TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Setia Temani Mama Proses Cerai, Ini Foto Keisha Kecil hingga Sekarang

Keisha Alvaro tumbuh menjadi sosok anak tertua dalam keluarga yang penuh kasih sayang

Nama Keisha Alvaro, putra dari Okie Agustina dan Pasha Ungu, belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian netizen di jagat maya. Hal ini lantaran sosok anak pertama dalam keluarga itu yang dinilai begitu kuat dan penuh kasih sayang saat menemani sang Mama selama proses cerai.

Ya, Okie Agustina baru saja menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jum’at (10/11/2023). Proses perceraian ini menjadi proses perceraian kedua yang harus dijalani oleh Mama dari Keisha.

Di hadapan awak media, Okie menjelaskan bahwa sebelumnya ia telah ditalak cerai oleh sang suami. Setelah mendapatkan bukti adanya dugaan perselingkuhan sang suami, ia pun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai," ujar Mama Okie dengan didampingi putra pertamanya, Keisha, selama proses perceraian.

Meski usianya masih terbilang muda, sosok Keisha Alvaro yang setia mendampingi dan memberikan kekuatan pada sang Mama selama proses cerai pun lantas membuat haru dan bangga netizen yang melihat. 

Kini sudah semakin beranjak dewasa dan menjadi anak pertama yang siap melindungi adik-adik serta Mamanya, kali ini Popmama.com akan rangkumkan foto kecil Keisha Alvaro hingga sekarang. Semakin besar dan banyak penggemar.

1. Anak pertama dalam keluarga

Facebook/Keisha Alvaro

Seperti yang diketahui, Keisha adalah anak pertama dalam keluarga yang merupakan anak dari pasangan Okie Agustina dengan mantan suaminya terdahulu, Pasha Ungu. Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini lahir pada 20 Mei 2004, yang mana saat ini usianya sudah semakin dewasa, yakni 19 tahun. 

2. Memiliki dua orang adik perempuan dari Papa Pasha

Facebook/Keisha Alvaro

Dari pernikahan pertama sang Mama bersama Papa Pasha, Keisha memiliki dua orang adik perempuan yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Inilah potret kebahagiaan Keisha bersama kedua adik perempuannya saat masih kecil. Kini, ketiga dari mereka sudah tumbuh menjadi remaja dewasa yang semakin menawan, nggak kalah dari Mama dan Papanya, Ma.

3. Mewarisi bakat menyanyi sang Papa

Tiktok.com/@kiesharandom

Ketika usianya baru beranjak remaja, Keisha Alvaro berhasil mengejutkan netizen karena olah vojalnya yang dinilai diwarisi dari sang Papa, Pasha Ungu. Di tahun 2011, Keisha pun merilis sebuah album bertajuk Laguku Duniaku. Bahkan, Keisha juga kerap tampil diberbagai acara musik sejak usianya masih anak-anak, Ma.

Kemampuan menyanyi Keisha juga pernah dinilai langsung oleh sang Papa yang merupakan vokalis dari grup band Ungu, di mana suara putra pertamanya itu semakin hari semakin mengalami improvisasi dan semakin bagus. Di tahun 2022 kemarin, ia kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Rahasia.

4. Terjun di dunia akting sejak remaja

Instagram.com/keisha.alvaro

Tak hanya menyanyi, Keisha Alvaro juga membuktikan kemampuannya dalam dunia akting dengan bermain dalam banyak serial televisi sejak tahun 2010. Serial televisi pertamanya yang cukup viral adalah Islam KTP, di mana saat itu usianya baru genap 6 tahun, lho.

Kemampuan Keisha dalam beradu akting rupanya semakin dikenal oleh banyak masyarakat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya judul serial televisi dan film yang dibintangi olehnya hingga saat ini. Terbaru, Keisha berperan dalam serial web berjudul Nike Ardilla the Series.

5. Semakin dewasa, Keisha tumbuh semakin menawan

Instagram.com/keisha.alvaro

Di usianya yang semakin bertambah dewasa, Keisha Alvaro juga semakin banyak dikenal masyarakat luas serta memiliki banyak penggemar yang setia mendukungnya. Bukan hanya karena bakat yang dimiliki sejak kecil saja nih, Ma, Keisha juga banyak disukai lantaran paras menawannya yang semakin memanglingi. 

Potret Keisha yang sudah tumbuh dewasa pun semakin dinilai netizen mirip dengan sosok sang Papa, Ma. Setuju nggak, nih?

6. Akur dan saling sayang dengan ketiga adiknya

Instagram.com/keisha.alvaro

Tak hanya kedua adik perempuannya dari Papa Pasha, Keisha juga memiliki seorang adik laki-laki dari pernikahan kedua Mamanya bersama Gunawan Dwi Cahyo. Lelaki kecil yang memmiliki jarak usia cukup jauh dengannya itu bernama Miro Materazzi.

Potret kebersamaan Keisha Alvaro bersama ketiga adiknya pun kerap dibagikan dalam Instagram sang Mama maupun Instagram pribadinya. Misalnya dalam foto berikut, saat Keisha memboyong ketiga adiknya serta sang Mama untuk bermain bersama di salah satu wahana yang ada sebuah pusat perbelanjaan.

7. Tak merasa dibebani harus menjaga ketiga adiknya

Instagram.com/okieagustina_

Saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, usai menemani proses perceraian sang Mama, Keisha Alvaro mendapat pertanyaan apakah dirinya merasa terbebani sebagai anak pertama yang harus membantu Mamanya menjaga ketiga adiknya.

Dengan penuh keyakinan, Keisha menjawab dirinya tak merasa beban akan hal itu. Alih-alih merasa beban, lelaki yang kini berusia 19 tahun itu justru mengaku dirinya merasa lebih lega saat ini karena sudah lebih mengerti dibanding sebelumnya.

"Kejadian (perceraian orangtuanya) ini terjadi lagi ketika sudah lumayan mengerti gitu. Jadi kalau duku kan nggak ngerti apa-apa, cuma ikut-ikut aja. Kalau sekarang udah tahu, permasalahannya apa, terus bisa jadi penengah juga untuk dua pihak (orangtuanya) dan bisa nguatin Bunda juga," ujar Keisha.

8. Setia temani Mamanya selama proses perceraian

Instagram.com/okieagustina_

Bukan hal mudah tentunya bagi Mama Okie untuk menjalankan proses perceraian dalam hidupnya selama dua kali. Namun, Mama 4 orang ini mengaku bersyukur karena memiliki seorang anak laki-laki yang bisa diandalkan untuk selalu menemaninya dalam setiap keadaan yang dilalui.

Melalui Instagram pribadinya, Mama dari Keisha itu mengunggah foto kebersamaan ia dan anak sulungnya dengan pesan manis untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya ia memiliki Keisha dalam hidupnya. Berikut isi pesan Mama Okie untuk Keisha Alvaro:

"Anak hebat dan kuat yang selalu menjadi penguat dan penenang aku.. anak yang selalu ikhlas dan ga pernah hitungan melakukan apapun terutama untuk bahagiain aku.. Alhamdulillah Allah selalu beri kamu kelancaran dan rezeki yang ga pernah putus.. tetaplah jadi anak baik ya nak @kiesha.alvaro."

9. Buat haru netizen yang melihat

Instagram.com/okieagustina_

Kehadiran Keisha Alvaro yang turut menemani Mamanya selama proses perceraian tentunya menjadi penguat bagi Okie Agustina. Dalam video yang beredar di media, Keisha terlihat selalu merangkul atau menggandeng sang Mama saat memasuki gedung pengadilan beberapa hari lalu.

Momen itu pun lantas viral dan mengundang banyak perhatian netizen di jagat maya. Banyak dari netizen dibuat haru dengan kekuatan Keisha selama mendampingi Mamanya. Berikut beberapa komentar netizen di jagat maya yang dibuat bangga dengan sikap Keisha Alvaro:

"Mbak Okie mungkin km tdk menemukan lelaki baik dan hebat tp km telah melahirkannya," tulis seorang netizen diakhiri emoji menangis karena terharu.

"Kejadian ortunya di masa lalu benar-benar membentuk dia jadi laki-laki berprinsip dan bertanggung jawab," tambah netizen lain dibuat kagum.

"Dia mungkin diuji dengan rumah tangganya berulang kali, tapi Allah tidak lupa mengirim seorang anak laki laki yang begitu setia dan bertanggungjawab," komentar netizen lainnya.

Itulah beberapa foto kecil Keisha Alvaro hingga sekarang yang tumbuh menjadi pribadi dewasa dan sigap untuk menguatkan sang Mama. Sehat selalu untuk Keisha dan keluarga!

Baca juga:

The Latest