TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aurel dan Atta Naik Haji, Krisdayanti Bawa Ameena dan Azura ke Malang

Krisdayanti begitu senang bisa membawa Ameena dan Azura ke kampung halamannya

Instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan keluarga merayakan Iduladha 2024 di Batu, Malang, Jawa Timur. Penyanyi yang juga anggota DPR RI tersebut mengajak keluarga termasuk cucu-cucunya lebaran sekaligus berlibur di kampung halamannya.

Seperti diketahui bahwa Ameena dan Azura sedang ditinggal oleh kedua orangtuanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menunaikan ibadah haji. 

Bukan sekadar merayakan lebaran saja, Krisdayanti juga kurban 6 ekor sapi pada Iduladha tahun ini.  Di bawah Popmama.com rangkum kabarnya untuk Mama.

Krisdayanti Rayakan Iduladha di Kampung Halaman

Instagram.com/krisdayantilemos

Penyanyi Krisdayanti memilih merayakan Iduladha di kampung halamannya, Batu Malang, Jawa Timur. Ia bergegas berangkat ke kampung halamannya setelah salat Iduladha di Jakarta.

Tak lupa, pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ ini juga mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azura yang sedang ditinggal kedua orangtuanya, Aurel dan Atta yang tengah menunaikan ibadah haji.

Krisdayanti berangkat ke Malang bersama Ameena, Azura, dan Amora putrinya. Sedangkan anggota keluarganya yang lain sudah bergegas lebih dulu. 

Ajak Ameena dan Azura Mudik ke Malang

Instagram.com/krisdayantilemos

Lebaran Iduladha di tahun 2024 ini terasa spesial sebab Krisdayanti merayakannya di kampung halamannya. Tak hanya itu, ia juga membawa keluarga serta kedua cucunya mengunjungi tanah kelahirannya.

Krisdayanti mengaku senang karena Aurel dan Atta mengizinkan Ameena dan Azura merayakan Iduladha bersama di Batu.

“Berhari raya kurban di kampung halaman, terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi di sini ketemu warga Batu yang gemessss sama ameena Azura,” tulis Krisdayanti lewat unggahan Instagramnya.

Kedekatan Azura dengan Raul Lemos Menarik Perhatian

Instagram.com/krisdayantilemos

Dalam momen lebaran sekaligus liburan ini, Azura kerap terlihat bersama Raul Lemos, sang kakek atau yang kerap disapa Avo. Azura terlihat anteng selama digendong Raul Lemos.

Saat Krisdayanti dan rombongan tiba di Malang, Raul Lemos yang datang menjemput juga langsung menggendong Azura. Diketahui pasangan artis ini memang tidak berangkat bersama.

Kedekatan antara Raul Lemos cucunya, Azura ini juga cukup menarik perhatian netizen. 

“Liat azura di gendong pak raul,seperti lg gendong kellen waktu bayi,” tulis salah seorang netizen dalam unggahan Krisdayanti.

“Azura mirip banget sama avo raul,” tambah netizen yang lain menanggapi.

Ameena dan Azura Diajak Liburan di Malang

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Setelah merayakan kurban bersama, Krisdayanti juga mengajak keluarganya pergi liburan di Batu, Malang. Azura dan Ameena juga nampak bahagia kala diajak pergi ke salah satu taman hiburan di kota Batu. 

Aurel Hermansyah yang sedang berhaji di Tanah Suci juga ikut membagikan sukacitanya saat kedua anaknya berlibur dengan kakek dan neneknya. Ia bahagia melihat Ameena dan Azura berlibur di kampung halamannya.

Krisdayanti mengajak Azura dan Ameena ke Batu Night Spectacular, taman hiburan malam yang penuh dengan lampu-lampu yang indah. Kedua cucunya ini nampak bahagia, terutama saat berfoto di dekat istana anak berwarna merah muda yang dilengkapi lampu-lampu indah.

Krisdayanti Bahagia Bisa Menggendong Cucunya

Instagram.com/krisdayantilemos

Bukan hanya Raul Lemos saja, selama momen hari raya Iduladha dan liburan di Batu Krisdayanti juga kerap membagikan momen dirinya saat menggendong Baby Azura. Anak Ke-2 dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini memang belum bisa berjalan seperti sang kakak, Ameena.

Krisdayanti juga memperlihatkan kedekatannya dengan cucu nomor duanya ini dengan mengutip lagu kesukaan Azura menjadi deskripsi di unggahan Instagramnya.

“Lagunya favorite adek azura yaaa hakuna matata, there are no troubles” in Swahili as “no worries.” It has a connotation of not worrying about things outside a person’s control,” tulis Kridayanti di akun @krisdayantilemos.

Itu dia momen Krisdayanti liburan bersama keluarga dan cucu-cucunya. Wah, Krisdayanti tampak bahagia sekali liburan bersama cucu dan keluarganya.

Baca juga:

The Latest