saat.

Di pasaran, terdapat berbagai jenis stroller yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Beberapa stroller dilengkapi dengan fitur-fitur modern, salah satunya adalah stroller yang bisa dilipat otomatis.

Stroller otomatis sangat praktis bagi orangtua yang bepergian sendiri atau dalam situasi yang memerlukan pergerakan yang cepat, seperti di bandara atau tempat umum lainnya. 

Fitur lipat otomatis ini mempermudah proses melipat dan menyimpan stroller hanya dengan menekan satu tombol, sehingga orangtua tidak perlu bersusah payah melipat stroller secara manual.

Nah, kali ini Popmama.com punya 8 rekomendasi stroller yang bisa dilipat otomatis. Langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Bugaboo Butterfly

Bugaboo.com

Rekomendasi stroller yang bisa dilipat otomatis yang pertama adalah Bugaboo Butterfly. Salah satu keunggulan stroller ini adalah sifatnya yang compact dan dapat dilipat dalam satu detik untuk memudahkan orangtua dan si Kecil dalam bepergian.

Bugaboo Butterfly dapat digunakan bayi sejak usia 6 bulan hingga berat 22 kg. Desainnya yang ringkas membuat stroller ini bisa disimpan di mana saja, seperti di bawah meja, samping kursi kereta, atau bagasi mobil.

Mama bisa mendapatkan stroller Bugaboo Butterfly dengan harga Rp 8.790.000.

2. Chicco Stroller Goody Primo

Shopee.co.id

Chicco Stroller Goody Primo memiliki fitur autofold yang dapat memberikan kemudahan bagi orangtua. Stroller ini memiliki roda besar untuk memastikan kenyamanan, baik untuk bayi maupun orangtua di segala medan.

Stroller ini juga dilengkapi bantalan cushy hug, yang baik untuk stabilisasi tubuh dan tulang bayi. Stroller ini dapat digunakan bayi hingga berat maksimal 22 kg.

Chicco Stroller Goody Primo dapat dibeli dengan kisaran harga Rp 9.016.000.

3. Cocolatte IGrove 360° Reversible Autofold Stroller

Shopee.co.id

Jika Mama mencari stroller yang bisa dilipat otomatis sekaligus memiliki fitur reversible, maka Cocolatte IGrove 360° Reversible Autofold Stroller bisa menjadi pertimbangan. Jadi, selain bisa dilipat otomatis, kursi stroller ini juga dapat berputar 360°.

Stroller ini juga memiliki fitur lainnya, seperti safety wrist strap dan lima titik sabuk pengaman untuk keamanan ekstra. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi canopy UPF 50+ untuk melindungi dari sinar UV, 

Jika tertarik, Mama bisa membeli Cocolatte IGrove 360° Reversible Autofold Stroller dengan harga Rp 3.599.000.

4. Joie Mirrus Stroller

Mothercare.co.id

Joie Mirrus Stroller juga bisa menjadi pilihan stroller yang bisa dilipat otomatis dengan satu tombol. Stroller ini memiliki rangka aluminium yang ringan, serta fitur pegangan yang dapat dibalik sehingga memberikan fleksibilitas bagi orangtua.

Kursi stroller ini bisa direbahkan ke berbagai posisi, serta sandaran betis sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal untuk si Kecil. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi 5 point adjustable harness system untuk menjamin keamanan bayi.

Mama bisa mendapatkan Joie Mirrus Stroller dengan kisaran harga Rp 2.999.000.

4. Leclerc Baby Magic Fold Plus Auto-Fold Stroller

Leclercbaby.com

Mama mencari stroller yang nyaman, fungsional, dan desain yang minimalis? Leclerc Baby Magic Fold Plus Auto-Fold Stroller bisa menjadi pilihan. Sama seperti namanya, yaitu Magic Fold, stroller ini memungkinkan orangtua melipat dan membuka stroller hanya dengan satu sentuhan tombol.

Stroller ini dapat digunakan bayi sejak lahir hingga berat 22 kg. Stroller ini juga memiliki sistem suspensi pada semua roda, serta penggunaan roda yang terbuat dari 100% PU yang memungkinkan perjalanan yang lebih mulus. 

Mama bisa membeli Leclerc Baby Magic Fold Plus Auto-Fold Stroller dengan kisaran harga Rp 6.080.000.

6. Nuna TRVL Stroller

Mothercare.co.id

Untuk Mama yang hobi traveling, Mama bisa mempertimbangkan Nuna Trvl Stroller. Hanya dengan berat 6,1 kg, stroller ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja.

Stroller ini dapat digunakan dari bayi baru lahir hingga berat maksimal 22 kg. Stroller ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman 5 titik, serta fitur self-folding untuk memudahkan penggunaan. 

Nuna Trvl Stroller bisa didapat dengan kisaran harga Rp 6.499.000.

7. Sugarbaby Stroller On The Go

Shopee.co.id

Hadir dengan teknologi Auto Fold Single-Handedly, membuat Sugarbaby Stroller On The Go mudah dibuka hanya dalam waktu tiga detik. Seperti namanya, stroller ini sangat cocok dibawa bepergian karena memiliki ukuran cabin size dan cukup ringan, yakni hanya 6,2 kg. 

Mama juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena stroller ini memiliki sertifikasi standar keamanan Eropa EN 1888-2 dan disertai sabuk pengaman 5 titik. Stroller ini juga dilengkapi UPF 50+ dan waterproof untuk melindungi si Kecil dari panas matahari. 

Mama bisa membeli Sugarbaby Stroller On The Go dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.200.000 - Rp 2.347.000.

8. Violi Auto Fold

Shopee.co.id

Violi Auto Fold adalah stroller lipat otomatis yang Fit in Cabin Size and Automatic Fold. Stroller ini menggunakan sistem One-Push Automatic Folding System, dimana cukup sekali tekan tombol, stroller akan melipat sendiri. 

Stroller ini juga memiliki dimensi yang compact, yaitu 50x22x56 cm dan berat 6 kg. Violi Auto Fold juga dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa memudahkan orangtua membawa stroller saat melakukan mobilitas.

Violi Auto Fold dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.745.500.

Itu dia 8 rekomendasi stroller yang bisa dilipat otomatis. Pilihlah stroller dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan mama dan si Kecil, ya!

Baca juga:

The Latest