TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Gempi dan Mama Gisel di Acara Amazing Kids Favorite Awards

Yuk lihat penampilan Gempi dan Mama Gisel di acara Amazing Kids Favorite Awards

Instagram.com/gisel_la

Ajang penghargaan Amazing Kids Favorite Awards 2024 telah selesai digelar pada Minggu (11/8/2024). Sebanyak enam kategori nominasi dan satu nominasi khusus telah dibacakan. 

Amazing Kids Favorite Awards 2024 adalah ajang penghargaan yang digelar untuk memotivasi sekaligus mengapresiasi anak-anak untuk terus berprestasi dan berkarya. Sejak pemilihan nominasi pun, anak-anak telah dilibatkan melalui survei yang dilakukan di beberapa sekolah di Indonesia. Selain pembacaan nominasi awards, acara tersebut juga turut dilengkapi dengan penampilan para artis-artis ternama seperti Jirayut, Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis, Haruka ex JKT 48, hingga Gempi dan Mamanya, Gisel yang mencuri perhatian warganet.

Anak dari Gading Martin dan Gisela Anastasya tersebut terlihat memang memiliki bakat di dunia entertain. Beberapa waktu yang lalu, Gempi sempat menjadi model dari video klip lagu milik Sal Priadi yang berjudul Gala Bunga Matahari. Dan pada acara tersebut Gempi dan Mama Gisel tampil menyanyikan lagu Sal Priadi yang berjudul Dari Planet Lain.

Seperti apa informasi lengkapnya? Berikut Popmama.com telah merangkum informasi seputar potret Gempi dan Mama Gisel di acara Amazing Kids Favorite Awards 2024. Simak di bawah ini.

1. Kompak dengan balutan dress berwarna pink

Instagram.com/gisel_la

Gempi dan Mama Gisel sama-sama kompak menggunakan balutan dress berwarna pink yang sangat serasi. Keduanya kompak saat tampil membawakan lagu milik Sal Priadi yang berjudul Dari Planet Lain. Penampilan Gempi dan Mama Gisel tersebut, sangat mencuri perhatian warganet. Terlihat bahwa Gempi memiliki suara yang anggun dan sangat merdu mirip seperti Mamanya.

2. Gempi dan Mamanya latihan dengan sangat serius untuk penampilan tersebut loh!

Instagram.com/officialgtvid

Dalam sebuah unggahan pada akun Instagram GTV @officialgtvid terlihat Gemi dan Mama Gisel yang sedang latihan dengan sangat serius. Foto tersebut membuat Gemi terlihat sangat berbakat dan sangat profesional saat mengerjakan sesuatu ya!

3. Gempi dan Mamanya juga mengisi sesi tanya jawab tentang Dino

Facebook.com/OfficialGTVID

Acara Amazing Kids Favorite Awards 2024 memang bertema Dinosaurus. Dalam acara tersebut, Gempi dan Mama Gisel juga mengisi sebuah sesi tanya jawab tentang nama-nama Dinosaurus bersama dengan aktris Yuki Kato, dan artis cilik Mazaya Amania. Penampilan Gempi dan Mamanya, lagi-lagi mencuri perhatian warganet. Jika sebelumnya keduanya kompak dengan balutan dress berwarna pink, pada sesi ini Gempi dan Mama Gisel sama-sama kompak menggunakan dress dengan motif daun dan bunga. Sama-sama cantik ya!

4. Berfoto bersama artis-artis lain

Instagram.com/gisel_la

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sederet artis-artis ternama, artis-artis cilik, serta mantan artis-artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Gempi sendiri tak lupa untuk mengambil kesempatan foto bersama Haruka Nakagawa, dan Shabira.

Itulah informasi seputar potret Gempi dan Mama Gisel di acara Amazing Kids Favorite Awards 2024. Semakin beranjak dewasa, bakat Gempi di dunia Entertain makin sangat terlihat ya! Persis seperti Mama dan Papanya. Kita doakan semoga Gempi bisa semakin tumbuh dengan sehat dan mengembangkan bakatnya ya!

Baca juga:

The Latest