TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Gaya OOTD Acia, Selebgram Cilik yang Menggemaskan!

OOTD nomer satu banyak dapat pujian onty online!

Milica Adsila atau yang lebih dikenal dengan nama Acia kini semakin dewasa dan menunjukkan banyak potensi yang dimiliki. Selain pandai berbicara di depan kamera, Acia juga sering tampil dengan koleksi baju-baju yang bikin salah fokus.

Melalui akun media sosial milik sang Mama, Acia diketahui kerap memilih busana batik saat ada acara di sekolah. Nggak heran, seluruh penggemarnya pun langsung memuji penampilan Acia dan minta spill dimana sih Acia beli koleksi kebayanya yang kece banget.

Seperti apa sih, gaya kece dan menggemaskan ala Acia? Popmama.comrangkumkan potret OOTD Acia yang bikin gemas dan takjub, karena totalitasnya dalam berpakaian.

1. Acia dan kebayanya

Instagram.com/mrseuscha

Seolah menjawab pertanyaan warganet, Mama Yuska spill koleksi kebaya Acia yang total berjumlah 4 pasang. Dalam postingan Instagramnya pun, sang Mama ungkap semua kebaya Acia dijahit sendiri oleh neneknya. Keren semua, nggak ada yang failed!

2. Gaya Retro ala Acia

Instagram.com/mrseuscha

Bukan Acia namanya jika tidak tampil menggemaskan. Gaya retro yang dipilih Acia pun totalitas, lengkap dengan kacamata hitam dan scarf yang diletakkan di kepala. Lirikan mata Acia juara!

3. Pramugari Rabbit Air yang siap melayani

Instagram.com/mrseuscha

Acia memang jago mendalami suatu peran ya, Ma. Lihat, saat menjelma menjadi pramugari ia pun totalitas. Hadir dengan rambut dicepol dan juga koper di sampingnya, Acia siap menemani penerbangan Mama dan Papa

4. ASN terbaik yang hobinya main game

Instagram.com/mrseuscha

Nah, yang satu ini nggak kalah gemas. ASN yang hobi main zuma ini tentu menarik perhatian. Namun jangan khawatir, ASN satu ini dijamin siap melayani dan menampung seluruh keluh kesah warga!

5. Jadi Anya Forger di ulang tahun ke-6

Instagram.com/mrseuscha

Cita-cita Acia untuk menjadi Anya Forger terwujud dalam perayaan ulang tahun ke-6 nya. Senyum bahagia tak bisa dipungkiri dari wajah lucunya. Apa sih Acia, rasanya jadi Anya Forger sehari?

6. Balerina dengan kostum yang memukau

Instagram.com/mrseuscha

Mama Acia menceritakan alasan kenapa mengenalkan balet kepada Acia. Ternyata, Mama Acia menyebut ingin membuat postur tubuh Acia bagus. Serta, Acia lebih menyukai gerakan yang cepat.

Beda dengan Acia, yang ternyata menyukai balet karena kostumnya lebih cantik dan meriah dibanding Hip Hop dan Kpop. Nggak salah sih, tapi alasannya bikin gemas!

7. Effortlessly stunning

Instagram.com/mrseuscha

Cuma pakai celana dan jaket jeans, kaos serta ditambah kacamata hitam aja gaya Acia udah kece. Foto ini pun mendapat banyak likes dari penggemar Acia. Bahkan, nggak sedikit yang minta dia untuk daftar jadi Idol.

8. Anggota tim futsal paling menggemaskan

Instagram.com/mrseuscha

Acia memang terkenal sebagai anak yang aktif. Rupanya, bukan cuma mengikuti balet aja lho, Ma. Acia juga tergabung dalam tim futsal di sekolahnya. Aksinya di lapangan hijau nggak kalah keren dengan di atas panggung

9. Inspirasi mix and match kebaya

Instagram.com/mrseuscha

Acia kerap kali mendapat pujian saat menggunakan kebaya karena desainnya yang unik, dan warnanya yang bagus. Buat yang ragu punya kebaya karena bingung mau dipakai kapan, Acia kasih beberapa inspirasi mix and match kebaya, deh!

10. Gaya girly Acia

Instagram.com/mrseuscha

Menggunakan dress berwarna kuning dan merah muda, membuat Acia tampak dewasa dan anggun. Nggak heran, jadi kesayangan onty-onty online nih. Emang boleh, se-lovely ini, Acia?

Itulah 10 gaya selebgram cilik Acia yang selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Melihat bakat Acia yang pandai bergaya di depan kamera, sepertinya Acia siap menjadi bintang saat dewasa nanti. Kita tunggu kabar terbaru dari Acia, ya!

Baca juga:

The Latest