TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Contoh Tanda Tangan Huruf D yang Simpel dan Keren

Berikut beberapa contoh untuk kamu yang ingin menggunakan huruf D pada tanda tangan!

Freepik

Tanda tangan adalah cara kita menandatangani nama kita pada dokumen atau karya seni. Tanda tangan adalah identitas unik kita dan juga cara yang menarik untuk menunjukkan siapa kita dan menambahkan sentuhan kreatif pada dokumen atau karya seni kita.

Kita dapat membuat tanda tangan yang unik dan mencerminkan kepribadian kalian. Salah satu huruf yang menarik untuk digunakan dalam tanda tangan adalah huruf D.

Jika kamu ingin membuat tanda tangan dengan huruf D, berikut Popmama.comberikan 15 contoh tanda tangan huruf D yang simpel dan keren yang bisa kamu jadikan ide!

1. Tanda tangan D kapital

Popmama.com/Lovita Nindyani

Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan huruf D kapital pada tanda tangan. Seperti contoh, kamu bisa menggunakan huruf D kapital di awal tanda tangan.

Kamu juga bisa berkreasi dengan menambah huruf kapital pada huruf lain di tanda tangan kamu.

2. Tanda tangan D kecil

Popmama.com/Lovita Nindyani

Kamu juga bisa menggunakan huruf D kecil sebagai awalan tanda tangan. Kamu juga bisa berkreasi seperti menggunakan huruf kecil untuk seluruh huruf, atau menggabungkannya dengan beberapa huruf kapital.

3. Tanda tangan D nama panjang

Popmama.com/Lovita Nindyani

Kamu bisa membuat tanda tangan yang lebih panjang dengan membuat tanda tangan menggunakan nama panjang. Kamu bisa menggunakan nama lengkap atau menyingkat nama belakang, seperti yang ada di contoh.

4. Tanda tangan D nama panggilan

Popmama.com/Lovita Nindyani

Kamu juga bisa membuat tanda tangan yang lebih singkat dengan menggunakan nama panggilan. Gunakan nama panggilan singkat dari nama kamu, atau kamu juga bisa menggunakan nama panggilan dari keluarga atau teman-teman tertentu yang jarang orang lain ketahui.

5. Tanda tangan D garis bawah di awal

Jika kamu ingin menambah sedikit 'sentuhan' pada tanda tangan, kamu bisa mencoba dengan menambahkan garis.

Tambahkan garis di bawah huruf D untuk memperjelas keberadaan huruf D pada tanda tangan. Kamu bisa menambahkan banyak garis dan apa pun jenis garis yang kamu inginkan.

6. Tanda tangan D garis bawah di tengah

Popmama.com/Lovita Nindyani

Coba juga untuk menggunakan garis di huruf tengah pada tanda tangan. Kamu bisa menggaris bawahi beberapa huruf tengah di dalam nama atau kamu juga bisa menarik garis dari huruf yang ada di tengah.

7. Tanda tangan D garis bawah di akhir

Popmama.com/Lovita Nindyani

Seperti menulis titik setelah menulis kalimat, garis bawah di akhir tanda tangan juga bisa dijadikan sebagai 'penutup' tanda tangan.

Gunakan garis sepanjang, sebanyak, dan seunik mungkin sesuai dengan keunikan yang ingin kamu gambarkan dalam tanda tangan kamu!

8. Tanda tangan D garis atas di awal

Popmama.com/Lovita Nindyani

Tidak hanya di bawah, kamu juga bisa menambahkan garis di atas tanda tangan. Kamu bisa menarik garis atas huruf D di awal atau menambahkan garis di atas beberapa huruf awal tanda tangan kamu.

9. Tanda tangan D garis atas di tengah

Popmama.com/Lovita Nindyani

Coba juga untuk menambahkan garis di atas huruf-huruf yang berada di tengah nama kamu. Kamu bisa menggunakan garis lurus panjang atau garis bergelombang seperti contoh tanda tangan di atas.

10. Tanda tangan D garis atas di akhir

Popmama.com/Lovita Nindyani

Garis penutup juga bisa kamu letakkan di atas huruf terakhir tanda tangan. Kamu bisa meniru contoh tanda tangan di atas yang menarik garis dari huruf kapital terakhir nama.

11. Tanda tangan D simpel

Popmama.com/Lovita Nindyani

Tanda tangan juga bisa dibuat dalam bentuk yang simpel, namun tetap memiliki ciri khas pemilik tanda tangan. Kamu bisa membuat tanda tangan yang simpel dan menambahkan goresan khas kamu dalam tanda tangan.

12. Tanda tangan D rumit

Popmama.com/Lovita Nindyani

Kamu juga bisa membuat tanda tangan yang rumit, namun terlihat keren. Jangan lupa tambahkan sentuhan khas kamu pada tanda tangan agar terlihat jelas keunikannya.

13. Tanda tangan D huruf terbalik

Popmama.com/Lovita Nindyani

Ide lain yang bisa kamu coba adalah dengan memutar atau membalikkan huruf pada tanda tangan. Coba putar balik huruf D pada tanda tangan kamu agar terlihat lebih unik dan keren!

14. Tanda tangan D dengan simbol unik

Menambahkan beberapa simbol pada tanda tangan juga bisa menambahkan keunikan. Seperti contoh, kamu bisa menambahkan simbol unik seperti tanda pagar (#), atau menambahkan simbol bintang sebagai pengganti titik pada huruf i.

Tambahkan simbol unik yang kamu sukai!

15. Tanda tangan D dengan simbol imut

Popmama.com/Lovita Nindyani

Kamu juga bisa membuat tanda tangan yang imut dengan menambahkan beberapa simbol imut ke dalam nya. Seperti contoh, kamu bisa menambahkan ekspresi senyum atau menggunakan simbol hati sebagai pengganti titik pada huruf i.

Itulah 15 contoh tanda tangan huruf D yang simpel dan keren yang bisa kamu jadikan ide. Tanda tangan merupakan salah satu identitas diri. Buatlah tanda tangan semenarik mungkin dengan menambahkan sentuhan khas kamu.

Baca juga:

The Latest