TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata Jaden Bowen Yap, Anak Denise Chariesta

Banyak netizen yang gemar mengikuti pertumbuhan dan perkembangan Jaden

Instagram.com/jadenbowenyap

Sejak Denise Chariesta dikaruniai seorang putra, banyak netizen yang gemar mengikuti perkembangan bayinya tersebut. Padahal, awalnya Denise takut untuk menunjukkan wajah Jaden karena khawatir dihujat oleh netizen.

Bayi laki-laki yang diberi nama Jaden Bowen Yap tersebut cukup digemari oleh netizen. Denise memang kerap membagikan setiap proses tumbuh kembang putranya di media sosial. 

Meski belum genap satu tahun, banyak juga netizen yang mencari biodata Jaden Bowen Yap untuk sekadar diketahui. Anak Denise Chariesta ini memang kerap membuat banyak orang penasaran.

Mulai dari nama lengkap hingga anggota keluarganya, berikut ini Popmama.comtelah merangkum biodata Jaden Bowen Yap, anak Denise Chariesta. Simak, yuk, Ma!

Biodata Jaden Bowen Yap

Instagram.com/jadenbowenyap
  • Nama Lengkap: Jaden Bowen Yap
  • Nama Panggilan: Jaden
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta11 November 2023
  • Nama Orangtua: Denise Chariesta (Mama)
  • Nama Kakek: Patrick Jap
  • Nama Nenek: Tidak diketahui
  • Agama: Kristen

1. Jaden adalah anak pertama Denise Chariesta

Instagram.com/denisechariesta91

Jaden Bowen Yap merupakan anak pertama Denise Chariesta. Bayi laki-laki tersebut lahir pada 11 November 2023.

Saat baru lahir, wajah Jaden sempat dirahasiakan oleh Denise karena takut putranya dirundung sebab tidak memiliki Papa. Namun ternyata banyak netizen yang sayang dan menantikan setiap tumbuh kembang Jaden.

Kini usia Jaden sudah hampir satu tahun. Meski tumbuh tanpa sosok Papa yang hadir di sisinya, Jaden tetap tumbuh dengan baik karena dirawat oleh sang Mama serta keluarga tercintanya.

2. Arti nama Jaden Bowen Yap

Instagram.com/jadenbowenyap

Denise Chariesta menamai bayi laki-lakinya Jaden Bowen Yap. Nama ini langsung diberikan saat Baby Jaden lahir.

Jaden sendiri artinya Tuhan telah mendengar atau bersyukur dalam bahasa Ibrani. Namun Denise Chariesta juga mengartikan bahwa nama Jaden yang diberikan pada putranya ini berarti ‘Jagain Denise’.

Bowen, nama tengah anak Denise diambil dari marga Cina nama Papa Denise. Nama ini memiliki arti berlimpah dan kaya.

Sedangkap Yap merupakan nama marga Cina yang melekat dengan nama Bowen. Nama marga anak Denise diambil dari marga kakeknya yang merupakan Papa Denise.

3. Jaden dibesarkan oleh Denise Chariesta seorang diri

Instagram.com/jadenbowenyap

Jaden tumbuh dan dibesarkan oleh sang Mama seorang diri. Sejak hamil, Denise Chariesta memang menjalani kehamilannya seorang diri tanpa sosok suami atau pasangan di sisinya.

Saat Jaden lahir, Denise juga bertekad untuk membesarkan anaknya seorang diri. Denise sempat mengatakan bahwa Papa dari Jaden merupakan seorang berinisial JK, namun dirinya tidak ingin mengaitkan lebih jauh sebab Papa Jaden tidak berperan apapun dalam merawat dan membesarkan Jaden.

Meski dibesarkan oleh seorang single mom, Jaden dapat tumbuh dengan baik dan sehat. Jaden juga tumbuh jadi anak yang pintar, saat ini anak laki-laki tersebut juga sudah masuk sekolah.

4. Jaden dibuatkan lagu oleh sang Mama

Youtube.com/Denise Chariesta

Saat Jaden baru lahir, Denise Chariesta membuatkan sebuah lagu untuknya. Ini merupakan upaya Denise untuk mengirimkan pesan yang kelak akan dilihat putranya saat sudah besar.

Denise membuatkan Jaden lagu berjudul ‘Maafkan Mama’. Lagu ini merupakan permohonan maaf Denise kepada putranya karena tak bisa memberikan keluarga yang utuh dan harmonis.

Dalam video klip lagu tersebut, Jaden juga pertama kali diperlihatkan kepada publik setelah sebelumnya sempat dirahasiakan.

Nah, itu dia  biodata Jaden Bowen Yap, anak Denise Chariesta. Setiap tumbuh kembang Jaden Bowen Yap memang dinantikan banyak orang.

Banyak yang sayang dengan bayinya membuat Denise bahagia, sebab putranya tak kekurangan kasih sayang walau tumbuh tanpa kehadiran orangtua yang utuh.

Baca juga:

The Latest