TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kedekatan Azura dengan Geni Faruk, Mama Atta Halilintar

Gadda Geni senang gendong Azura yang selalu anteng

Instagram.com/genifaruk

Kedekatan keluarga Atta Halilintar yakni Gen Halilintar dengan Aurel Hermansyah dan anak-anaknya memang jadi sorotan. Banyak yang mengatakan bahwa Gen Halilintar khususnya orangtua Atta jarang menghadiri acara keluarga.

Namun hal tersebut tidak ditanggapi dengan serius karena orangtua Atta tidak hadir bukan tanpa alasan. Geni Faruk yang merupakan nenek dari Ameena dan Azura selalu membagikan kebersamaan dengan cucu-cucunya selagi ada kesempatan.

Momen kedekatan Azura dengan kakek-neneknya yang ‘banyak’ ini juga menyorot perhatian, salah satunya saat bersama Gadda-nya atau Lenggogeni Faruk yang merupakan Mama Atta Halilintar.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum foto kedekatan Azura dengan Geni Faruk, Mama Atta Halilintar.

1. Gendong Azura saat momen pengajian pernikahan Thariq Halilintar

Instagram.com/genifaruk

Anak kedua pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Azura Humaira Nur Atta, sangat anteng saat digendong oleh siapa pun. Hal ini membuat Azura senang dimomong oleh keluarganya, termasuk kakek dan neneknya. 

Salah satunya dalam momen pengajian dan siraman jelang pernikahan Thariq Halilintar, Geni Faruk terlihat menggendong Azura. Ia juga berfoto dengan sang suami, Halilintar Asmid dan kakek dari Atta Halilintar yang juga jadi buyut Azura.  

 “Our little ones are the light of our eyes, the comfort for our weary souls, and the warmth in our hearts. May they grow to be pious, obedient, and a source of endless blessings,” tulis Geni Faruk di Instagramnya.

2. Habiskan akhir pekan bersama hingga suapi Azura makan

Instagram.com/genifaruk

Geni Faruk juga kerap menghabiskan waktu dengan cucunya, salah satunya saat akhir pekan. Ia menghabiskan akhir pekan bersama anak-anak dan cucunya, termasuk Azura.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, Geni Faruk juga terlihat menyuapi Azura yang sedang makan MPASI. Ia juga membagikan momennya saat bermain dengan cucunya.

"Weekend sama cucu @ameenatta & @azuraatta 🥰❤️🤲🏻. Kamu weekend sama siapa?" tulis Gadda Geni.

3. Kebersamaan Gadda dan Azura saat umrah sekeluarga

Instagram.com/genifaruk

Pada April 2024 lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani umrah sekeluarga. Bukan hanya dengan Ameena dan Azura saja, rupanya ia umrah dengan keluarga besar Gen Halilintar.

Momen umrah ini juga jadi momen quality time mereka. Geni Faruk juga terlihat sering bersama dengan cucu-cucunya. Dalam unggahan yang dibagikannya, Geni Faruk berfoto dengan Azura dan Ameena di pelataran Masjid Nabawi.

4. Gadda Geni senang gendong Azura

Instagram.com/genifaruk

Geni Faruk yang dipanggil 'Gadda' oleh cucunya ini memang sering membagikan momennya dengan Azura dan Ameena selagi ada kesempatan. Masih dalam momen umrah sekeluarga, geni Faruk juga membagikan foto dirinya saat menggendong Azura.

Anak kedua Atta dan Aurel ini juga tampak anteng dan nyaman berada di gendongan Gadda-nya. Dengan tawa lebar dari Gadda-nya, Azura juga tersenyum manis saat difoto bersama.

5. Kebersamaan Gadda dan Azura saat ulang tahun kakak Ameena

Instagram.com/genifaruk

Geni Faruk juga membagikan momen saat dirinya termasuk Gen Halilintar sekeluarga menghadiri ulang tahun Ameena, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dalam momen tersebut, dirinya membagikan momen saat bermain dengan cucu-cicunya.

Ia juga menghampiri dan menggendong Azura yang saat itu rambutnya masih botak. Geni Faruk memang senang menggendong Azura yang kala itu masih bayi.

6. Geni Faruk pangku Azura saat ulang tahun Saaih Halilintar

Instagram.com/genifaruk

Tak sampai situ saja, Geni Faruk rupanya juga senang pangku Azura setiap ada kesempatan. Dalam momen perayaan ulang tahun Saaih Halilintar, Geni Faruk juga terlihat menjaga Baby Azura.

Meski momen tersebut merupakan perayaan ulang tahun putranya, Gadda Geni juga menyempatkan diri menggendong dan memangku Azura.

7. Geni Faruk gendong Azura saat baru lahir

Instagram.com/genifaruk

Geni Faruk sudah sangat lengket dengan Azura sejak saat curunya ini baru lahir. Ia membagikan momen saat berjumpa dengan Azura yang baru lahir.

Terlihat Geni Faruk sangat gemas dengan cucu nomor dua-nya ini. Ia juga membagikan foto selfie saat meggendong Azura.

Nah, itu dia foto kedekatan Azura dengan Geni Faruk, Mama Atta Halilintar yang jadi sorotan banyak orang. Meski tidak sering bertemu, Geni Faruk selalu membagikan momen setiap ada kesempatan bersama cucunya.

Baca juga:

The Latest