TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Leticia Joseph Anak Sheila Marcia, Kini Sudah Remaja

Semakin mirip dengan sang Mama

Instagram.com/itssheilamj

Putri dari Sheila Marcia dan Anji sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-13, yaitu pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang.

Meski demikian, anak perempuan bernama lengkap Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini telah dirayakan ulang tahunnya oleh sang mama pada Senin (20/2/2023) kemarin, lho.

Dalam post yang dibagikan oleh Instagram @itssheilamj terlihat Leticia tersipu malu saat diberikan kejutan oleh Sheila. Perempuan yang saat ini masih berusia 12 tahun itu menutup wajahnya sambil tersenyum.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum dan mengumpulkan 10 foto Leticia Joseph anak Sheila Marcia yang kini sudah remaja. Yuk dibaca!

1. Potret masa bayi Leticia dengan Mama

Instagram.com/leticiajoseph24

Leticia lahir pada 24 Februari 2010, saat Mama-nya masih berusia 20 tahun. Meskipun orangtua Leticia tidak bersama, sejak bayi, anak perempuan berambut ikal ini tidak pernah kehilangan kasih sayang dari sang Papa dan Mama.

Leticia saat ini tinggal bersama Mama di Bali, tapi beberapa waktu ia sempat bertemu dengan sang papa kandung.

2. Kerap dipanggil Ticia

Instagram.com/leticiajoseph24

Dalam unggahan Instagram pribadi Leticia, kerap kali ditulis bahwa nama panggilannya adalah "Ticia". Nama ini digunakan oleh orang-orang terdekat, bahkan netizen yang gemas dengannya pun sering memanggilnya Ticia.

3. Suka dengan boneka penguin

Instagram.com/leticiacharlotte

Saat masih kecil, Leticia juga terlihat sering membawa boneka penguin yang diberi nama Jeri.

Sangking sukanya dengan boneka penguin itu, Leticia sering memeluk bahkan tertidur di sebelahnya. Boneka ini juga sering difoto bersama Leticia dan diunggah ke Instagram.

4. Pintar bergaya sedari kecil

Instagram.com/leticiacharlotte

Tak kalah dengan Mama Sheila yang merupakan seorang model, ternyata Leticia juga pintar bergaya dan photogenic sejak masih kecil, lho.

Tidak hanya menunjukkan senyuman lebarnya yang manis ketika difoto, dia juga sering menunjukkan pose-pose ala model cilik. Seperti misalnya, saat difoto secara candid tanpa tersenyum.

5. Sayang adik-adiknya

Instagram.com/leticiacharlotte

Leticia memiliki dua orang adik dari pernikahan sang Mama dengan vokalis grup musik De Sister, Kiki Mirano. Sebagai seorang kakak, dia sayang sekali dengan adik-adiknya itu.

Adik pertamanya adalah seorang adik laki-laki, Nathanael Jedd Melchior Mirano yang lahir pada 22 Mei 2012. Sementara itu, adik keduanya yang juga perempuan lahir pada 21 April 2014 dengan nama Precious Brianna Yael Mirano.

Pada 15 November 2020 lalu, adik ketiga Ticia yang bernama Elijah Jerome Zev Emmanuel juga lahir ke dunia. Gemas sekali ya kakak-beradik ini.

6. Senang bermain game

Instagram.com/leticiacharlotte

Leticia juga diketahui senang bermain game. Informasi tersebut diperoleh dari bio Instagramnya yang bertuliskan, "My name is Leticia Charlotte Agraciana joseph. I am 10 years old. And i like to play games" yang berarti "Namaku Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Umurku 10 tahun. Dan aku suka bermain games" dalam Bahasa Inggris.

Ticia pun sempat mengunggah video yang menunjukkannya bermain game Among Us pada Desember 2020 lalu. Permainan Among Us sendiri memang sempat naik di masa pandemi lalu.

7. Dekat dengan sang papa kandung

Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Meski tidak tinggal dengan papa kandungnya, Leticia masih tetap akrab dengan sang Papa sedari kecil. Terakhir kali, Leticia bertemu dengan papa dan langsung memeluknya dengan erat. Mereka sempat mengobrol melepas rindu.

Sebelumnya, Ticia sempat bercerita dengan papa sambungnya, Dimas Akira kalau ia sedih tidak sempat bertemu dengan sang papa kandung ketika berkunjung ke Jakarta.

8. Memiliki hobi menari

Instagram/itssheilamj

Leticia juga ternyata punya bakat menari! Sang Mama, Sheila sering membagikan video dirinya menari dengan Ticia. Beberapa waktu lalu pun anak berusia 12 tahun ini sempat menampilkan bakatnya dengan tari tradisional khas Bali.

Proses latihan tari ini juga diunggah oleh Sheila, terlihat Leticia memang serius mengasah bakatnya.

9. Merayakan ulang tahun 4 hari sebelumnya

Instagram.com/itssheilamj

4 hari sebelum Leticia berulang tahun yang ke-13 (20/2/2023), Sheila Marcia memberikan kejutan ulang tahun terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan ia tidak bisa hadir di ulang tahun Ticia pada 24 Februari mendatang.

Namun, sang Mama memberikan pesan manis untuk anak perempuannya yang kini beranjak remaja tersebut:

Maaf mama gak bisa ada buat @leticiajoseph24 tepat saat ulang tahun Leticia 4 hari lagi. But my heart and my thoughts selalu ada Leticia. Love you sayangnya mama, you are officially a teenager. Jaga diri selalu ya anakku, doa mama selalu untuk anak-anak mama.
I love you so much @leticiajoseph24

10. Baru boleh pacaran di umur 20 tahun

Instagram.com/itssheilamj

Selain memberikan pesan manis dan menyentuh, Sheila juga memperingatkan semua anak laki-laki yang nantinya akan mendekati Leticia kalau mereka harus memberi kejutan yang lebih berkesan dari dirinya.

Bahkan, Sheila juga mengatakan kalau Leticia sudah setuju baru akan berpacaran di usia 20 tahun nanti.

So untuk boysss diluar sana yang nanti mau ambil hati @leticiajoseph24 , u gotta do better than I do!!! ???
Btw ticia udah agree mulai pacaran di umur 20 tahun,
Ya kan nak @leticiajoseph24 ??? Wkwkwkkwwk ???

Nah, itu dia 10 foto Leticia Joseph anak Sheila Marcia yang kini sudah remaja. Ucapkan selamat ulang tahun untuknya yuk, Ma.

Baca juga:

The Latest