TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jennie BLACKPINK Rilis Single Baru, Ajak Perempuan untuk Percaya Diri!

Jennie BLACKPINK comeback dengan merilis single baru berjudul "Mantra"

Kim Jennie atau yang lebih dikenal sebagai Jennie BLACKPINK baru saja merilis single perdananya yang bertajuk Mantra. Single tersebut menjadi rilisan perdananya dibawah agensi pribadinya OA. Reaksi para penggemar pun sangat heboh, karena mereka memang sudah menunggu comeback dari member girlband Blackpink tersebut.

Single terbaru Jennie yang berjudul Mantra ini membawakan tema kepercayaan diri untuk setiap perempuan. Seperti apa informasinya? Berikut Popmama.com telah merangkumnya lebih lanjut.

1. Era baru dari karir solo Jennie

Instagram.com/jennierubyjane

Jennie menyebut bahwa single terbarunya ini, akan menandakan era barunya sebagai penyanyi solo. Ia mengaku ingin terus terhubung dengan berbagi pengalaman khusus serta terus berinteraksi dengan penggemarnya dari seluruh dunia. 

"Ini adalah lagu yang sempurna untuk memulai era baru. Aku yakin lagu ini tidak hanya akan membuat penggemar senang, tetapi juga menunjukkan sisi baruku sebagai artis solo," kata Jennie melalui agensinya. 

Perilisan Mantra menandai kembalinya Jennie sebagai artis solo setelah satu tahun, menyusul singelnya You & Me pada Oktober 2023. Untuk comeback kali ini, ia bekerja sama dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika Serikat yang menaungi bintang pop global seperti Beyonce dan Adele.

2. Mengusung tema girl power ajak perempuan untuk tampil percaya diri

Youtube.com/Jennierubyjane

Single ini terinspirasi oleh sesi rekaman yang dilakukan Jennie di Los Angeles dan mengusung tema cinta diri dan pemberdayaan, bertujuan untuk memperkenalkan babak baru dalam karier solonya. 

Mantra digambarkan sebagai lagu yang kuat dan energik. Melalui lagu ini, Jennie ingin mendorong setiap orang, khususnya sesama perempuan untuk bersinar dengan cara unik mereka sendiri, menyampaikan pesan cinta diri dan dukungan timbal balik. 

"Ini adalah lagu kebangsaan yang menyenangkan dan ceria yang merayakan kekuatan perempuan dan menginspirasi setiap perempuan untuk bersinar dengan caranya sendiri dengan percaya diri," kata Jennie kepada majalah Vogue beberapa waktu lalu.

Konsep girl power ditunjukkan dalam adegan-adegan yang diberikan. Music video tersebut ditutup dengan adanya adegan dimana Jennie menari dan kemudian berjalan kearah kamera. 

Lirik Mantra - Jennie

Pretty-pretty-pretty-pretty

This that pretty girl mantra, this that flaunt ya, just touched down in L.A
Pretty girls don't do drama, unless we wanna, it'll be dependin' on the day
Pretty girls packed in a Defender, know I'ma defend her, never let her catch no stray
This that pretty girl mantra, she's that stunna, make you wanna swing both ways

Mix me with the drama (Drama), check you like commas
Ah-ah, ah-ah
My clothes are pajamas, straight from the cold plunge (Hey)
Ah-ah, ah-ah
Daytime baddie, use her mind, quick switch of the fit for thе night (Night)
Swerving thorugh the lane, wе'll be twenty minute late
'Cause we had to do an In-N-Out drive-by

(Ooh) It's not that deep (Deep), I'm not that drunk (Drunk)
Sometimes girls just gotta have fun
Throw it back, all that ass
Me and my sis, way too attached
(Ooh) It's not that deep (Deep), we're not that dumb (Dumb)
Look at them Bonnies on the run
Inside glowing like the sun (Sun, s—)
You gonna feel this every day (Day)

This that pretty girl mantra, this that flaunt ya, just touched down in L.A
Pretty girls don't do drama, unless we wanna, it'll be dependin' on the day
Pretty girls packed in a Defender, know I'ma defend her, never let her catch no stray
This that pretty girl mantra, she's that stunna, make you wanna swing both ways

3. Akan tampil di Jimmy Kimmel Live!

abc.com

Dalam rangka comeback di karir solonya, Jennie juga akan tampil secara live dalam acara talkshow terkenal di Amerika Serikat yaitu Jimmy Kimmel Live!. Jennie juga akan tampil dan membawakan single terbarunya yaitu Mantra pada acara tersebut, ia akan tampil di acara tersebut pada Selasa (15/10/2024) mendatang.

Jennie juga bukan pertama kalinya tampil di talkshow Jimmy Kimmel Live! Pada (20/09/22) lalu, ia bersama tiga anggota BLACKPINK lain tampil membawakan lagu utama Shut Down dari album BORN PINK. BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil sebagai bintang tamu di talkshow tersebut.

Itulah informasi tentang Jennie BLACKPINK rilis single baru. Bagaimana, Apakah kamu siap untuk tampil percaya diri dan merasakan power serta energi yang disampaikan oleh Jennie melalui single terbarunya? Single tersebut sudah dapat di dengar di berbagai platform seperi YouTube ataupun Spotify ya!

Baca juga:

The Latest