TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

El Barack Dapat Nilai A di Rapor, Bikin Mama Jedar Bangga!

Mama Jedar bangga El Barack dapat nilai A semua di rapor

Instagram.com/inijedar

Baru-baru ini, Jessica Iskandar alias Jedar menyatakan rasa bangganya terhadap putra sulungnya, El Barack. Lewat postingan video di akun Instagram pribadi, Mama Jedar memperlihatkan El Barack mendapatkan nilai A di rapor.

Tidak hanya Jedar yang bangga, warganet melalui kolom komentar postingan tersebut juga terpukau dengan El Barack yang dapat nilai bagus di rapornya kali ini.

Lebih jelasnya, berikut Popmama.com telah merangkum kabar El Barack dapat nilai A di rapor bikin Mama Jedar bangga secara detail.

Yuk, disimak!

1. Pelajaran Mandarin jadi nilai tertinggi yang didapatkan El Barack kali ini

Instagram.com/inijedar

Lewat video yang diunggah, Jedar awalnya memperlihatkan momen dirinya saat datang ke sekolah El Barack. Ternyata dalam video itu, El Barack yang kini duduk di bangku kelas 5 SD turut melakukan presentasi di depan Jedar.

Tidak sampai di situ, Jedar dalam video yang sama juga memperlihatkan hasil nilai rapor yang didapatkan El Barack kali ini. Terlihat nilai A bintang dan A menghiasi rapor anak laki-laki yang lahir pada 21 Juli 2014 itu.

Dari potret tersebut, El Barack mendapatkan nilai tertinggi pada pelajaran Mandarin, yaitu 93. Sementara nilai tertinggi berikutnya dicapai El Barack lewat mata pelajaran Physical Education dengan nilai 92, serta Art, ICT, Mathematics dengan nilai 91.

Nilai itu pun disusul dengan mata pelajaran bahasa Indonesia dan English Language Arts yang mendapatkan nilai 89, Civics dengan nilai 87, Science dengan nilai 86, Music dengan nilai 85, dan Christianity yang mendapat nilai 81.

2. Tidak hanya dapat nilai A, El Barack juga mendapatkan piala dan sertifikat

Instagram.com/inijedar

Pencapaian nilai A di rapor tentu membuat Jedar sebagai seorang mama merasa sangat bangga pada El Barack.

Menariknya, El Barack tidak hanya mendapatkan nilai A saja pada rapornya kali ini, lho. Dalam video itu, El Barack juga terlihat mendapatkan piala dan sertifikat sebagai bukti pencapaian nilai bagus yang berhasil diraihnya.

"Menyalah EL Barack. Mama and papa so proud of you! Besok kita jalan-jalan ke Taman Safari, ya," tulis Jedar dalam unggahannya pada Jumat (27/9/2024).

3. Sebelumnya, El Barack juga sudah pernah dapat nilai bagus dan ikut olimpiade

Instagram.com/inijedar

El Barack ternyata tidak hanya kali ini saja mendapatkan nilai bagus, Ma. Sebelumnya, Mama Jedar juga pernah memperlihatkan rapor putranya saat duduk di bangku kelas 4 SD.

Saat itu, nilai rapor El Barack juga mendapatkan A dan bahkan ada A bintang. Nilai tertinggi saat itu adalah 95 yang didapatkannya pada mata pelajaran Music. Sementara terendah didapatkannya pada pelajaran Mandarin dengan nilai 83.

Selain dapat nilai bagus, El Barack juga sempat mengikuti olimpiade Matematika. Tidak hanya sekadar ikut, El Barack turut mendapatkan hasil baik dalam ajang tersebut. Prestasi itu jelas bikin Jedar makin bangga pada El Barack.

Pencapaian nilai A di rapor yang didapatkan oleh El Barack pun tidak hanya membuat Mama Jedar bangga. Terpantau, warganet di media sosial juga turut bangga dengan hasil yang dicapai El Barack kali ini.

Jadi, itulah rangkuman kabar tentang El Barack dapat nilai A di rapor bikin Mama Jedar bangga. Pencapaian yang didapatkan El Barack tentu bisa mendorong anak-anak lain untuk mendapatkan prestasi serupa.

Semoga anak-anak kita juga mendapatkan prestasi yang membanggakan seperti El Barack ya, Ma!

Baca juga:

The Latest