TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kenangan Baby Kamari dan Jennifer Coppen bersama Dali Wassink

Foto Baby Kamari dan Jennifer Coppen bersama Dali Wassink kini hanya tinggal kenangan

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Dali Wassink selaku suami dari Jennifer Coppen dikabarkan meninggal dunia pada hari Kamis (18/7/2024) di Bali. Kepergiannya menjadi duka terdalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. 

Banyak yang turut bersedih mengingat Baby Kamari yang belum genap berusia 1 tahun sangat dekat dengan Papanya tersebut. Kini, foto keluarga kecil mereka hanya tinggal kenangan semata. 

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap membagikan foto kenangan Kamari dan Jennifer Coppen bersama Dali Wassink.

1. Dali Wassink menangis haru saat melihat Baby Kamari terlahir ke dunia

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Baby Kamari lahir pada 28 Agustus 2023 di Bali. Kelahirannya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Sejumlah foto yang memperlihatkan detik-detik Baby Kamari dilahirkan dibagikan Jennifer Coppen di Instagram. 

Tampak pula momen ketika Dali Wassink tak bisa menahan air mata bahagia sekaligus haru ketika melihat Baby Kamari terlahir ke dunia. Selama proses persalinan berlangsung, Dali menjadi suami siaga bagi Jennifer Coppen. 

2. Momen Baby Kamari diakikah oleh kedua orangtuanya

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Menganut agama Islam, Jennifer Coppen sempat menggelar acara akikah untuk Baby Kamari. Acara tersebut dilaksanakan di kediamannya secara khidmat dan intim, tepatnya di pekarangan rumah. 

Dalam momen ini, Baby Kamari yang berada di gendongan Papa Dali tampak begitu anteng. Jennifer Coppen pun secara perlahan memangkas rambut putrinya dengan lembut. 

3. Pertama kali membagikan wajah Baby Kamari saat berlibur ke Jepang

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Bagi yang mengikuti keluarga kecil ini, pasti sudah tau kalau mulanya wajah Baby Kamari tidak diperlihatkan ke publik. Seiring berjalannya waktu, Jennifer dan Dali pun mulai mengekspos wajah putri mereka di Instagram. 

Wajah Baby Kamari diperlihatkan ke publik saat ketiganya melakukan liburan ke Jepang. Dali Wassink menyambut baik momen face reveal ini. Sejak saat itu, wajah bule Baby Kamari selalu menuai sorotan banyak orang. 

4. Kerap menghabiskan waktu di pantai bersama

Instagram.com/jennifercopprenreal20

Keluarga kecil Jennifer Coppen dan Dali Wassink memang menetap di Bali. Jadi, tak heran jika potret kenangan mereka banyak diabadikan di pesisir pantai Pulau Dewata. 

Baby Kamari yang memiliki kulit putih terkadang diajak tanning oleh kedua orangtuanya. Pantai seakan sudah menjadi tempat bermain familiar bagi bayi artis bernama lengkap Kamari Sky Wassink. 

5. Selama hidupnya, Dali Wassink banyak membuat memori indah dengan Baby Kamari

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Kepergian Dali Wassink yang secara tiba-tiba membuat banyak orang turut bersimpati dengan Jennifer Coppen dan putrinya. Terlebih, usia Baby Kamari masih sangat kecil belum genap berusia 1 tahun. 

Selama hidupnya, Dali menjadi seorang Papa yang baik dan kerap menjaga Baby Kamari. Keluarga kecil ini suka sekali menghabiskan waktu bersama, sehingga disebut warganet sebagai keluarga harmonis nan bahagia. 

6. Potret kenangan manis Baby Kamari bersama kedua orangtuanya

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Sebelum wajah Baby Kamari diungkapkan ke publik, Jennifer dan Dali kerap mengunggah siluet atau faceless Baby Kamari agar tidak terlihat secara jelas. 

Ada pula potret yang memperlihatkan keluarga kecil ini membelakangi kamera, kemudian menatap keindahan pemandangan pantai di hadapan mereka. 

7. Potret liburan Baby Kamari bersama Papa Dali di Thailand yang kini tinggal kenangan

Instagram.com/dali.wassink

Dikenal sebagai sosok yang penyayang dan perhatian, Dali menjadi salah satu Papa yang dicintai para netizen. Sayangnya, kini potret kebersamaan Baby Kamari dengan Papa Dali hanya tinggal kenangan semata. 

Melalui unggahan terakhir Dali bersama Baby Kamari di Instagram, memperlihatkan keluarga satu ini baru saja menikmati liburan di Thailand.

Hati warganet ikut menangis pilu karena semua kenangan ini tidak bisa diingat Baby Kamari secara jelas. Sebab, usia sang bayi masih terlalu kecil untuk mengingatnya. 

Itu dia beberapa foto kenangan Baby Kamari dan Jennifer Coppen bersama Dali Wassink. Mari kita doakan agar Papa Dali mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

Baca juga:

The Latest