TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Alami KDRT di Depan Anak

Viral selebgram asal Lampung ini dipisahkan dari anaknya serta alami kekerasan verbal dan fisik

Instagram.com/anastasiabayaa

Selebgram Anastasia Noor Widiastuti baru saja membeberkan bahwa dirinya menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya, Aditya Prayogi. 

Lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/10/2024), Mama dua anak ini mengunggah bukti video aksi kekerasan tersebut. Hal yang paling membuat miris ialah pelaku tega melakukan kekerasan di hadapan anak mereka. 

Tentu perilaku tersebut akan memberikan trauma bukan hanya bagi Anastasia Noor Widiastuti selaku sang Mama, tetapi juga bagi anak yang melihatnya secara langsung. 

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap mengulas tentang selebgram Anastasia Noor Widiastuti alami KDRT di depan anak.

1. Pelaku tega melakukan KDRT di hadapan anak sendiri

Instagram.com/anastasiabayaa

Selebgram yang akrab disapa Baya itu membeberkan bahwa selama ini dirinya mendapatkan kekerasan fisik dan verbal dari mantan suaminya, bahkan saat hamil sekali pun. 

"Apakah kamu sudah lupa dengan kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat saya hamil 7 bulan, tak ada sedikit pun rasa belas kasih terhadap yatim piatu seperti saya. Terlebih lagi, kekerasan itu dilakukan di depan anak kita yang seharusnya diberi contoh yang baik," ujar Anastasia Noor Widiastuti.

Dengan tega, pelaku melakukan kekerasan di hadapan anak mereka yang masih kecil. Dalam video ini, putra sulung Baya yang diketahui bernama Alaric hanya tertunduk lesu karena harus melihat sang Mama dijambak rambutnya dengan keras oleh pelaku. 

2. Baya dipisahkan dari anaknya oleh mantan suami

Instagram.com/anastasiabayaa

Kekerasan yang dialami Baya diduga terjadi lantaran mantan suaminya ingin mengambil hak asuh anak mereka. Saat ini, Baya pun harus terpisah dari putra kecilnya karena ulah mantan suaminya.

"Allah Maha Mengetahui segalanya. Ibu mana yang tidak hancur dipisahkan dari anaknya?" tulisnya dengan penuh kesedihan dalam keterangan videonya.

3. Memberikan pesan kepada anaknya saat hendak diambil

Instagram.com/anastasiabayaa

Baya tidak bisa menahan tangisnya saat anak yang berada di pangkuannya ini harus diambil paksa oleh mantan suaminya. Ketika hendak diambil, ia pun sempat berpesan kepada Alaric untuk menjadi anak yang baik. 

“Mami tunggu Alaric jadi jendral ya, nak,” kata Anastasia Noor Widiastuti. 

“Nurut sama Papi ya nak. Abang sekolah yang bener. Nanti rumah baru abang main ya,” tambahnya. 

4. Mendapat kekerasan verbal di hadapan anak

Instagram.com/anastasiabayaa

Tidak hanya mendapatkan kekerasan secara fisik, Baya juga memperoleh kekerasan verbal. Pelaku tega memaki korban di hadapan anaknya sendiri. Baya mengaku, selama ini dirinya rela mempertahankan rumah tangganya demi anak.

“Memaki-maki seorang Ibu di depan anaknya sendiri. Seorang ibu berjuang pertahankan rumah tangga untuk anak-anaknya agar punya keluarga utuh. Tapi apa? Malah semakin diinjak, nggak punya hati!” tulis Anastasia Noor Widiastuti. 

5. Berharap bisa bersama lagi dengan anak-anaknya

Instagram.com/anastasiabayaa

Baya menambahkan pesan emosional pada anaknya. Ia meminta maaf kepada sang Anak karena harus menghadapi kejadian seperti ini, terlebih dari orang terdekat. Baya berharap ia dan anak-anaknya bisa bersama lagi.

"Maafkan Mami, maafkan Mami karena kamu harus mengalami semua ini. Tapi percayalah, nanti kita pasti akan bersama-sama lagi, bersama adikmu juga,” pungkasnya.

Selain itu, Baya berharap ada pihak-pihak yang bisa membantunya mendapatkan keadilan atas kejadian ini. Mari kita doakan agar kasus yang menimpa Baya bisa cepat selesai ya, Ma.

Baca juga:

The Latest