TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Chloe Anak Melaney Ricardo di Momen Natal 2023

Makin tumbuh dewasa, Chloe disebut makin mirip dengan Mama Melaney

Putri pertama pasangan Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch, Chloe Valentine Lynch, kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja yang semakin mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, paras menawan dan blasteran dari sang Papa, membuat Chloe sukses bikin kagum banyak netizen di media sosial. Bahkan, gadis berusia 11 tahun itu juga memiliki tubuh proorsional yang semakin mirip dengan sang Mama, lho.

Penasaran seperti apa potretnya? Intip potret keseruan Chloe anak Melaney Ricardo di momen Natal 2023 bersama keluarga dalam artikel Popmama.com berikut ini, ya!

1. Kebersamaan Chloe di malam Natal bersama keluarga

Instagram.com/melaney_ricardo

Melalui Instagram pribadi sang Mama, Melaney Ricardo membagikan potret menawan ia bersama suami dan kedua anaknya dalam menyambut perayaan Natal.

Keluarga ini tampil anggun dalam balutan baju formal berupa setelan jas untuk Papa Tyson dan Courage Jordan Lynch, serta dress yang menawan untuk Mama Melaney dan Chloe. 

Banyak netizen dibuat gagal fokus melihat potret Chloe yang kenakan dress seperti sang Mama, dengan tatanan rambut dibiarkan lurus terurai. Makin menawan dan bikin pangling banget ya, Ma.

2. Perayaan Natal di rumah penuh sukacita

Instagram.com/melaney_ricardo

Selayaknya keluarga artis lain yang turut merayakan Natal bersama keluarga di rumah, pasangan Melaney dan Tyson pun turut merayakannya dengan penuh sukacita bersama kedua buah hati tercinta.

Melalui Instagram pribadi Mama Melaney, ia membagikan potret kompak dirinya bersama suami dan kedua anaknya dalam ballutan pakaian bernuansa warna putih dan cokelat.

Sama seperti sang Mama, Chloe yang kenakan pakaian serupa juga turut mengenakan akseseori kepala khas Natal berupa bando dengan bentuk tanduk rusa yang membuatnya semakin menggemaskan.

3. Keseruan liburan Natal Chloe dan keluarga

Instagram.com/melaney_ricardo

Menyambut libur tahun baru 2024 sekaligus perayaan Natal 2023, Chloe pun turut diboyong bersama kedua orangtuanya untuk menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata Bali.

Dalam unggahan yang dibagikan sang Mama, keluarga artis ini terlihat sangat bahagia saat merayakan libur Natal dengan melakukan bubble party di salah satu resort yang ada di kawasan Bali.

"Was LOTS OF FUN ON CHRISTMAS DAY. Thank you @movenpickbali for FOAM PARTY!!!" tulis Mama Melaney dalam unggahannya tersebut.

4. Beranjak remaja, Chloe makin mirip sang Mama

Instagram.com/melaney_ricardo

Chloe sendiri kini sudah beranjak remaja, Ma. Gadis kelahiran 2021 itu kerap mencuri perhatian netizen lantaran aura pesonannya yang kian terpancar, meski usianya baru menginjak 11 tahun.

Begitu pula saat perayaan Natal tahun 2023 ini. Chloe tampil kompak bersama sang Mama saat habiskan liburan Natal di Bali. Memiliki tinggi badan yang sudah mau mengalahkan Mama Melaney, putri pertama pasangan Melaney dan Tyson ini makin disebut mirip sang Mama, nih. Sama-sama memesona!

5. Punya paras blasteran bule, Chloe kerap mencuri perhatian

Instagram.com/melaney_ricardo

Karena sang Papa adalah keturunan Australia, tak heran ya jika Chloe pun mewarisi paras blue yang blasteran antara Mama dan Papanya. Potret Chloe dengan paras menawannya pun kerap kali mencuri perjhatian netizen, termasuk saat liburan Natal 2023.

Chloe dengan swimsuit berwarna biru tampil begitu manis dan tak lupa akseseori bando khas Natal yang dipasangkan di kepalanya. Like mother, like daughter. Sama-sama menawan ya Mama dan anak prempuannya ini.

6. Potret manis Chloe dan Mama Melaney saat liburan

Tak hanya netizen, Melaney sendiri juga sangat bangga karena memiliki putri seperti Chloe yang kini mulai beranjak remaja dan semakin jago berpose di depan kamera.

Hal ini sebagaimana melihat Instagram pribadi Mama dari Chloe yang kerap membagikan potret dirinya di berbagai kegiatan, termasuk saat liburan Natal 2023 ini. Dalam unggahan tersebut, Chloe nampak begitu manis terhadap sang Mama dengan berpose seperti mencium Mama Melaney. Gemas sekali, bukan?

7. Jago styling pakaian

Instagram.com/melaney_ricardo

Selain semakin jago berpose di hadapan kamera, kakak dari Courage ini juga makin jago dalam memilih pakaian yang stylish dengan tetap ia sesuaikan untuk anak seusianya.

Misalnya saja dalam foto berikut, di mana Chloe tampil manis dalam balutan kemeja putih yang dijadikan dalaman untuk kemudian dipadukan bersama dress jeans. Sangat cocok untuk dijadikan inspirasi remaja nih, Ma!

Itu dia potret menawan Chloe anak Melaney Ricardo di momen Natal 2023.  Di usianya yang sudah beranjak remaja, dengan penampilan yang kian memesona, Chloe nampaknya juga ingin mengikuti jejak sang Mama untuk menjadi seorang model, ya.

Baca juga:

The Latest