TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ikuti Jejak Mamanya, Ryu Anak Cherly Juno Berani Nyanyi di Acara TV

Bukan lagu anak, Ryu justru hafal lagu rock kesukaan Papanya nih, Ma

Ryu Alexander Panjaitan, putra sulung dari Cherly Juno eks Cherrybelle dan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, kini tengah menjadi sorotan netizen karena bakatnya bernyanyi rock di usianya yang masih anak-anak.

Meskipun saat kecil dirinya sering dibilang tidak memiliki kemiripan dengan sang Mama secara fisik, di usia Ryu yang sebentar lagi genap 6 tahun ia mulai perlihatkan bakat menyanyinya seperti Mama Cherly, lho!

Mulai dari lagu koplo hingga rock, Ryu juga kini semakin berani tampil di depan banyak orang, Ma. Hal ini seperti vlog yang dibagikan Cherly Juno saat mendampingi putranya untuk tampil dalam salah satu acara televisi.

Seperti apa keseruan Ryu saat nyanyi di acara TV? Berikut Popmama.com rangkumkan informasi selengkapnya.

1. Suka nyanyi seperti Mamanya

Instagram.com/cherly7uno

Dalam sebuah video yang dibagikan Mama Cherly di akun Instagram pribadinya, Mama dua orang anak itu menyebutkan bahwa semasa Ryu kecil, banyak orang menilai bahwa putra sulungnya itu tidak memiliki kemiripan sama sekali dengan dirinya.

Siapa nih Mama sekalian yang relate dengan Mama Cherly, anak pertama memang lebih mirip secara fisik dengan Papanya ya, Ma?

Meski begitu, mantan personel Cherrybelle itu kini mulai menemukan kemiripan dengan sang anak yang sama-sama hobi bernyanyi.

“Tapi kalau sifatnya turun dari Maminya, salah satu hobi yang turun dari Cece ke Ryu adalah nyanyi!” ungkap perempuan yang sering melabeli dirinya dengan sebutan Cece, dalam voice over video yang dibagikannya.

2. Genre lagu kesukaan Ryu adalah rock

Instagram.com/cherly7uno

Berbeda dengan anak-anak pada umumnya, Ryu anak Cherly Juno rupanya memiliki selera dalam bernyanyi yang cukup unik nih, Ma.

Meski sama-sama hobi nyanyi seperti sang Mama, Ryu rupanya tetap menyukai genre musik yang sama seperti sang Papa yaitu rock. Unik banget, kan?

“Tapi tetap, lagu yang dia suka itu lagu yang sering didengerin bapaknya (lagu rock),” sambung Cherly Juno dalam ceritanya.

3. Berani tampil di depan banyak orang

Instagram.com/cherly7uno

Sebagai mantan personel girl grup terkenal Indonesia, hobi bernyanyi dan berani tampil dihadapan banyak orang yang dimiliki Mama Cherly rupanya diwariskan ke Ryu nih, Ma.

Hal ini dibuktikan dalam vlog keseharian Ryu saat tampil dalam suatu acara televisi beberapa waktu lalu.

Di hadapan para penonton serta Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sebagai pembawa acara, lelaki kelahiran 2018 itu dengan percaya diri memegang microphone dan langsung menyanyikan lagu bergenre rock kesukaan sang Papa.

Keberanian Ryu pun saat bernyanyi di hadapan banyak orang, sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen dibuat terpana dengan Ryu yang kini makin memesona di usianya yang kian besar.

“Menyala RYUUUU,” komen seorang netizen dibuat terpesona dengan Ryu.

4. Lagu rock sebagai penghantar tidur

Nggak sampai di situ aja, Ma. Ternyata lagu rock yang sering didengarkan oleh sang Papa, sudah menjadi lagu pengantar tidur untuk Ryu, lho. Unik banget kan?

Ya, dalam video yang sama, Mama Cherly juga menceritakan bahwa lagu rock yang sering dinyanyikan suami dan putra sulungnya itu memang sudah menjadi lagu wajib yang harus dibawakan Ryu sebelum ia tidur.

“Kalian bayangkan lah ya, ini lagu wajib yang Ryu harus dengerin sebelum tidur!” pungkas Mama Cherly.

Itu dia cerita Ryu anak Cherly Juno yang punya hobi nyanyi lagu rock dan berani tampil di acara TV. Siapa nih anak mama yang sama seperti Ryu punya hobi nyanyi lagu rock?

Baca juga:

The Latest