TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ibas Bangga Airlangga Yudhoyono sempat Nyanyi Solo di Acara Sekolah

Unggah video di TikTok, Ibas bangga dengan sang putra yang sempat nyanyi solo di acara sekolah

TikTok.com/edhie_baskoro

Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menyatakan rasa bangganya kepada anak pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, melalui unggahan di TikTok pada Kamis (26/9/2024) lalu.

Lewat video tersebut, Ibas akui merasa bangga karena putranya tampil secara solo dalam acara yang digelar di sekolahnya. Ibas bahkan tampak terkejut dengan penampilan putranya dalam acara itu.

Lebih jelasnya, kabar Ibas bangga Airlangga Yudhoyono sempat nyanyi solo di acara sekolah sudah Popmama.com rangkumkan secara detail untuk Mama.

Keep scroll untuk membaca!

1. Ibas bersama keluarga saksikan penampilan Airlangga di acara sekolah

TikTok.com/edhie_baskoro

Melalui unggahan di TikTok, Ibas menjelaskan kalau dia beserta keluarga datang bersama-sama untuk menyaksikan penampilan Airlangga bersama klub musik di sekolahan. Video momen itu tampak memperlihatkan jalannya penampilan Airlangga.

"Mas Airlangga in action yeay! Sore kemarin, EBYFamily (Pappie yang meluncur dari DPR langsung) bersama-sama menyaksikan penampilan Mas Airlangga bersama music club di sekolahnya," bunyi tulisan caption yang melengkapi unggahan itu.

2. Ibas bangga terhadap Airlangga yang sempat nyanyi solo

TikTok.com/edhie_baskoro

Bila dilihat dari video tersebut, putra pertama Ibas dan Aliya Rajasa itu terlihat menyanyi secara solo pada bagian intro lagu terakhir. Penampilan itu ternyata membuat Ibas dan Aliya sebagai orangtua merasa bangga pada Airlangga.

Bahkan saking bangganya, Ibas dan Aliya kabarnya sampai tak bisa berhenti merekam penampilan yang diperlihatkan Airlangga di atas panggung.

"Di lagu terakhir, ternyata Mas Airlangga berkesempatan dengan menyanyikan intro lagunya secara solo! Wowww so proud of you boy!! You are amazing Mas! Pappie sama Mammie sampe nggak bisa berhenti merekam penampilan-penampilan keren Mas Airlangga. Good job Mas Airlangga, friends, and teachers," bunyi tulisan caption itu.

3. Suara Airlangga dalam acara itu mendapatkan pujian

TikTok.com/edhie_baskoro

Dalam caption yang sama, suara yang ditampilkan Airlangga di atas panggung juga turut mendapatkan pujian. Ini pun menjadi bakat lain yang dimiliki Airlangga selain bisa bermain sepak bola dan basket.

"Ternyata selain jago main sepak bola dan basket, Mas Airlangga juga jago nyanyi ya Gais?? Memang cool banget Mas ini, tapi ternyata suaranya MasyaAllah. Kapan-kapan duet bareng Pepo ya Mas," dikutip dari caption unggahan itu.

Berharganya Dukungan Orangtua terhadap Anak saat Pentas di Panggung

Freepik

Tindakan yang dilakukan Ibas dan Aliya sebagai orangtua yang datang langsung saat anak pentas di atas panggung mungkin terlihat sederhana. Walau begitu, tindakan sekecil itu ternyata sangat penting dan berharga bagi anak lho, Ma.

Setiap tahun, anak-anak bisa saja tampil di acara sekolahnya. Mereka bisa tampil dengan melakukan pertunjukan menyanyi secara solo maupun bersama grup dan paduan suara, menari, bermain musik, atau bahkan operet.

Saat tampil di panggung bukan tidak mungkin anak merasa gugup. Dengan hadirnya orangtua dalam acara tersebut secara tak langsung memberikan dukungan dan motivasi kepada anak agar mereka dapat memberikan yang terbaik di atas panggung.

Di sisi lain, anak juga bisa merasa senang dan semakin bersemangat untuk tampil dalam pentas ketika melihat cinta pertama mereka, yaitu orangtua, dapat menyempatkan diri hadir di acara tersebut.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Ibas bangga Airlangga Yudhoyono sempat nyanyi solo di acara sekolah. Semoga informasi kali ini bisa menjadi inspirasi Mama dan Papa untuk selalu memberikan dukungan dan apresiasi terhadap anak, ya.

Baca juga:

The Latest