TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fitur Terbaru EA Sports FC 24, Skill Moves dan Mode Career Baru!

Beberapa fitur baru yang meningkatkan pengalaman bermain

EA FC 24

Pada tahun ini, EA Sports FC 24 menghadirkan berbagai fitur dan teknologi terkini yang meningkatkan kualitas permainan. Grafis yang realistis dan detail serta sistem pergerakan pemain yang lebih canggih menjadi bagian dari penyempurnaan ini.

Dengan adanya fitur-fitur baru ini, EA Sports FC 24 pastinya dapat memberikan pengalaman bermain sepak bola virtual yang terbaik.

Diyakini mampu memberikan sensasi bermain sepak bola terbaik, apa saja ya fitur terbaru dari EA Sports FC 24? Berikut Popmama.com rangkum mengenai 6 fitur baru FC 24, Skill Moves dan Mode Career baru!

1. Effort Dribble Touch

EA

Effort Dribble Touch adalah fitur yang memungkinkan pemain untuk lebih leluasa mengatasi lawan dengan gerakan step over atau skill moves.

Fitur ini akan membuat sulit bagi lawan untuk melakukan tackle atau sliding tackle.

2. Advanced Shot Cancel

EA

Dengan Advanced Shot Cancel, pemain dapat menggunakan berbagai gerakan skill sambil membatalkan tendangan.

Dengan fitur ini, pergerakan pemain tidak akan terbaca karena variasi gerakan skill yang dapat dilakukan.

3. Precision Passing

EA

Fitur terbaru EA Sports FC 24 selanjutnya adalah Precision Passing.

Dengan fitur ini, pemain dapat mengoper bola dengan sangat presisi dari satu pemain ke pemain lainnya. Fitur ini dilengkapi dengan arah panah saat digunakan untuk membuat umpan semakin akurat.

4. Controlled Sprint

EA

Fitur Controlled Sprint memungkinkan pemain tetap menguasai bola dengan baik saat sedang berlari dengan cepat.

Fitur ini berguna saat pemain berlari dengan kecepatan tinggi atau saat berpindah dari lari cepat ke lambat.

5. New Skill Moves

FC 24 juga menawarkan beberapa gerakan skill baru yang dapat meningkatkan kualitas permainan Anda. Terdapat berbagai trik baru untuk mengatasi lawan dengan cara yang keren.

Skill moves terbaru FC 24 antara lain Ball Roll Drag, Drag Back Turn, dan Flair Nutmegs untuk skill bintang 4 dan Flair Rainbow untuk skill bintang 5.

Berikut cara menggunakan skill moves FC 24 terbaru menggunakan konsol Playstation:

  • Ball Roll Drag (four-star) – Tahan L1 + Arahkan analog kanan kedepan, kekiri, atau kekanan
  • Drag Back Turn (four-star) – Tahan L2 + Arahkan dan tahan analog kanan ke arah berbalik dari posisi awal pemain
  • Flair Nutmegs (four-star) – Tahan L1 + R1 + Arahkan analog kanan kearah yang sesuai dengan situasi dimana pemain lawan berada
  • Flair Rainbow (five-star) – Tahan L1 +  Arahkan analog kanan kekiri dan kanan secara bergantian

Jika kamu mengandalkan keahlian individu dalam permainan, beberapa gerakan skill ini patut kamu coba!

6. Career Deep Dive

Dalam EA Sports FC 24, terdapat perubahan menarik dalam mode karier yang dikenal dengan nama Career Deep Dive. Mode ini memberikan pengalaman yang mendalam kepada setiap pemain dalam mengelola klub atau tim sepak bola.

Pemain dapat menemukan berbagai detail terkait proses pengaturan tersebut. Sebagai contoh, pemain dapat menggunakan strategi populer di dunia sepak bola nyata, seperti Tiki Taka, Kick n Rush, dan Gegenpressing.

Selain itu, setiap pemain juga akan merasakan sisi glamor di industri sepak bola. Salah satu contohnya ditampilkan dalam trailer, yaitu seremoni pemberian gelar pemain terbaik dunia di acara Ballon D'Or.

Hal ini berarti setiap pemain memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik di antara para pemain sepak bola lainnya dengan memainkan mode ini dalam satu musim.

Itulah rangkuman mengenai 6 fitur baru FC 24, Skill Moves dan Mode Career baru yang meningkatkan kualitas bermain secara keseluruhan. Pengalaman bermain sepak bola virtual bakal menjadi lebih seru!

Baca juga:

The Latest