TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Rafathar Tertawakan Raffi Ahmad saat Rekaman, Bikin Ngakak!

Raffi yang tengah rekaman lagu berbahasa Inggris ditertawakan oleh Rafathar, netizen ngakak

Tingkah kocak Rafathar yang baru-baru ini menertawai Raffi Ahmad saat sedang rekaman lagu rupanya sukses mencuri perhatian netizen, bahkan sampai membuat netizen dibuat ikut tertawa oleh tingkahnya.

Pada sebuah video behind the scene rekaman lagu terbaru pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Papa dua orang anak itu tengah melakukan rekaman dengan menggunakan bahasa Inggris yang merupakan kolaborasi dengan DJ papan atas Alan Walker.

Namun, di tengah sesi rekaman yang dilakukan Papa Raffi, Rafathar yang turut menemani Mama Papanya itu justru tiba-tiba tertawa sampai membuat satu studio ikut tertawa melihat tingkahnya saat meledeki sang Papa.

Seperti apa sih momen kocak Rafathar saat menertawai Raffi Ahmad yang sedang rekaman lagu bahasa Inggris? Yuk, simak informasi selengkapnya dalam ulasan yang telah Popmama.com siapkan berikut ini.

1. Rafathar tak kuat tahan tawa sampai jatuh terduduk

Youtube.com/RANS Entertainment

Momen rekaman untuk lagu terbaru Raffi Nagita itu dibagikan oleh keduanya melalui media sosial pribadi mereka. Namun, ada satu momen lucu yang berhasil mencuri perhatian netizen saat putra sulung mereka turut menemani di dalam studio.

Nah, ketika bagian Papa Raffi yang mulai menyanyikan lagu dengan lirik "will never end", Rafathar pun terlihat tah bisa menahan tawanya dan bahkan sampai jatuh terduduk karena merasa geli melihat suara sang Papa.

Papa Raffi yang semula fokus dengan rekaman yang sedang dilakukannya, dibuat gagal fokus melihat sang anak yang justru menertawainya. Papa dari Rafathar dan Rayyanza itu pun langsung menghampiri putra sulungnnya sembari memeluk gemas.

"Parah nih, aa jangan ketawain papah ya. Nanti diedit tenang aja," ucap Raffi Ahmad gemas.

2. Netizen dibuat ngakak dan ingatkan Rafathar tentang lagunya dahulu

Youtube.com/RANS Entertainment

Dalam video yang kini telah beredar di media sosial karena banyak dibagikan ulang oleh netizen, terlihat Nagita Slavina yang berada di samping Rafathar ikut tertawa melihat tingkah gemas Papa dan anak satu itu.

Namun, Mama Gigi pun akhirnya meminta putra sulungnya untuk diam dan tidak meledek Papanya agar Raffi Ahmad bisa kembali melanjutkan rekaman yang sempat tertunda tersebut.

Video yang perlihatkan Rafathar tengah menertawai Papa Raffi saat rekaman pun sukses mengundang gelak tawa netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang ikut mengomentari tingkah kocak Rafathar kepada sang Papa.

Kocaknya, netizen yang ikut tertawa justru mengingatkan Rafathar akan video lamanya saat dirinya menyanyikan lirik "Oh Hati yang Gembira" dari lagu Ramadhan Datang milik Tompi.

"Aa ngetawain papa padahal aa juga kocak pas nyanyi hati yg gembiraaa," tulis salah seorang netizen dengan menambahkan emoji tertawa pada akhir tulisannya.

3. Penampilan Papa Raffi dan Mama Gigi yang memukau

Instagram.com/raffinagita1717

Selain banyak netizen yang justru mengingat momen Rafathar saat dahulu menyanyikan lagu milik Tompi tersebut, tak sedikit pula dari netizen yang dibuat gemas dengan tingkah Papa dan anak itu yang dinilai begitu manis terhadap satu sama lain.

Sebagai informasi nih, Ma. Proses rekaman lagu bahasa Inggris yang sempat dibagikan oleh Raffi Nagita beberapa waktu belakangan adalah proyek kolaborasi terbaru yang dilakukan oleh kedua pasangan artis ini dengan seorang DJ mancanegara yang namana banyak dikenal masyarakat, Alan Walker.

Hasil kolaborasi tersebut kemudian dirilis dalam single berjudul 'In Your Eyes' yang resmi ditampilkan perdana dalam acara TikTok Awards Indonesia 2023 pada Kamis (12/10/2023) kemarin dalam siaran langsung di Live TikTok.

Meski sempat membuat netizen ikut tertawa karena tingkah kocak Rafathar saat temani Papa Mamanya rekaman, penampilan kolaborasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Alan Walker ini pun sukses memecahkan panggung dan mendapat banyak komentar positif dari netizen.

"Lagunya bagus bgt," ujar seorang netizen berkomentar.

"Very very amazing kereeeennnn banget mantap," timpal netizen lainnya.

"Penampilan yang amazing," tulis netizen lain menambahkan.

Itulah momen kocak saat Rafathar menertawai Raffi Ahmad yang sedang rekaman lagu bahasa Inggris. Bikin ngakak sekaligus bikin bangga netizen karena penampilan memukau Papa Raffi dan Mama Gigi bersama Alan Walker.

Baca juga:

The Latest