TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Sejak Barat, Anak Sal Priadi yang Punya Banyak Tingkah Lucu

Baru genap berusia 4 tahun, Barat sukses bikin gemas netizen nih, Ma

Nama Sal Priadi belakangan cukup ramai dibicarakan karena lagu-lagunya yang viral menjadi tren di TikTok. Tak hanya dikenal sebagai seorang musisi berbakat dengan suara merdu yang berhasil mencuri hati banyak penggemar, kehidupan pribadinya dengan istri dan anak pun turut mencuri perhatian.

Setelah menikah dengan Sarah Deshita, kehidupan rumah tangga keduanya pun semakin lengkap dengan kehadiran laki-laki kecil yang lahir pada tahun 2020 silam dan diberi nama Sejak Barat.

Di usianya yang kini genap 4 tahun, penggemar sang Papa pun kini mulai ramai mengikuti perkembangan si Kecil yang akrab disapa Barat, melalui media sosial kedua orangtuanya.

Yuk, kenal lebih dekat dengan Sejak Barat dalam rangkuman potret yang sudah Popmama.com siapkan dalam artikel berikut ini.

1. Ungkapan cinta sang Papa untuk Barat lewat lagu

Instagram.com/salpriadi

12 Mei 2020 merupakan hari di mana kedua pasangan Sal dan Sarah dikarunia seorang anak laki-laki yang kemudian mereka beri nama Sejak Barat.

Sebagai seorang musisi yang dikenal dengan lagu-lagu penuh makna akan kehidupan, Sal Priadi pun tak lupa menciptakan lagu untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap keluarga kecilnya itu.

Beberapa lagu milik Sal seperti, “Kita Usahakan Rumah Itu” merupakan proyeksi rumah impian Sal dan Sarah, kemudian ada “Mesranya Kecil-Kecilan Dulu” yang diciptakan Sal untuk Barat yang lahir di masa pandemi.

Manis banget ya Papa Sal!

2. Makin besar dinilai makin mirip Papa Sal

Instagram.com/sarahdeshita

Melalui Instagram sang Mama, Sarah Deshita kerap berbagi perkembangan sang buah hati yang kini sudah berusia 4 tahun.

Dalam salah satu unggahan, Mama Sarah memerlihatkan outfit sang anak dengan setelan baju dan celana serba hitam, yang dinilai netizen semakin mirip dengan Papa Sal.

"Bapaknya bgttt," tulis seorang netizen dibuat terpana karena seperti melihat Papa Sal versi mini nih, Ma.

3. Tingkah manis Barat saat memuji Mama Sarah

Di usianya yang dinilai masih begitu belia, Barat berhasil mencuri perhatian dengan tingkah manisnya saat memuji sang Mama. Hal ini seperti dibagikan Mama Sarah dalam Instagram Story miliknya, yang kemudian dibagikan ulang oleh netizen di media sosial.

Video singkat dengan caption, "Barat manis bgt kamu!" yang dibagikan Mama Sarah itu memerlihatkan bagaimana Sejak Barat merekam dirinya sendiri dengan sang Mama yang berada di sebelahnya, sambil memuji betapa cantiknya Mama Sarah.

"Bu, ibu cantik. Mana mukanya, mana mukanya," ucap Barat sambil memerlihatkan kamera ke arah sang Mama.

Video tersebut pun langsung langsung viral di media sosial dan membuat banyak komentar dari netizen yang dibuat gemas dengan tingkah manis putra semata wayang Sal Priadi.

4. Penggemar berat Papa Sal

Nggak hanya memuji Mamanya saja, tapi Barat juga selalu memberikan afeksi positif tiap sang Papa tampil nih, Ma.

Misalnya saat Papa Sal tampil dalam pembukaan Liga Indonesia vs Irak beberapa waktu lalu, terlihat bagaimana Mama Sarah yang memboyong Barat untuk ikut bersamanya dalam menyaksikan aksi panggung Papa Sal.

Setelah sukses membawakan lagu andalannya di hadapan para penonton yang hadir di stadion tempat pertandingan berlangsung, Barat pun langsung bertepuk tangan dengan meriah sambil berteriak, "Bagus bapak, bagus!"

Tingkah manis snag putra pun tak lupa diabadikan oleh Mama Sarah dan diunggahnya ke dalam Instagram Story dengan caption, "Sal Priadi biggest fans = Sejak Barat."

5. Tingkah lucu Barat mengundang gelak tawa netizen

Sejak Barat kini masuk dalam jajaran anak artis yang sukses mencuri perhatian nih, Ma. Tak hanya tingkah manisnya yang pandai berbicara ketika diajak ngobrol, tapi juga tingkah lucu Barat saat menyanyikan lagu milik Papanya.

Dalam sebuah video TikTok, seorang netizen membagikan keseruan Sejak Barat yang terlihat ikut bernyanyi lagu "Dari Planet Lain" yang dibawakan oleh Papa Sal di sebuah acara.

Tak hanya menyanyi bersama sang Papa, lelaki kecil yang akrab disapa Baba itu juga nampak menikmati lagu milik sang Papa dengan berjoget kecil yang bikin gemas netizen nih, Ma.

"Barat jd koreografer bpk ny itu," komentar seorang netizen saat melihat tingkah lucu Barat.

Video yang dibagikan tersebut pun banyak mendapat komentar dari netizen karena dibuat gemas dengan tingkah Barat. Bahkan, tak sedikit juga netizen menyebutkan betapa ekspresifnya Barat sejak kecil.

Itu dia potret lucu dan manis Sejak Barat, anak Sal Priadi yang kini banyak mencuri perhatian netizen. Sehat dan bahagia selalu ya, Barat!

Baca juga:

The Latest