TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cheat Tamat GTA San Andreas PC

100% tamat tanpa menjalankan misi

deviantart.com

GTA San Andreas adalah salah satu permainan video game legendaris yang tak akan terlupakan dalam dunia industri game.

Game ini menawarkan gameplay seru dengan story line yang mengesankan, serta memiliki grafik yang ciamik pada zamannya.

GTA San Andreas pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004 dan kemudian tersedia untuk berbagai platform lainnya, termasuk PC, Xbox, dan macOS.

GTA San Andreas bercerita tentang Carl "CJ" Johnson, seorang pria kelahiran Los Santos yang kembali ke kota setelah kematian ibunya. CJ terlibat dalam dunia kejahatan yang kompleks, mempertahankan wilayahnya, dan mencoba mengungkap kebenaran di balik pembunuhan ibunya.

Game ini mendapat sambutan positif karena map dari dunianya yang sangat luas, cerita yang mendalam dan kompleks, serta banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan pemain.

Kehidupan yang karakter utama CJ jalani di GTA San Andreas sangat realistis, termasuk makanan, kebugaran fisik, dan pengelolaan aset, menjadikan game ini lebih berkesan di hati para gamers dibandingkan seri GTA sebelumnya.

GTA San Andreas perlu dimainkan selama kurang lebih 30 jam untuk menyelesaikan objektif utamanya. Sedangkan untuk menyelesaikan semua progress hingga 100%, pemain perlu menghabiskan waktu sekitar 77 jam lamanya.

Namun, lamanya waktu bermain tersebut ternyata dapat para pemain akali dengan menggunakan cheat yang akan membuat semua progress mencapai 100% tanpa harus menyelesaikan misi.

Jadi, kali ini Popmama.com akan membahas cheat tamat GTA San Andreas PC. Berikut informasi selengkapnya.

1. Jangan skip cutscene pada awal game

Youtube.com/revivingoldgames6580

Pada awal game, setiap pemain akan diperlihatkan cutscene atau cuplikan saat Carl Johnson (CJ) keluar dari pesawat dan koper yang dibawa tertukar. CJ akan ditangkap dan dimasukkan ke dalam mobil polisi.

Pastikan kamu tidak melewatkan dan melewati scene ini sampai akhir.

2. Masukan cheat saat scene berikut

Youtube.com/revivingoldgames6580

Setelah itu, scene akan mempelihatkan percakapan antara polisi dan CJ di dalam mobil. Lalu tunggu scene dimana mobil polisi tersebut berhenti di perlintasan kereta api.

Nah pada saat itu lah kamu dapat memasukan kode cheat “ROCKETMAN” dan tunggu hingga cutscene selesai.

3. GTA SA akan langsung 100% tamat

whatculture.com

Saat cutscene selesai CJ akan mati secara tiba-tiba. Kamu tidak perlu panik dan tinggal menunggu CJ sampai hidup kembali.

Setelah CJ hidup kembali, maka GTA San Andreas akan langsung tamat dan memiliki progress 100% tanpa harus menyelesaikan misi satu pun.

Itulah cheat tamat GTA San Andreas PC. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk mempersingkat waktu saat bermain GTA San Andreas di PC ya!.

Baca juga:

The Latest