TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rindu, Jennifer Coppen Unggah Video Dali Wassink bersama Baby Kamari

Jennifer Coppen unggah video kebersaamaan Dali dan Kamari disertai lagu ‘I Miss Your Warm Hands’

Perasaan duka yang mendalam saat ini tengah dirasakan oleh artis Jennifer Coppen dan keluarga. Pada Kamis (18/7/2024) sore hari, Jennifer mengumumkan kepergian sang suami, Dali Wassink yang meninggal dunia pada hari yang sama pukul 02.02 WITA.

Meninggalnya sang suami tercinta tentu menjadi peristiwa yang sangat mengguncang bagi Jennifer Coppen. Tak hanya Jennifer, Dali juga pergi meninggalkan putrinya yang masih berusia 11 bulan, Kamari Sky Wassink.

Lewat Instagram Story-nya, Jennifer Coppen mengunggah sebuah video yang menampilkan momen-momen kebersamaan Dali Wassink dengan Baby Kamari.

Unggahan tersebut seolah mengungkapkan rasa rindu Jennifer dengan kehadiran sosok suami sekaligus Papa dari putrinya. 

Berikut Popmama.com rangkum terkait Jennifer Coppen unggah video Dali Wassink bersama Baby Kamari.

1. Jennifer Coppen unggah momen mendiang Dali Wassink bersama Kamari

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Setelah mengumumkan kepergian suaminya, Jennifer Coppen mengunggah beberapa kenangan manis bersama Dali Wassink melalui Instagram Story-nya.

Salah satunya adalah momen yang satu ini, di mana Dali Wassink sedang menikmati waktu bersama sang putri tercinta.

Sambil berbaring di kasur, Dali memegang tangan mungil Kamari sambil menatapnya. Selain itu, Dali juga tampak mengajak bicara Baby Kamari dengan senyuman.

Jennifer Coppen mengunggah momen ini disertai dengan lagu berjudul ‘I Miss Your Warm Hands’, seolah menggambarkan perasaannya saat ini yang begitu merindukan sosok Dali.

2. Papa Dali disebut sebagai sosok ayah idaman

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Meskipun baru kurang dari satu tahun menjalani peran sebagai Papa, namun Dali berhasil membuktikan dirinya sebagai sosok Papa yang luar biasa. Bahkan, tak sedikit publik yang menyebut Dali sebagai sosok ayah idaman.

Kedekatan yang terjalin antara mendiang Dali dan Kamari menjadi bukti dari kasih sayang dan perhatian yang ia berikan. Dali sering terlihat meluangkan waktu untuk bermain, hingga turut ikut andil membantu Jennifer dalam mengurus Kamari.

3. Momen Dali Wassink dan Kamari kini tinggal kenangan

Instagram.com/dali.wassink

Dalam unggahannya di Instagram, mendiang Dali Wassink pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin membangun kenangan indah bersama keluarga kecilnya. Namun, momen Dali dan keluarga kini tinggal kenangan karena Dali Wassink ternyata harus pergi untuk selamanya.

Sekadar informasi, Dali Wassink meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor tunggal di kawasan Seminyak, Bali pada Kamis (18/7/2024).

Perasaan duka pun dirasakan oleh keluarga, kerabat, hingga para penggemar yang ikut merasakan kehilangan.

Itu dia rangkuman terkait Jennifer Coppen unggah video Dalli Wasink dan Baby Kamari. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest