TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Asila Maisa, Anak Ramzi yang Kini Jadi Model dan Penyanyi

Aslia mewarisi bakat seni sang papa dengan terjun ke dunia hiburan sejak muda

Instagram.com/therealasilamaisa

Putri semata wayang Ramzi, Asila Maisa nampaknya telah mewarisi bakat seni sang papa dengan terjun ke dunia hiburan tanah air. Nama Asila belakangan ramai dibicarakan publik karena berhasil debut sebagai penyanyi dengan single perdananya.

Tak hanya itu, Asila juga aktif berkarier sebagai seorang model di usianya yang masih begitu muda. Hal ini terlihat dari banyaknya unggahan di Instagram pribadinya yang perlihatkan Asila tengah tampil di atas runway.

Jadi model dan penyanyi di usia muda, berikut Popmama.com telah merangkum 10 potret Asila Maisa, anak semata wayang Ramzi yang kini jadi idola.

1. Anak semata wayang Ramzi

Instagram.com/therealasilamaisa

Sebelum dikenal sebagai model dan penyanyi, nama Asila Maisa memang tidak banyak dikenal publik. Ia merupakan putri semata wayang pasangan Ramzi dan Avi Basalamah yang lahir di tahun 2006. Semakin beranjak dewasa, inilah potret Asila saat bersama dengan Mama dan Papanya.

2. Potret kecil Asila Maisa

Instagram.com/therealasilamaisa

Sebelum melihat lebih jauh potret transformasi Asila saat ini, berikut adalah potret semasa kecilnya saat berada dalam gendongan sang papa. Tak sedikit netizen menyebutkan bahwa potret kecil Asila sangat mirip dengan Papa Ramzi. Setuju nggak nih, Ma?

3. Dekat dengan sang papa

Instagram.com/abiramzi76

Sebagai anak satu-satunya, kedekatan Asila Maisa dan sang papa pun sering kali jadi perbincangan netizen. Pasalnya, Papa dan anak artis ini selalu perlihatkan pose manis yang sukses bikin netizen gemas melihatnya. Misalnya saja dalam foto berikut, saat Papa Ramzi tengah menggendong putrinya dari belakang. Gemas sekali, bukan?

4. Menggeluti dunia tarik suara

Instagram.com/therealasilamaisa

Jika sang papa dikenal sebagai salah satu MC kondang tanah air, putrinya Asila justru tertarik menggeluti dunia tarik suara nih, Ma. Sebelum akhirnya debut sebagai penyanyi, remaja berusia 16 tahun itu diketahui mengikuti proses belajar bernyanyi selama beberapa tahun terakhir. Inilah potret Asila Maisa saat berada di ruang rekaman, menghayati sekali nih.

5. Merilis single perdana

Instagram.com/therealasilamaisa

Setelah penantian panjang, anak semata wayang Ramzi akhirnya merilis single perdananya yang berjudul 'Curang'. Lagu hasil ciptaan musisi Melly Goeslaw itu berhasil menghantarkan Asila menjadi sosok idola baru di industri musik tanah air.

Lewat single perdananya yang dirilis pada Maret 2022 lalu, nama Asila Maisa pun perlahan mulai dikenal banyak orang berkat suara khasnya. Mama sudah mendengarkan lagu pertama dari Asila belum, nih?

6. Jadi model sejak remaja

Instagram.com/therealasilamaisa

Tak hanya terjun di dunia tarik suara, Asila pun semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menggeluti dunia modeling. Di usianya yang masih remaja, Asila Maisa berhasil menjadi seorang model yang melenggangkan kakinya di atas panggung acara fashion.

Bahkan, di tahun 2019 lalu putri kesayangan Mama Avi ini juga pernah unjuk kebolehan dengan menjadi model untuk tampil dalam catwalk milik desainer kondang, Ivan Gunawan. 

7. Dekat dengan Ivan Gunawan

Instagram.com/therealasilamaisa

Tak hanya sang papa, rupanya Asila Maisa juga memiliki kedekatan bak saudara dengan Ivan Gunawan. Jika melihat unggahan Instagram miliknya, anak dari Papa Ramzi ini memang kerap membagikan kebersamaannya dengan salah satu desainer kebanggaan tanah air tersebut.

Inilah salah satu potret terbaru Asila saat menghadiri sebuah acara fashion bersama dengan lelaki yang akrab disapa Igun. Asila sdianggap seperti anak sendiri nih sama Igun, gemas sekali ya!

8. Tampil bak model profesional

Instagram.com/therealasilamaisa

Sejak kecil, Asila memang memiliki beragam gaya yang keren dan tak malu untuk tampil di hadapan kamera. Hal ini juga yang membuat Asila tak lagi canggung saat harus berpose dalam sebuah pemotretan. Bisa dilihat dari hasil foto yang dibagikan dirinya berikut ini, sudah seperti model profesional, bukan? Keren!

9. Punya gaya kekinian

Instagram.com/therealasilamaisa

Sebagai seseorang yang menyukai dunia fashion dan terlibat langsung dalam dunia modeling, hal ini yang kemudian membuat Asila Maisa kerap tampil menawan di berbagai kesempatan. Misalnya saja pada foto berikut. Anak dari Ramzi itu terlihat keren dengan penampilan semi casual berupa high waist jeans dan blazer. Bisa jadi inspirasi untuk remaja lainnya juga, lho.

10. Asila Maisa tanpa makeup

Instagram.com/therealasilamaisa

Sebagai public figure, penampilan Asila tentu banyak mendapat perhatian dari netizen. Meski demikian, remaja yang sebentar lagi akan memasuki usia legal ini tak malu saat perlihatkan wajah bare face-nya tanpa makeup, lho. Meski tanpa riasan yang menempel di wajahnya, banyak netizen dibuat terpesona dengan penampilan Asila.

Itu tadi beberapa potret Asila Maisa, anak semata wayang Ramzi yang kini jadi model dan penyanyi. Kita doakan bersama semoga karier Asila ke depannya semakin cemerlang, ya!

Baca juga:

The Latest