TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Momen Kedekatan Tiara Andini dan Ziva Magnolya

Tiara Andini dan Ziva Magnolya tidak hanya menyita perhatian publik dari karya dan prestasinya

Youtube/Volix Media

Tiara Andini dan Ziva Magnolya tidak hanya menyita perhatian publik dari karya dan prestasinya. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan sering menjadi sound video di sosial media, seperti Tiara Andini dengan lagu "cintanya aku" dan Ziva Magnolya dengan lagu "peri cintaku"

Selain lagu yang mereka nyanyikan, perhatian publik tertuju pada kedekatan keduanya yang membuat kagum masyarakat Indonesia. Tiara dan Ziva adalah jebolan dari ajang berbakat terkemuka, Indonesian Idol tahun 2019-2020.

Keduanya berada dalam jajaran pemenang teratas, Tiara Andini keluar sebagai juara kedua dan Ziva menempati juara ke 3. 

Berikut ini Popmama.com merangkum kedekatan Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

1. Mulai dekat sejak berada di karantina

Instagram/tiaraandini

Menjadi peserta Indonesian Idol musim kesepuluh membuat keduanya mulai saling mengenal. Berawal dari rasa penasaran dengan melihat dari berjauhan, berkenalan, dekat saat berada di karantina menuju spectacular shows.

2. Memiliki pengalaman horor

Youtube/New Live Entertaiment

Kejadian horor banyak dialami saat berada di masa karantina, khususnya kejadian yang mengingatkan mereka adalah, saat Tiara berada di kamar untuk belajar menata rambut, kemudian terdengar suara perempuan sedang berteriak dan berlarian.

Ketika diintip melalui jendela, terdengar orang yang sedang berteriak dan kejar-kejaran.Selain itu terdapat orang yang kesurupan, mati lampu, dan permainan kartu pada waktu yang berbeda.

3. Menjanjikan Mayonaise untuk Tiara

Youtube/Tiara Andini

Dalam wawancara yang dilakukan salah satu channel Youtube, Tiara bercerita bahwa ketika keduanya tidak menggunakan mic dan clip on di atas panggung, Ziva menjanjikan Mayonaise kepada Tiara apabila berhasil menjadi juara.

Hadiah itu diberikan pasalnya selama karantina mereka tidak dapat merasakan makanan sembarangan yang dijual diluar, hanya nasi kotak dari karantina.

4. Saling memberikan dukungan

Youtube/RCTI - Entertaiment

Kompetisi Indonesian Idol membawa keduanya maju ke tahap final bersama. Namun dalam tingkat berikutnya, Ziva harus keluar menjadi pemenang ketiga. 

Menyisakan Tiara Andini dan Lyodra  yang maju ke level selanjutnya. Ziva bahagia dan mendukung Tiara Andini untuk lanjut di panggung-panggung berikutnya.

5. Anting telur untuk Ziva

Instagram/zivamagnolya

Ziva mengaku sangat menyukai olahan dari telur, baik telur ceplok, telur dadar, telur asin, telur orak-arik, dan telur rebus.

Mengetahui kegemaran sahabatnya tersebut, Tiara lantas memberikan anting berbentuk telur sebagai koleksi aksesoris saat manggung.

6. Memiliki jadwal bertemu mendadak

Instagram/zivamagnolya

Tidak ada jadwal bertemu yang pasti antara Ziva dan Tiara, mereka merencanakan pertemuan secara mendadak. Mereka terkadang saling menemani saat salah satu sedang shoot video clip.

7. Tiara andini yang sangat apa adanya

Instagram/tiaraandini

Ziva melihat Tiara Andini lucu, apa adanya, spontan, dan menganggapnya seperti adik sendiri. Ziva dan Tiara hanya berbeda enam bulan kelahiran saja, Tiara pada 23 September 2001 dan Ziva pada 14 Maret 2001.

8. Ziva yang berjiwa empati

Instagram/zivamagnolya

Tiara Andini mengungkap kelebihan Ziva yang berjiwa empati tinggi. Terbukti saat Tiara sedang berkeluh kesah dan menyampaikan kesedihannya, Ziva dapat merasakan kegundahan lebih dari yang Tiara Andini rasakan.

9. Berkelakukan Random

Youtube/Ziva Magnolya

Pertemanan keduanya terlihat banyak candaan. Dalam beberapa sosial media terlihat keduanya sangat sefrekuensi dalam melontar gurauan.

10. Bekerja Bareng

Youtube/Ziva Magnolya

Ziva dan Tiara diketahui sedang menggarap project bersama dengan Lyodra untuk menyanyikan lagu Yovie Nuno berjudul menyesal. Lagu tersebut telah rilis di Youtube pada Maret 2023 lalu.

Kedekatan Tiara Andini dan Ziva Magnolya tidak hanya saat berada di Karantina, sampai sekarang mereka masih saling memberikan dukungan. Semoga kedekatan mereka dan karya yang mereka hasilkan dapat menjadi inspirasi dan hiburan bagi Mama dirumah!

Baca juga:

The Latest