TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Viral Video Mesum Guru dan Murid Gorontalo, Korban Yatim Piatu

Tidak memiliki orangtua, korban terbuai karena pelaku banyak membantunya selama ini

Dok. Istimewa

Seorang guru berinisial DV (57) di Gorontalo dilaporkan ke polisi terkait video viral diduga melakukan hubungan badan dengan siswinya sendiri dengan modus memperdaya. Kini, DV telah ditetapkan sebagai tersangka.

DV berhubungan badan dengan siswinya yang kini duduk di bangku kelas 12. Sejumlah saksi telah diperiksa oleh polisi untuk mendalami kasus ini. 

"Terlapor (DV) sudah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman dalam sesi jumpa pers di Gorontalo, Rabu (25/9/2024).

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap membahas informasi terkait viral video mesum guru dan murid Gorontalo

1. Telah melakukan hubungan badan sejak Januari 2024

Dok. Istimewa

Tersangka telah melancarkan aksi bejatnya kepada korban terhitung sejak Januari 2024. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan korban dan delapan orang saksi yang telah diperiksa polisi. 

"Modusnya tersangka sering kali memberikan bantuan dan perhatian lebih kepada korban, dalam hal ini kegiatan pembelajaran korban di sekolah hingga membuat korban pun merasa nyaman. Motif tersangka tersebut adalah menjalin hubungan asmara dengan korban," ungkap Deddy menerangkan.

2. Guru berbuat mesum saat siswi masih mengenakan seragam sekolah

Freepik/freepik

Dalam video mesum yang tersebar di dunia maya, tampak sang siswi masih menggunakan seragam sekolah. Sedangkan, guru selaku pelaku memakai jaket, topi, dan celana panjang berwarna hitam. 

Sebelum perbuatan mesum dilakukan, terdapat 2 menit awal yang menampilkan seorang murid dengan seragam Pramuka. Diduga dia adalah teman korban. Video itu diambil secara diam-diam sebagai bukti perilaku bejat guru kepada muridnya. 

3. Yatim piatu, korban terbuai dengan kasih sayang yang diberikan pelaku

Freepik/Pressfoto

Terungkap bahwa pelaku adalah guru Bahasa Indonesia. Sang guru menjalin hubungan asmara alias berpacaran dengan siswinya sendiri. Diketahui, korban rupanya adalah seorang yatim piatu (tidak memiliki orangtua). Ia diduga terbuai dengan kasih sayang yang diberikan pelaku selama ini. 

"Kemudian modus yang terjadi memang hubungan asmara, karena yang bersangkutan merasa tersangka ini mengayomi, membantu tugas, memberi perhatian lebih, akhirnya korban pun merasa nyaman sampai terjadi seperti itu," kata Deddy.

4. Korban mengalami trauma sekaligus malu

Freepik/8photo

Akibat kejadian itu, korban sampai mengalami trauma dan malu akibat video rekaman hubungan badannya dengan pelaku tersebar luas di media sosial. 

"Ketakutan serta mengalami rasa malu akibat telah dilecehkan dengan cara disetubuhi hingga akhirnya kejadian tersebut menjadi viral," ujar Deddy. 

5. Paman korban melaporkan kasus ke polisi

Pexels/KindelMedia

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah menerima laporan dari paman korban terkait kasus video mesum yang viral. 

Oknum guru dilaporkan oleh keluarga atas dugaan kasus kekerasan seksual anak di bawah umur. Untuk sekarang, pihak kepolisian belum memberikan secara detail kapan video itu direkam dan motifnya. 

Demikian informasi soal viral video mesum guru dan murid Gorontalo. Warganet pun ramai mengecam perbuatan sang guru yang telah berbuat bejat kepada siswinya sendiri. 

Baca juga:

The Latest