TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kafe Hidden Gem Kids Friendly di Jakarta Selatan, Bisa Bikin Pizza

Disediakan tempat bermain gratis hingga kelas membuat pizza, ini dia kafe hidden gem di Jaksel

Kafe dan resto di Jakarta Selatan sepertinya memang tak ada matinya ya, Ma. Ada begitu banyak tempat seru yang bisa dikunjungi untuk sekadar ngopi cantik bersama teman, atau makan santai bersama keluarga.

Nggak hanya memikirkan diri sendiri, para orangtua pun mulai banyak mempertimbangkan tempat kumpul yang cocok untuk dipilih saat mereka membawa buah hatinya.

Jika Mama dan Papa ingin melakukan kumpul santai bersama anggota keluarga maupun teman, serta memutuskan membawa si Kecil, ada salah satu kafe dan resto di kawasan Jakarta Selatan yang bisa jadi referensi.

Berikut Popmama.com rangkumkan informasi selengkpanya, terkait kafe hidden gem di Jakarta Selatan yang kids friendly.

1. Nggak hanya estetik, tapi kids friendly

Instagram.com/conviviumdeli

Terletak di Jalan Panglima Polim V. No. 8A, Jakarta Selatan, Convivium Bakery & Cafe termasuk ke dalam jajaran resto dan kafe hidden gem di Jakarta Selatan yang menawarkan suasana homey dan cocok untuk keluarga.

Bukan sekadar kafe biasa yang punya tempat seru untuk ngopi cantik bersama teman atau keluarga, kafe ini juga menyediakan game corner yang bisa dimanfaatkan para orangtua ketika membawa anak-anaknya.

Tempat bermain yang sudah menyediakan banyak mainan berbahan kayu yang aman untuk anak ini sudah bisa dimainkan oleh anak-anak secara gartis. Bikin kumpul keluarga atau reuni sama teman jadi lebih nyaman, bukan?

2. Ada kelas untuk membuat pizza

Instagram.com/conviviumdeli

Jika anak mama ingin kegiatan yang lebih dari sekadar bermain, Convivium juga menawarkan kelas untuk anak yang menyenangkan dan pastinya sangat edukatif.

Kelas tersebut adalah kelas membuat pizza, yang mana hanya dengan membayar Rp 60 ribu saja, anak sudah mendapatkan pelajaran seru dalam membuat pizza.

Dengan harga yang ditawarkan, anak nantinya akan dibantu oleh seorang pemandu yang sudah andal dalam membuat pizza. Biar lebih menyerupai chef, anak pun akan mendapatkan apron untuk mereka gunakan saat membuat pizza.

Dijamin seru dan bikin anak nggak cepat bosan saat ikut orangtuanya kumpul di kafe.

3. Pet friendly juga, lho!

Instagram Story/conviviumdeli

Nggak hanya kids friendly, di mana para orangtua bisa bebas berkumpul sambil mengajak anak-anaknya, tempat ini juga pet friendly nih, Ma.

Belum banyak kafe dan resto yang menyediakan tempat untuk customer mereka membawa hewan peliharaannya, seperti kucing dan anjing. Nah, Convivium sendiri masuk ke salah satu hidden gem yang pas untuk membawa hewan peliharaan, Ma.

Jadi, nggak hanya menyenangkan si Kecil yang bisa puas main maupun belajar, hewan peliharaan kita pun bisa ikut merasakan suasana menyenangkan dengan kumpul bersama anggota keluarganya tanpa harus ditinggalkan di rumah.

4. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang nyaman

Instagram Story/conviviumdeli

Selayaknya kafe dan resto pada umumnya, tempat ini juga menyediakan fasilitas lengkap yang nyaman sebagai penunjang para customer saat berkunjung.

Mulai dari ruangan yang besar untuk kumpul bersama teman maupun keluarga, hingga fasilitas penunjang lainnya seperti toilet, dan lahan parkir yang cukup memadai.

Dengan suasana yang homey seperti di rumah, kegiatan reunian atau kumpul keluarga pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan nih, Ma.

Nggak hanya bikin Mama dan Papa senang, anak-anak yang diajak pun tetap senang karena diberikan ruang untuk mereka bisa bereksplorasi dengan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, kafe ini juga menyediakan ragam menu yang bisa disesuaikan oleh semua jenis usia, Ma. Jadi, anak mama pun bisa menikmati varian menu yang ada mulai dari makanan berat, pastry, dessert, hingga minuman menyegarkan.

Itu dia kafe hiddengem yang kids friendly di Jakarta Selatan, yang bisa jadi referensi untuk tempat kumpul keluarga bersama anak. Semoga informasi di atas bermanfaat, yaa.

Baca juga:

The Latest