TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kiky Saputri Bikin Pesta Kecil-kecilan Rayakan Ultah Aisya ke-4 Tahun

Seperti apa keseruan pesta kecil-kecilan yang digelar Kiky Saputri untuk rayakan ultah Aisya ke-4?

Instagram.com/kikysaputrii

Anak angkat Kiky Saputri, Aisya, saat ini sudah berusia 4 tahun. Dalam rangka ulang tahun Aisya, Kiky pun membuat pesta kecil-kecilan untuk sang putri. Momen yang terjadi di hari itu bahkan turut terekam dalam video dan diposting oleh Kiky di akun Instagram miliknya.

Meski digelar secara kecil-kecilan, pesta ulang tahun Aisya tetap berlangsung meriah dengan adanya aksi sulap dan banyak tamu undangan yang datang.

Kabar Kiky Saputri bikin pesta kecil-kecilan rayakan ultah Aisya ke-4 tahun sudah Popmama.com rangkumkan secara detail dalam artikel kali ini.

Yuk, disimak!

1. Bernuansa ungu dan hitam, pesta ulang tahun Aisya anak Kiky Saputri digelar secara kecil-kecilan di rumah

Instagram.com/kikysaputrii

Video pesta ulang tahun Aisya yang diunggah Kiky Saputri benar-benar memperlihatkan momen demi momen yang terjadi saat itu. Dalam video tersebut, dekorasi pesta kecil-kecilan itu tampak dipenuhi dengan warna ungu dan hitam.

Tak hanya itu saja, dress yang digunakan Aisya di hari bahagianya itu juga berwarna ungu dan hitam. Menariknya, unsur warna tersebut juga terlihat dari pajangan Kuromi yang ada di pesta ulang tahun Aisya. Karakter itu bahkan ada di kue ultah Aisya.

Bagi yang belum tahu, Kuromi adalah karakter dari My Melody Universe. Jadi rival My Melody, Kuromi muncul sebagai kelinci atau makhluk berwujud setan yang memakai topi jester hitam dengan gambar tengkorak berwarna merah muda. Meski merupakan rival, My Melody dan Kuromi tidak saling membenci.

2. Wajah bahagia tampak terpancar dari Kiky, Khairi, dan Aisya saat momen potong kue

Instagram.com/kikysaputrii

Tidak hanya sekadar perayaan ulang tahun, pesta yang digelar itu juga semakin seru dan menarik dengan adanya aksi sulap. Aksi itu sempat terekam dalam video yang diunggah Kiky.

Suasana bahagia dalam acara tersebut begitu terasa saat pemotongan kue berlangsung. Dalam foto yang ada pada video berdurasi singkat tersebut, wajah bahagia tampak begitu terpancar secara jelas dari Kiky, Khairi, dan Aisya saat potong kue.

Sebelum potong kue, Kiky bersama Khairi dan tamu yang diundang ke pesta tersebut tampak menyanyikan selamat ulang tahun untuk Aisya.

3. Aisya anak angkat Kiky Saputri kini berusia 4 tahun

Instagram.com/kikysaputrii

Aisya, anak angkat Kiky Saputri, memang pada tahun 2024 ini telah berusia 4 tahun. Dia sendiri berusia 3 tahun pada saat Kiky secara resmi mengumumkan kepada publik soal status dirinya. Kala itu, kabar Kiky umumkan punya anak angkat sempat ramai.

Sebelumnya, Kiky memang sengaja menyembunyikan Aisya dari publik. Hal itu dipilihnya karena takut ada hujatan yang datang menyerang keluarga atau Aisya sendiri. Kiky baru mengumumkan soal kehadiran Aisya pada Oktober 2023 lalu.

Meski bukan anak kandungnya, Kiky sempat mengatakan bahwa dirinya akan selalu merayakan banyak pencapaian yang Aisya lakukan. Dia pun berjanji tak akan pilih kasih pada Aisya saat memiliki anak suatu hari nanti.

Jadi, itulah kabar soal Kiky Saputri bikin pesta kecil-kecilan rayakan ultah Aisya ke-4 tahun. Kita doakan saja yang terbaik untuk Kiky dan Aisya ke depannya ya, Ma.

Baca juga:

The Latest