TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Alasan Sal Priadi Pilih Gempi Jadi Model Video Gala Bunga Matahari

Gempi resmi debut akting di ‘Gala Bunga Matahari’ milik Sal Priadi

YouTube.com/Sal Priadi

Gempita Nora Marten atau yang biasa dipanggil Gempi menunjukkan bakat aktingnya ke hadapan publik lewat musik video lagu ‘Gala Bunga Matahari’ milik Sal Priadi. 

Video klip resmi dirilis pada Kamis (8/8/2024). Tak sendiri, Gempi pun tampil bersama seorang aktor veteran tanah air, yakni Landung Simatupang. Cerita yang berusaha disampaikan lewat musik video sukses membuat netizen banjir air mata.

Lantas, bagaimana penampilan Gempi di video klip tersebut? Berikut Popmama.com siap membahas ulasan terkait alasan Sal Priadi pilih Gempi jadi model video klip Gala Bunga Matahari

1. Gempi debut akting di video klip ‘Gala Bunga Matahari’ milik Sal Priadi

YouTube.com/Sal Priadi

Video klip ‘Gala Bunga Matahari’ juga menjadi ajang bagi Gempi memperlihatkan kemampuan aktingnya ke publik. 

Putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tampil bersama aktor Landung Simatupang. Penampilan Gempi di musik video tersebut seakan menambah pesona dalam lagu yang dirilis oleh Sal Priadi.

2. Akting Gempi di dalam video klip jadi sorotan

YouTube.com/Sal Priadi

Akting anak artis berusia 9 tahun itu tampak begitu alami. Ia memerankan seorang anak perempuan yang tampak memesona dalam balutan gaun kuning. Busana itu dipilih seolah menggambarkan bunga matahari yang menjadi judul utama pada lagu. 

Penampilan Gempi yang menjadi salah satu peran utama pada MV berhasil menunjukkan bakatnya di dunia akting. Ini juga kemungkinan dapat membuka peluang bagi Gempi untuk lebih mengeksplorasi bakatnya di dunia hiburan. 

Selain membawa nuansa segar pada karya Sal Priadi, video klip ‘Gala Bunga Matahari’ juga menjadi hadiah spesial bagi para penggemar yang telah mengikuti perkembangan Gempi sejak masih kecil.

3. Gading Marten sebut video klip ‘Gala Bunga Matahari’ jadi hari nangis nasional

YouTube.com/Sal Priadi

Sebagai seorang Papa, Gading Marten tampak begitu antusias melihat penampilan putrinya di musik video yang lagunya belakangan ini sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia. 

Ia bahkan sempat memberikan ucapan terima kasih kepada Sal Priadi karena sudah mempercayakan putrinya melakukan debut akting di video klip ‘Gala Bunga Matahari’.

“Terima kasih om @salpriadi dan om @acotenri sudah mempercayakan gempi untuk debut acting di Movie Klip Gala Bunga Matahari. Semoga hidupmu menjadi bunga yang selalu mekar dan menyejukan banyak hati orang nak,” tulis Gading Marten. 

Buat yang belum tahu lagu, ‘Gala Bunga Matahari’ bercerita tentang curahan hati seseorang tentang proses menerima dan mengikhlaskan mereka yang sudah berpulang kepada-Nya. 

Sehingga, Gading pun sudah menduga kalau video klip lagu ini akan begitu menyentuh siapa pun yang menontonnya. Bahkan, ia juga menyebutnya sebagai ‘hari nangis nasional’. 

“Sepertinya akan menjadi hari nangis nasional 🥹🥹🥹” katanya. 

4. Gempi menjadi karakter anak kecil berbaju kuning

YouTube.com/Sal Priadi

Dalam cerita pada musik video, Gempi menjadi seorang anak perempuan yang dikisahkan tinggal di planet lain. Beberapa kali ia tampak melihat ke arah bumi untuk berkomunikasi dengan orang tersayang. 

Di sisi lain, tepatnya di planet bumi, terlihat seorang lelaki paruh baya yang diperankan oleh Landung Simatupang beberapa kali terlihat menatap langit. Meski berada di ‘tempat’ yang berbeda, keduanya berusaha saling berkomunikasi. 

Pada akhirnya, karakter Landung Simatupang pun berada di planet yang sama dengan Gempi. Dari situ, terungkap kalau karakter keduanya semasa masih hidup adalah pasangan suami istri. 

Mereka kembali dipertemukan dan bersatu kembali usai karakter laki-laki berpulang menyusul ke tempat sang perempuan. 

5. Alasan Gempi jadi model video klip ‘Gala Bunga Matahari’

YouTube.com/Sal Priadi

Rupanya, ada alasan khusus mengapa pada akhirnya Sal Priadi memilih Gempi untuk menjadi model dalam musik video lagu miliknya. 

"Aku diskusi sama Acho. Kata itu, kami saling memberikan beberapa nama, tapi nama-nama itu masih dipertimbangan awal. Setelah kita diskusi, kita ternyata menuju ke satu nama, dan nama itu adalah Gempi," ujar Sal Priadi saat ditemui Popmama.com di kawasan Cork & Screw Country Club Senayan, Kamis (8/8/2024). 

Untuk pertimbangan model video klip, Sal Priadi mengatakan kalau ia membayangkan sosok anak perempuan yang cerah bak bunga matahari. Ia telah membayangkan beberapa jajaran anak kecil.

Setelah melihat aktivitas Gempi di media sosial, ia semakin yakin untuk menjadikan Gempi untuk turut serta dalam musik videonya. 

"Kami membayangkan bunga matahari, tapi kecil, dengan vibrant bunga matahari. Membayangkan jajaran anak kecil. Melihat Gempi di media sosial, Gempi adalah gambaran yang cocok untuk menggambarkan ini," tambahnya. 

Demikian ulasan mengenai penampilan Gempi dan alasan Sal Priadi pilih Gempi jadi model video klip Gala Bunga Matahari. Apakah Mama sudah menonton video klipnya?

Baca juga:

The Latest