TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Zayn Anak Kedua Stevie Agnecya Ulang Tahun ke-7, Dapat Banyak Kejutan

Ini menjadi ulang tahun pertama Zayn yang dirayakan tanpa mendiang sang Mama

Instagram.com/anggipratamazayn

Kepergian selebgram Stevie Agnecya pada 21 Maret 2024 masih menorehkan luka yang mendalam, khususnya bagi keluarga. Kehidupan mantan istri Samuel Rizal pun menuai sorotan, termasuk ketiga anaknya. 

Terbaru, anak keduanya yang bernama Raffasya Zayn Pratama atau akrab disapa Jeje merayakan pertambahan umurnya ke-7 pada 21 September 2024. Ini pun menjadi kali pertama bagi Jeje merayakan ulang tahunnya tanpa kehadiran sang Mama. 

Meski begitu, pertambahan umur Jeje tetap terasa spesial karena mendapat kasih sayang penuh dari sang Papa, Anggi Pratama. Berikut Popmama.com siap membahas momen Zayn anak kedua Stevie Agnecya Ulang tahun ke-7

1. Mendapat kejutan ulang tahun spesial dari Papa Anggi

Instagram.com/anggipratamazayn

Melalui akun Instagramnya, suami dari Stevie Agencya membagikan momen pertambahan umur Jeje. Dalam video tersebut, terlihat Jeje mendapat kejutan ulang tahun dari sang Papa saat masih dalam balutan pakaian tidur.

Anggi membawakan putranya kue ulang tahun yang sudah dihiasi lilin untuk ditiup oleh Jeje. Papa Anggi tampak memberikan pelukan dan kecupan kasih sayang kepada Jeje. 

Family over everything ❤️ #zaynbirthday. Daddy always here for you kids,” tulis Anggi di akun Instagram pribadinya @anggipratamazayn, Minggu (22/9/2024). 

2. Merayakan ulang tahun di wahana bermain

Instagram.com/anggipratamazayn

Tak hanya merayakan ulang tahun bersama keluarga, Jeje juga sempat menggelar pesta ulang tahun secara intim bersama teman-temannya. Pesta tersebut digelar di salah satu wahana bermain anak. 

Kue ulang tahun Jeje kali ini didekorasi dengan karakter kartun kesukaannya. Terdapat tulisan ‘Jeje’ dan angka ‘7’ yang menandakan kalau Jeje genap berusia tujuh tahun. 

3. Mendapat hadiah mesin permainan dari sang Papa

Instagram.com/anggipratamazayn

Kejutan yang diberikan tidak hanya sampai situ saja. Di rumah, ternyata Anggi sudah menyiapkan hadiah spesial berupa mesin permainan. 

Bersama adiknya yang bernama Jojo, Jeje langsung mencoba mesin permainan pemberian sang Papa. Keduanya bermain bersama mencoba game yang tersedia pada mesin. 

4. Ketiga anak Stevie Agnecya makin mandiri dan akur usai kepergiannya

Instagram.com/anggipratamazayn

Kepergian Stevie Agencya memang menggoreskan luka mendalam bagi Anggi dan ketiga anaknya. Di hari ulang tahun Jeje, ada momen di mana keluarga kecil tersebut berkumpul bersama. 

Cilla selaku kakak tertua tampak begitu menyayangi kedua adiknya. Di hari ulang tahu Jeje, Cilla sempat memberikan pelukan kasih sayang nan hangat untuk adik laki-lakinya itu. Kebersamaan mereka menjadi momen hangat tersendiri.

Demikian ulasan terkait Zayn anak kedua Stevie Agnecya ulang tahun ke-7. Selamat ulang tahun, Jeje!

Baca juga: 

The Latest