TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Raffi Ahmad Naik Helikopter Demi Tepati Janji ke Rafathar

Raffi Ahmad menyewa sebuah helikopter ke sekolah rafathar demi tepati janjinya.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok Papa yang selalu mengusahakan apapun demi anak-anaknya. Contohnya, adalah saat ia sudah berjanji untuk menemani anak pertamanya Rafathar di acara olahraga yang diadakan di sekolahnya.

Meskipun, pada hari yang sama Raffi harus terlebih dahulu menyelesaikan pekerjaannya di tempat yang cukup jauh.

Raffi sampai rela menyewa sebuah helikopter agar bisa pergi dari tempatnya bekerja ke sekolah Rafathar, tanpa harus menempuh waktu yang cukup lama jika menggunakan mobil. Seperti apa informasinya? Berikut Popmama.com telah merangkumnya lebih lanjut.

1. Awalnya Raffi lupa ia memiliki janji pada Rafathar

Instagram.com/raffinagita1717

Dalam sebuah unggahan video pada akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Raffi saat itu harus pergi ke Banten karena ada pekerjaan. Namun, ia lupa jika sudah memiliki janji untuk menemani Rafathar untuk mengikuti sebuah acara olahraga yang diselenggarakan di sekolahnya.

Acara tersebut merupakan acara olahraga yang diikuti oleh Papa dan anaknya. oleh karena itu, jika Raffi tidak bisa hadir dan menepati janjinya, maka Rafathar tidak bisa mengikuti lomba tersebut.

"Hari ini hari sabtu, gue lupa kalau udah janji sama Rafathar. Di sekolahnya ada pentas olahraga gitu bapak sama anak," kata Raffi dalam video tersebut.

2. Raffi sampai menyewa sebuah helikopter agar bisa tiba tepat waktu

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi rela menyewa sebuah helikopter agar bisa sampai tepat waktu di sekolah anaknya tersebut. Karena jika memakai mobil Raffi akan menghabiskan waktu selama 2 jam, sedangkan jika menggunakan helikopter hanya membutuhkan waktu 2 menit saja.

"Demi komit sama janji anak, jadi yaudah pake helikopter aja daripada dia nanti marah-marah," kata Raffi.

3. Raffi pun menepati janjinya dan berhasil meraih juara 1 di acara tersebut

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi berusaha memaksimalkan waktunya agar bisa sampai tepat waktu di sekolah Rafathar. Ia pun tiba tepat sebelum pendaftaran lomba di acara tersebut di tutup. Rafathar pun terlihat senang ketika Papanya datang.

Acara tersebut mengadakan lomba renang yang langsung disambung dengan lomba lari. Rafathar yang akan berenang, sedangkan Raffi yang akan berlari. Usaha Raffi untuk menepati janji pada anaknya tersebut pun tak sia-sia, karena ia berhasil memberikan juara 1 di perlombaan tersebut. 

"Nih Papa kan janji, ni Juara 1. Tadi aa kalau nyemplung kepalanya harusnya ke bawah biar gak sakit," 

Rafathar pun memberikan ucapan terimakasih pada Papanya yang sudah berusaha untuk menepati janji.

"Papa, makasih karena udah mau ikut lomba sama aa. I love you," kata Rafathar.

Itulah informasi tentang Raffi Ahmad naik helikopter demi tepati janji ke Rafathar. Perjuangan Raffi sebagai seorang Papa yang selalu mengusahakan apapun demi anaknya sangat patut diacungi jempol ya!

Baca juga:

The Latest