TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkah Lucu Baby Kamari Bersama Dali Wassink, Jadi Kenangan Manis

Kebersamaan Dali Wassink dengan Baby Kamari kini tinggal kenangan

Instagram.com/dali.wassink

Kabar duka yang datang dari Dali Wassink, suami Jennifer Coppen sekaligus Papa Baby Kamari yang meninggal karena kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7/24) membuat banyak orang cukup terkejut dan berduka.

Dali memang dikenal sosok Papa dan suami yang baik semasa hidupnya. Ia kerap membagikan momennya dengan putri kecilnya, Kamari yang sangat dekat dengannya.

Kedekatan mendiang Dali dengan putrinya ini belakangan juga menarik perhatian netizen. Setiap dekat sang Papa, Baby Kamari selalu menunjukkan tingkah lucunya.

Namun kini tingkah lucu Baby Kamari saat bersama Dali Wassink jadi kenangan manis. Berikut ini Popmama.com telah merangkum momen Baby Kamari saat bersama Dali Wassink semasa hidupnya.

1. Kamari diajak memasak bersama Papa Dali

Tiktok.com/dali.wassink

Baru-baru ini konten memasak Dali Wassink memang cukup menarik perhatian netizen. Semasa hidup, Papa dari Kamari ini memang senang memasak untuk keluarganya. 

Saat memasak, Dali juga kerap mengajak Kamari yang berada di gendongannya. Momen gemas ini menarik perhatian sebab Kamari tetap anteng berada digendongan sang Papa.

Unggahan terakhir Dali Wassink di laman TikToknya juga konten memasak makanan untuk keluarganya. Kini momen hangat tersebut tinggal menjadi kenangan.

2. Mengikat rambut Kamari hasil ala Papa Dali

Tiktok.com/dali.wassink

Selain memasak, Dali Wassink juga senang mengikat rambut anak perempuannya ini. Dirinya selalu menyempatkan diri untuk mengikat rambut Baby Kamari yang masih sedikit.

Dali senang berkreasi model-model ikat rambut yang lucu. Seperti foto yang ditampilkan, Dali bekreasi mengikat kuncir lima rambut Kamari.

3. Baby Kamari belajar renang dengan Papa Dali

Tiktok.com/dali.wassink

Sosok Dali Wassink memang selalu hadir dalam masa tumbuh kembang Baby Kamari. Selain mengajak Kamari main, Dali juga mengajak Kamari belajar berenang.

Dalam unggahan yang dibagikan di laman TikToknya, kemampuan renang Baby Kamari sudah cukup lincah. Dirinya juga membagikan momen lucu saat menyiram kepala Kamari dengan air kolam renang. Baby Kamari nampak kaget namun menikmati siraman air yang segar dari sang Papa.

4. Lucunya Kamari diajari teriak oleh Dali Wassink

Tiktok.com/dali.wassink

Mendiang Dali Wassink juga senang mengajarkan Baby Kamari banyak hal unik. Salah satunya, Kamari diajari teriak olehnya. 

Kamari yang berada di ranjangnya semangat berteriak mengikuti sang Papa. Momen lucu ini rupanya dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan sang istri, Jennifer Coppen.

5. Baby Kamari diajak Papa Dali mukbang

Tiktok.com/dali.wassink

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah saat Dali membagikan konten 'mukbang' dengan Baby Kamari. Tidak seperti mukbang pada umumnya, konten tersebut merupakan momen Dali saat menyuapi MPASI untuk Kamari.

Konten ini juga jadi salah satu yang ditagih oleh netizen baru-baru ini. Dalam unggahannya, Dali membalas komentar netizen yang menunggu konten mukbang selanjutnya diunggah.

Beberapa hari lalu, Dali membalas komentar tersebut dan mengatakan akan mengunggah video mukbang terbarunya 'besok' (hari ini). Namun takdir berkata lain, Dali Wassink telah dipanggil oleh Tuhan lebih dulu.

6. Baby Kamari senang skin to skin dengan Papa

Tiktok.com/dali.wassink

Baby Kamari juga senang skin to skin dengan sang Papa, Dali Wassink. Pada momen yang dibagikan di unggahan TikTok @dali.wassink, Kamari terlihat senang berada di pangkuan sang Papa.

Dali juga sambil bersiul memainkan nada yang dinikmati oleh Baby Kamari. Kini momen tersebut hanya bisa kenang saja, Ma.

7. Dali kerap mengajak Kamari menghabiskan waktu di pantai

Tiktok.com/dali.wassink

Karena tinggal di Pulau Bali, Dali Wassink juga senang mengajak keluarganya mengahbiskan waktu di pantai. Baby Kamari juga nampaknya senang bermain pasir.

Dalam unggahannya, Papa Kamari juga pernah menghabiskan waktu bermain berdua dengan Kamari di pantai. Kamari yang sangat antusias diajak sang Papa terlihat bahagia saat berguling di atas pasir.

8. Baby Kamari senang digendong Papa Dali

Tiktok.com/dali.wassink

Tingkah lucu Kamari juga terlihat saat berada digendongan sang Papa, Dali Wassink. Bayi perempuan tersebut memang senang bermain-main dengan sang Papa.

Salah satunya saat momen liburan ke Thailand beberapa waktu lalu, Kamari senang memainkan topi sang Papa saat digendong. Kamari juga menikmati saat digendong pundak oleh Dali.

Kini semua momen dan waktu yang dihabiskan Baby Kamari dengan Papa Dali Wassink tinggal kenangan. Kepergian Dali Wassink cukup menjadi pukulan bagi Jennifer Coppen dan keluarga.

Itu dia berbagai tingkah lucu Baby Kamari saat bersama Dali Wassink jadi kenangan manis. Kita doakan semoga keluarga yang ditinggakan Dali Wassink diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Baca juga:

The Latest