TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lisa BLACKPINK Comeback Akhir Juni 2024 Lewat Single Rockstar

Comeback, Lisa BLACKPINK bakal rilis single Rockstar pada akhir bulan Juni

Instagram.com/lalalisa_m

Penantian para fans akan comeback-nya Lisa BLACKPINK kini terjawab sudah. Lisa kabarnya akan comeback ke industri musik dengan merilis single terbarunya berjudul "Rockstar".

Dia bahkan sudah membagikan teaser lagunya di akun Instagram pribadinya. Menariknya, single ini menjadi yang pertama dirilis Lisa lewat agensi terbaru yang didirikannya bernama LLOUD.

Informasi tentang Lisa BLACKPINK comeback akhir Juni 2024 sudah Popmama.com siapkan secara detail dalam artikel kali ini.

Yuk, disimak!

1. Rockstar jadi single Lisa BLACKPINK yang kerja sama dengan Sony Music Entertainment

Instagram.com/lalalisa_m

"Rockstar" sendiri akan menjadi comeback solo perdana bagi Lisa dalam tiga tahun terakhir setelah merilis "LALISA" pada 2021 lalu. Single ini pun kabarnya bakal menjadi proyek bagi sang penyanyi bekerja sama dengan Sony Music Entertainment.

Sekadar informasi, LLOUD pada April 2024 lalu telah menekan kerja sama dengan label rekaman RCA Records. Label rekaman itu ternyata berada di bawah naungan Sony Music Entertainment dan menjadi salah satu dari empat label utama perusahaan.

Selama ini, sudah ada banyak artis populer yang berada di bawah manajemen RCA Records. Mereka di antaranya adalah A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, Mark Ronson, Foo Fighters, dan Latto.

2. Lisa sudah spill proyek solonya lewat teaser yang diunggah di medsos

Instagram.com/lalalisa_m

Sebelum kabar ini muncul ke permukaan, Lisa sejatinya sudah membagikan teaser berupa video yang berisi potongan lagunya lewat akun TikTok pribadinya pada Kamis (13/6/2024).

Dalam video itu, dia terlihat berjalan di depan kamera dengan kacamata hitam dan crop top putih, serta rok hitam-putih. Perempuan bernama Lalisa Manoban itu terlihat beberapa kali dengan pede berpose di depan kamera.

Para penggemar lantas memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Mereka kebanyakan sangat merasa antusias dengan comeback sang idol ke industri musik.

3. Tak hanya lagu, Lisa BLACKPINK juga bakal debut akting

Instagram.com/lalalisa_m

Seminggu setelah teaser itu dirilis, Lisa lewat akun Instagram miliknya barulah memposting foto dirinya dengan tulisan "LISA ROCKSTAR" di dalamnya. Lewat caption, terungkap kalau single berjudul "Rockstar" itu bakal dirilisnya pada 28 Juni 2024 pukul 09.00 KST atau pukul 07.00 WIB waktu Indonesia.

 "ROCKSTAR, 06/27 @ 8PM EST. 06/28 @ 9AM KST," tulisnya dalam caption.

Menariknya, Lisa tidak hanya comeback ke dunia musik dengan "Rockstar" saja. Dirinya ternyata juga akan melakukan debut aktingnya dalam musim ketiga dari serial The White Lotus. Walau begitu, masih belum diketahui pasti peran apa yang dimainkan.

Menurut kabar yang beredar, proses syuting serial itu dilaksanakan di Thailand, negara asal sang diva.

Jadi, itulah kabar tentang Lisa BLACKPINK comeback akhir Juni 2024. Mengenai lagunya bakal seperti apa, kita nantikan saja, ya. Siapa nih yang sudah tak sabar dengan comeback Lisa ke blantika musik?

Baca juga:

The Latest