TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Hotel Ramah Anak di Sentul, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Kunci liburan berjalan lancar, adalah penginapan yang sesuai kebutuhan

Freepik/jcomp

Libur akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk Mama dan Papa menghabiskan lebih banyak waktu bersama si Kecil. Mencari suasana baru yang nyaman tentu tidak ada salahnya. Tapi, mendadak niat liburan agak terurungkan karena membawa si Kecil.

Kebayang sih, Ma. Liburan bersama si Kecil tentu mewajibkan orangtua untuk mencari penginapan atau hotel yang nyaman, aman, dan ramah untuk anak-anak.Karena, anak yang bahagia saat liburan jadi sumber kebahagiaan orangtua juga.

Eits, nggak perlu khawatir. Khusus untuk Mama dan Papa yang ingin menikmati liburan di Sentul nggak perlu bingung cari hotel yang ramah anak. Popmama.com telah merangkum 7 hotel ramah anak di sentul yang cocok untuk liburan akhir tahun.

1. The Alana Hotel & Convention Center

Instagram.com/thealanasentul

Hotel yang berlokasi di Sentul International Convention Center ini terkenal dengan beragam aktivitas yang diadakan. Bukan cuma untuk orang dewasa, namun juga untuk anak-anak.

Selain memiliki Kids Club yang memiliki fasilitas untuk belajar dan bermain, The Alana Hotel juga memiliki special activity seperti Foam Party dan Face Painting. Anak-anak pasti betah menginap disini!

2. Grand Mulya Bogor

Traveloka/Grand Mulya Bogor

Mama dan Papa mencari penginapan yang menyediakan outdoor activity untuk si Kecil? Grand Mulya Bogor bisa menjadi pilihan tepat. Memiliki kolam renang dengan aneka permainan seru, akan menjadi daya pikat tersendiri untuk si Kecil.

Selain itu, Grand Mulya Bogor juga menyediakan scooter yang bisa disewa dan digunakan untuk berkeliling area sekitar hotel. Menyenangkan sekali!

3. Bigland Hotel & Convention Sentul

Instagram.com/biglandsentul

Masukkan Bigland Hotel & Convention Sentul dalam daftar sekarang, Ma! Bukan cuma memiliki Kids Club dengan beragam permainan serta aktivitas yang bisa membuat anak senang, hotel ini juga memiliki kolam renang rooftop yang menawarkan sensasi berenang dan pemandangan yang berbeda. Anak senang, orangtua pun ikut senang!

4. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Instagram.com/astonsentul

Selanjutnya, hotel ramah anak yang masih berlokasi di Sentul selanjutnya adalah Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Menawarkan pemandangan gunung dan danau yang menyejukkan mata, hotel ini juga menyediakan aneka aktivitas untuk anak.

Si Kecil bisa merasakan asiknya memberi makan angsa dan kelinci, serta menikmati sport facilities yang berada di hotel. Jika beruntung, Mama dan si Kecil bisa bertemu Tonton, maskot bebek yang akan menyambut kedatangan keluarga di Aston Sentul.

5. Harris Hotel Sentul City

Instagram.com/harrissentulcity

Harris Hotel Sentul City bukan hanya menawarkan kenyamanan, namun juga fasilitas untuk anak yang membuat liburan makin menyenangkan. Dino Kids Club memang menjadi andalan, namun selain itu si Kecil bisa menyewa pelampung binatang raksasa yang membuat aktivitas berenang makin asik.

Ingin lebih menantang? Ajak si Kecil bermain ATV atau flying fox aja!

6. Bumi Gumati Convention Resort

Traveloka/Bumi Gumati Convention Resort

Hotel satu ini cukup istimewa, karena menyediakan beragam aktivitas outbound untuk orang dewasa dan anak-anak. Cocok banget, dipakai untuk acara reuni atau menikmati akhir tahun bersama keluarga besar. Ingin bermain air sambil menikmati suasana?

Bisa banget, karena hotel ini masih satu lokasi dengan Gumati Waterpark. Si Kecil bisa bermain air hingga puas. Area kamar pun cukup luas, nggak perlu worry!

7. Lorin Sentul Hotel

Traveloka/Lorin Sentul Hotel

Berada di kawasan Sirkuit Sentul Internasional yang tidak jauh dengan tol, membuat hotel ini mudah dijangkau oleh wisatawan. Lorin Playland adalah lokasi yang disediakan khusus untuk anak-anak, yang terdiri dari indoor playground, outdoor playground, serta kolam renang yang memang didesain khusus untuk anak-anak.

Nggak ketinggalan, Lorin Sentul Hotel juga mengadakan kids activity yang seru banget!

Rekomendasi menarik ini sayang banget kalau dianggurin ya, Ma. Semoga bisa membantu Mama yang sedang bingung menentukan pilihan akan menginap di mana saat merayakan pergantian tahun nanti. Selamat berlibur!

Baca juga:

The Latest