TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Pandu Ardi Duet dengan Mahalini di Pestapora 2024

Bangga banget! Pandu Ardi bisa manggung bareng Mahalini setelah hanya jadi pengagum

Tiktok.com/@yuarethewan; Tiktok.com/@landhisa

Sosok anak kecil bernama Pandu Ardi viral di Tiktok karena suaranya yang mirip penyanyi perempuan Indonesia, Mahalini. Ia viral karena menunjukkan bakatnya itu di media sosial hingga di-notice netizen.

Karena suaranya yang begitu mirip dengan Mahalini, Pandu sampai diundang ke berbagai acara televisi. Ia pandai bernyanyi lho! Bahkan saat disandingkan dengan suara Mahalani memang begitu mirip.

Akhirnya bakat Pandu Ardi berhasil di-notice sang Artis. Di panggung Pestapora 2024, Pandu Ardi sempat berduet dengan istri dari Rizky Febian itu. Bangga banget! Bahkan Mahalini juga membagikan proses latihan mereka lho.

Berikut Popmama.com rangkum momen Pandu Ardi duet dengan Mahalini di Pestapora 2024 yang mengagumkan!

1. Proses latihan Pandu Ardi dan Mahalini untuk panggung Pestapora 2024

Tiktok.com/@landhisa

Lewat akun Tiktok @landhisa, memperlihatkan proses persiapan Pandu Ardi dan Mahalini yang akan berduet di panggung Pestapora 2024 kemarin. Mahalini sendiri tampil sebagai salah satu artis pengisi Pestapora 2024 pada Minggu (22/9/2024).

Dari akun Tiktok itu Pandu masih tampak malu-malu di samping Mahalini. Ia pun disemangati oleh penyanyi kelahiran 4 Maret 2000 tersebut. Momen ini juga tampaknya diabadikan oleh Mahalini sendiri melalui video ponselnya.

2. Mahalini tampak membimbing Pandu saat latihan

Tiktok.com/@landhisa

Proses latihan itu tampak singkat terekam video. Keduanya menyanyikan lagu "Putar Waktu" yang akan dibawakan di atas panggung. Mahalini dengan gaya santainya hanya memakai kaos terlihat membimbing Pandu.

Pandu pun akhirnya tampak lebih santai di akhir. Mahalini dan Pandu berusaha menemukan chemistry yang 'klik' agar penampilan panggung mereka semakin mengagumkan.

3. Sedikit nervous, Pandu Ardi tunjukkan bakat di panggung Pestapora 2024 ditemani Mahalini

Tiktok.com/@landhisa

Pandu dan Mahalini membawakan lagu "Putar Waktu" di panggung Pestapora 2024. Kedua kompak mengenakan outfit serba putih. Pandu sendiri  selama ini merupakan penyanyi cilik yang kerap cover berbagai lagu dengan suara emasnya, kini bisa manggung di Pestapora 2024.

Mahalini tampil memukau dengan bustier putih dan atasan yang memiliki detail pada bagian dadanya. Ia menggabungkannya dengan celana cargo berwarna senada.

Sementara Pandu tampak rapi dengan kemeja kerah tinggi dan celana chino warna cream. Ia awalnya begitu nervous saat naik ke panggung, perlahan-lahan mulai terbiasa dengan bantuan Mahalini di sampingnya.

4. Mahalini disebut begitu mengayomi Pandu di atas panggung

Tiktok.com/@landhisa

Dari video yang beredar, Mahalini berusaha membimbing Pandu yang menyanyikan lagu "Putar Waktu" pertama kali secara profesional. Pandu dalam aksi panggungnya juga mengenakan earpiece untuk mendengar alunan lagu agar sejalan dengan sound system.

Di panggung, Mahalini tak sekali-dua kali meraih pundak penyanyi cilik tersebut. Ada momen bahkan ia berlutut untuk membimbing dan menyemangati Pandu nih. Netizen kagum dengan sikap Mahalini ini!

5. Dari viral di Tiktok, kini bakat Pandu banyak dikenal orang!

Tiktok.com/@landhisa

Pandu Ardi merupakan penyanyi cilik yang sering membagikan cover lagunya di Instagram dan Tiktok. Keberadaannya mulai di-notice oleh banyak orang karena memiliki suara yang khas mirip sosok Mahalini.

Dari sana, netizen semakin penasaran dengan sosok Pandu. Hingga akhirnya nama Pandu Ardi dilirik langsung oleh Mahalini untuk diajak berduet. Sebelum berduet di panggung Pestapora 2024, Pandu sebelumnya sempat berkeliling televisi dan menunjukkan suara emasnya.

Itulah tadi momen Pandu Ardi duet dengan Mahalini di Pestapora 2024. Wah, hebat banget Pandu ya!

Baca juga:

The Latest