TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto Bayu Anak Stella Christie Wamen Pendidikan Tinggi dan Saintek

Wakil Menteri di bidang pendidikan ini memiliki suami bule dan seorang anak laki-laki

Instagram.com/stellachristieee

Stella Christie resmi dilantik menjadi Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi pada Senin (21/10/2024). Usai pelantikan, Stella sempat memperkenalkan putra semata wayangnya kepada publik. 

Menikah dengan lelaki berdarah Polandia bernama Bartek Czech, Stella memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Bayu. Sejak saat itu, banyak orang penasaran dengan anak Wamen satu ini. 

Berikut Popmama.com siap membahasnya lebih lanjut terkait foto Bayu anak Stella Christie Wamen Dikti dan Saintek.

1. Anak Stella Christie bernama Bayu Czech

Facebook.com/Bartek Czech

Stella Christie merupakan perempuan asal Medan yang berprofesi sebagai Guru Besar di Tsinghua University, Beijing, Tiongkok. 

Ia menikah dengan Bartek Czech, seorang ilmuwan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Harvard dan Universitas Pennsylvania. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki seorang anak laki-laki bernama Bayu Czech.

2. Bayu pernah mendaki gunung bersalju bersama kedua orangtuanya

ias.tsinghua.edu.cn

Foto-foto kehangatan keluarga kecil Stella Christie dan Bartek Czech dapat dilihat di laman media sosial mereka. Meski masih kecil, Bayu rupanya pernah mendaki gunung bersalju bersama kedua orangtuanya. 

Dalam momen tersebut, Bayu pun sempat merasakan pengalaman betapa serunya bermain ski ditemani oleh sang Papa. Foto kebersamaan mereka memperlihatkan betapa harmonisnya keluarga ini. 

3. Punya suami bule, Stella Christie memilih nama Jawa untuk anaknya

Instagram.com/stellachristieee

Tepat setelah pelantikan dirinya menjadi Wamen, Stella memperkenalkan beberapa anggota keluarganya yang hadir untuk mendukungnya. Untuk pertama kalinya, suami dan anaknya diperkenalkan ke publik. 

Meski mempunyai suami bule, Stella lebih memilih nama bernuansa khas Indonesia untuk disematkan kepada putranya. Ia sempat menyinggung, nama Jawa memang sengaja dipilihnya untuk Bayu. 

Itu dia foto Bayu anak Stella Christie Wamen Dikti dan Saintek yang baru saja diperkenalkan ke publik. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga: 

The Latest