TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Nadlyne Anak Nanda Arsyinta Rayakan Ulang Tahun Pertama

Sering didandani beragam karakter, kali ini Nadlyne cosplay menjadi Princess Jasmine

Instagram.com/nandaarsynt

Siapa di antara Mama termasuk beauty enthusiast?

Pasti sudah tidak asing dengan sosok Nanda Arsyinta, bukan? Selebgram sekaligus beauty vlogger ini sering sekali mengunggah konten yang berkaitan dengan dunia makeup dan skincare.

Terbaru, Nanda Arsyinta baru saja merayakan ulang tahun pertama putri pertamanya yang bernama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda. Nadlyne genap berusia satu tahun pada Selasa, 4 April 2023 kemarin.

Untuk merayakan pertambahan umur putri kecilnya, Nanda Arsyinta bersama suaminya melakukan pesta ulang bertema Princess Jasmine. Penasaran seperti apa keseruannya?

Berikut Popmama.com telah merangkum sejumlah potret Nadlyne anak Nanda Arsyinta rayakan ulang tahun pertama.

1. Di usianya yang masih kecil, Nadlyne sudah memiliki banyak penggemar

Instagram.com/nandaarsynt

Sejak kelahiran putri pertamanya pada 4 April 2022, sebagian besar postingan Nanda Arsyinta di Instagramnya berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan Nadlyne sehari-hari.

Apalagi, banyak warganet mengaku gemas dengan segala tingkah yang dilakukan Nadlyne. Tak heran, di usianya yang baru menginjak satu tahun, Nadlyne sudah mempunyai banyak penggemar.

2. Potret menggemaskan Nadlyne cosplay sebagai Princess Jasmine

Instagram.com/nandaarsynt

Pesta ulang tahun pertama Nadlyne mengusung tema Princess Disney Jasmine. Begini potret betapa menggemaskannya Nadlyne ketika tampil dalam balutan busana ala Princess Jasmine.

Ia mengenakan atasan bermodel crop top dan celana balon berwarna biru pastel. Demi membuat tampilannya semakin mirip, Nadlyne sampai dipakaikan wig rambut berbahan rajut.

3. Dekorasi pesta ulang tahun berkaitan dengan Princess Jasmine

Instagram.com/nandaarsynt

Meski bersifat intimate, dekorasi pesta tampak begitu meriah dan ramai. Dekorasi pesta dipenuhi atribut yang berkaitan dengan Princess Jasmine, seperti teko milik Aladdin, genie, dan karakter harimau peliharaan Princess Jasmine bernama Raja.

Dekorasi terlihat begitu feminim karena menggunakan warna-warna pastel yang cantik. Tak hanya dekorasi acara, kue ulang tahun milik Nadlyne juga mengangkat tema yang senada. Terdapat dua kue ulang tahun dengan hiasan utama karakter Princess Jasmine.

4. Tamu undangan yang hadir di pesta mengenakan busana ala Timur Tengah

Instagram.com/nandaarsynt

Selama pesta ulang tahun berlangsung, Nadlyne tampak begitu senang dan ceria. Ketika berpose di depan kamera, Nadlyne juga langsung memperlihatkan senyum imutnya yang membuat warganet gemas.

Demi membuat acara semakin meriah, seluruh tamu undangan yang hadir dalam pesta ini diwajibkan mengenakan busana ala Timur Tengah.

5. Nanda Arsyinta dan suaminya tampak serasi mengenakan busana ala Timur Tengah

Instagram.com/nandaarsynt

Kenalkan Ma ini adalah kedua orangtua Nadlyne, yaitu Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. Nanda berprofesi sebagai beauty content creator. Sedangkan, Ardya merupakan founder Rise Arrow, situs untuk belajar dan berbagi informasi mengenai saham.

Di hari ulang tahun putri semata wayang mereka, Nanda dan Ardya kompak mengenakan busana ala Timur Tengah. Keduanya tampak begitu serasi ketika dipasangkan.

6. Pesta ulang tahun Nadlyne digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga terdekat

Instagram.com/nandaarsynt

Melalui unggahan di Instagram story, Nanda Arsyinta sengaja mengadakan pesta ulang tahun pertama Nadlyne secara private. Diketahui, acara ulang tahun ini juga hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, mengingat masih bulan puasa.

Rencananya, pesta yang lebih meriah dan dihadiri teman-teman Nadlyne akan diadakan setelah perayaan Idulfitri.

“Yang acara ini intimate untuk keluarga dekat dulu karena masih puasa. Nanti, acara yang bareng teman-teman Nadlyne niatnya setelah lebaran,” tulis Nadlyne menjawab salah satu pertanyaan warganet.

7. Nadlyne sudah biasa cosplay menjadi berbagai karakter

Instagram.com/nandaarsynt

Berdandan seperti Princess Jasmine, Nadlyne tampak begitu senang. Sejak kecil, Nadlyne memang sudah terbiasa cosplay menjadi berbagai macam karakter.

Setiap bulan di tanggal 4, Nanda Arsyinta terbiasa mendandani Nadlyne sebagai bentuk perayaan kecil-kecilan pertambahan bulan. Nadlyne pernah cosplay menjadi Nezuko Chan, Anya Forger, hingga maskot Mixue lho, Ma.

8. Pesta ulang tahun Nadlyne diadakan di rumah

Instagram.com/nandaarsynt

Sehari sebelum pesta diselenggarakan, Nanda Arsyinta juga sempat membocorkan bahwa ia dan keluarganya akan merayakan ulang tahun pertama Nadlyne.

Karena bersifat intimate, pesta ulang tahun sengaja digelar di kediamannya. Salah satu sudut rumahnya berhasil didekorasi dengan berbagai hiasan untuk keperluan pesta.

9. Nadlyne sudah pandai berpose dan bergaya di depan kamera

Instagram.com/nandaarsynt

Sejak masih bayi, Nadlyne sudah pandai berpose dan bergaya di depan kamera lho, Ma. Melalui akun media sosialnya, Nanda Arsyinta suka sekali membagikan betapa aktifnya Nadlyne di depan kamera.

Buktinya, bisa dilihat dari foto satu ini. Seolah sudah sadar kamera, Nadlyne bergaya memegang rambut wignya dan memperlihatkan wajah yang imut. Gemas sekali!

10. Nanda Arsyinta menuliskan ucapan ulang tahun mengharukan

Instagram.com/nadyaaisha

Saat Nadlyne masih berusia bayi, Nanda Arsyinta tidak pernah absen menuliskan pesan ucapan kepada putri kecilnya yang bertambah bulan.

Kini, di usia Nadlyne yang telah menginjak satu tahun, Nanda Arsyinta mengaku terharu karena putrinya bisa tumbuh dengan baik dan sehat.

Happy 1 year old, My Beautiful Jasmine

MasyaAllah gakerasa udah 1 tahun anak kesayangan Mamina & Papiya, yang bawa banyak sukacita & berkah bagi kita semua ❤️ #MasyaAllahTabarakallah

Alhamdulillah sekarang udah bisa berdiri joget. Sekarang makin centil & udah punya selera cowo sendiri WKWKWK gawat nih papiya, @ardya.th🥲 juga makin cerewet & udah bisa ngomel laper minta mam. Happy bangettt ya kemarin pas liat ikan gaberenti dadah-dadah,” tulis Nanda Arsyinta dalam akun Instagramnya.

Itu dia beberapa potret Nadlyne anak Nanda Arsyinta rayakan ulang tahun pertama. Siapa sih yang tidak gemas dengan ‘Princess Jasmine’ satu ini?

Baca juga:

The Latest