TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tanpa Lolly, 7 Potret Manis Nikita Mirzani dengan Kedua Anak Lakinya

Nikita Mirzani baru saja menghapus Lolly dari daftar ahli waris, kini hanya tersisa Azka & Arka

Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan unggahan Instagram Story milik artis NIkita Mirzani, yang menyatakan dengan tegas bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan putri pertamanya, Lolly.

Imbas tidak harmonisnya hubungan ibu dan anak itu pun berujung pada Nikita Mirzani yang tak ingin lagi disangkut pautkan dengan apapun yang dilakukan Lolly. Bahkan, ia juga turut mengunggah daftar nama ahli waris dan tanggungan asuransi yang di mana sudah tidak ada lagi nama Lolly di sana.

Kini, Nikita mengaku anaknya hanyalah Azka dan Arka, yang saat ini masih tinggal bersamanya. Kedua anak laki-laki Nikita ini memang banyak menghabiskan waktu bersama dengan sang Mama, baik dalam kegiatan hari-hari maupun liburan bersama.

Nah, kali ini Popmama.com akan merangkumkan potret manis kebersamaan Nikita Mirzani bersama kedua anak lakinya, Azka dan Arka.

1. Azka kini jadi anak pertama Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Selayaknya anak artis lain yang dibuatkan akun Instagram pribadi oleh orangtua mereka, anak-anak Nikita Mirzani pun memiliki akun Instagram yang dikelola oleh dirinya.

Jika sebelumnya Azka Raqilla Mawardi diketahui sebagai anak kedua Nikita, setelah sang Mama dengan tegas menghapus kakak pertamanya dari hubungan keluarga mereka, netizen dikejutkan dengan bio Instagram milik Azka yang mana menyebutkan dirinya adalah anak pertama dari sang Mama.

"I'm the 1st son of @nikitamirzanimawardi_172," tulis bio pada akun Instagram pribadi Azka.

2. Nikita kerap bagikan momen manis bersama Azka dan Arka

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Melalui Instagram pribadinya, artis sekaligus seorang mama itu memang kerap membagikan potret manis kebersamaan ia dengan kedua anak laki-lakinya, Azka dan Arka.

Misalnya saja pada unggahan berikut, di mana Mama Nikita menuliskan pesan manis untuk kedua anaknya yang selalu berada dalam dekapannya itu.

"Tidak peduli berapa tahun berlalu, kamu akan selalu menjadi putra kecilku, yang sangat ami cintai," tulis Nikita Mirzani seraya menyebutkan akun Instagram kedua putranya.

3. Selalu sempatkan waktu untuk kedua putranya

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Di tengah kesibukannya sebagai seorang public figure, Nikita Mirzani tak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang ibu. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat mengajak Azka dan Arka untuk menghabiskan waktu dengan santai bersama.

Seperti pada unggahan satu ini, saat Mama Nikita memboyong kedua putranya untuk menikmati libur di tepi pantai, sembari menikmati langit terbenam.

Sambil mendampingi kedua putranya bermain pasir di tepi pantai, Nikita Mirzani menuliskan caption berupa, "Sunset me with my son."

4. Selalu membawa Azka dan Arka liburan bersama

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Dalam setiap sesi liburan yang dilakukan, Mama Nikita rupanya tak ketinggalan untuk memboyong kedua putranya untuk ikut bersamanya.

Misalnya saja momen saat ketiganya menghabiskan waktu libur mereka untuk pergi ke negeri ginseng Korea beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Mama Nikita nampak mengajak putranya untuk bermain di salah satu wahana bermain terbesar di Korea, yakni Lotte World.

Baik Azka maupun Arka, keduanya nampak menikmati wahana yang mereka mainkan bersama dengan sang Mama saat berada di Korea. Seru banget ya!

5. Anak jadi alasan kebahagiaan Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Sebagai single parent yang harus menjalankan dua kewajiban sekaligus sebagai Mama dan Papa, Nikita rupanya tak pernah lelah untuk terus berjuang demi membahagiakan anak-anaknya.

Dalam unggahan berikut ini, Mama dari Azka dan Arka itu menyebutkan bahwa kehadiran kedua putranya menjadi sumber kebahagiaan baginya.

Sambil membagikan foto kebersamaan mereka saat berlibur di Jepang, Nikita Mirzani menuliskan pesan manis dalam caption unggahannya berupa:

"Mimi sangat menyayangimu nak, kamu adalah alasan mimi untuk tetap bahagia dalam keadaan apa pun. Mimi ingin kamu terus bergerak maju, meskipun itu sulit. Mimi ingin kamu paham, bahwa hidup terkadang terasa tak adil. Dan mimi hanya ingin kamu ingat, bahwa mimi akan selalu bersamamu."

6. Selalu bagikan foto bersama tanpa Lolly

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Jauh sebelum dirinya mengumumkan dengan tegas atas putus hubungannya dengan putri pertamanya, Lolly, Nikita Mirzani memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama kedua putranya.

Ia kerap membagikan potret manis kebersamaan dirinya dengan Azka dan Arka, di banyak kesempatan yang ada. Termasuk saat ketiganya berlibur ke Jepang. Mama dan anak ini kompak kenakan pakaian adat khas negeri sakura sambil bergandeng tangan satu sama lain.

7. Selalu punya cerita saat liburan bersama anak-anaknya

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Jika melihat potret kebersamaan Mama Nikita bersama kedua anak lakinya, ketiganya memang kerap habiskan waktu bersama untuk liburan baik di dalam maupun di luar negeri.

Dalam suatu unggahan terdahulu, yang mana perlihatkan Mama Nikita sedang berada di bandara bersama Arka dan Azka di sisinya, ia menyebutkan bahwa travel bersama anak adalah salah satu hal yang ia sukai.

Travel bersama kedua putranya selalu memiliki cerita sendiri yang bisa dikenang bersama. Seperti caption yang dituliskan sang Mama, "No matter what happens, travel gives you a story to tell. Two things that I love. Liburan and anak anak Ku."

Setelah dirinya tegas menghapus hubungan keluarga dengan sang putri, Lolly, kini Nikita Mirzani hanya mengakui kedua anaknya yang saat ini tinggal bersamanya, yakni Azka dan Arka.

Itu dia beberapa potret manis kebersamaan Nikita Mirzani bersama kedua putranya, semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya untuk keluarga ini!

Baca juga:

The Latest