TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Chava Anak Perempuan Rachel Vennya yang Gemas!

Chava dikenal dengan kerandoman tingkahnya, sifat manjanya mirip sang Mama

Instagram.com/rachelvennya

Tingkah gemas anak-anak Rachel Vennya selalu bisa membuat netizen penasaran. Rachel Vennya melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim.

Kemudian ia melahirkan anak keduanya yang diberi nama Aurorae Chava Al Hakim. Keduanya adalah anak Rachel Vennya dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim sebelum memutuskan berpisah.

Dari dua anak Rachel dan Niko itu, sosok Chava dikenal sebagai anak yang ramah, ceria dan dilabeli 'random'. Bahkan ada video kompilasi 'Chava Core' yang dibuat sang Mama atau fans dari keluarga ini.

Untuk lebih mengenal mengenai anak artis satu ini, berikut Popmama.com rangkum biodata dan profil Chava anak perempuan Rachel Vennya yang menggemaskan!

1. Biodata Chava Al Hakim, anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Instagram.com/rachelvennya
  • Nama lengkap: Aurorae Chava Al Hakim
  • Nama panggilan: Chava
  • Tanggal lahir: 17 November 2019
  • Agama: Islam
  • Orangtua: Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Chava Al Hakim adalah anak perempuan Rachel Vennya dan Niko
Al Hakim yang lahir tahun 2019 lalu. Ia merupakan anak kedua, adik dari  Xabiru Oshe Al Hakim. Selanjutnya adalah fakta dan profil Chava anak perempuan Rachel Vennya ini.

2. Nama Chava diambil dari keindahan aurora di langit

Instagram.com/rachelvennya

Nama lengkap Chava memiliki arti yang mengagumkan. Rupanya nama Aurorae Chava Al Hakim, diberikan saat Rachel ingin ke Selandia Baru. Saat itu Rachel ingin menikmati cahaya aurora.

Sebagai informasi aurora adalah cahaya yang terbentuk dari partikel dan atom surya bermuatan listrik. Ketika itu bertabrakan dengan oksigen dan nitrogen akan menghasilkan sebuah cahaya yang indah.

Nama itu diberikan dengan harapan Rachel bisa melihat Aurora lebih dekat. Sementara itu nama Chava berarti napas atau kehidupan. Sementara nama Al Hakim adalah nama akhir dari sang Papa, Niko Al Hakim.

3. Chava dikenal sebagai anak manis dan manja ke orangtuanya

Instagram.com/rachelvennya

Lahir sebagai anak perempuan yang dinantikan Rachel Vennya, sejak Chava lahir sudah banyak yang penasaran. Namun, saat itu Rachel Vennya tidak langsung mengungkap anak keduanya itu ke publik.

Sementara itu perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri terjadi di tahun 2021 lalu, 2 tahun usia Chava. Meski orangtuanya berpisah, Chava tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang.

Ia tumbuh menjadi anak yang ceria dan menyenangkan. Selain itu, Rachel dan Niko juga menemukan cara untuk co-parenting agar anak-anaknya tidak kehilangan sosok kedua orangtuanya meski berpisah.

4. Gayanya sudah stylish sejak kecil, didandani sang Mama

Instagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya sendiri memang ingin memiliki anak perempuan. Oleh karena itu kelahiran dari Chava membawa bahagia tersendiri untuk mama dua anak kelahiran 23 September 1995 ini.

Sejak kecil, Chava sendiri sudah sering didandani oleh sang Mama. Dengan banyak baju lucu yang menggemaskan. Terutama ala princess, Rachel juga tampak senang mendandani putrinya tersebut.

5. Suka bergaya ala Princess, cocok banget!

Instagram.com/rachelvennya

Tumbuh dengan kasih sayang yang besar dari kedua orangtuanya, ditambah diayomi dari sang Kakak, Xabiru membuat Chava 'diratukan'. Banyak momen Chava begitu dimanja oleh keluarga. Ini pula yang membuatnya kerap disebut 'princess'.

Tidak hanya sifatnya, Chava juga sering bergaya ala putri kerajaan di negeri dongeng. Misalnya terbaru saat Lebaran 2024, Chava bersama Rachel dan Xabiru liburan ke Jepang. Ia terlihat cocok menjadi Rapunzel nih!

6. Chava suka random, sang Mama sampai bikin "Chava Core"

Instagram.com/rachelvennya

Salah satu yang membuat Chava begitu dicintai banyak orang karena tingkahnya yang kadang 'random'. Bahkan karena kerandomannya itu, Rachel Vennya sampai membuat video kompilasi 'Chava Core'.

Video itu berisi foto-foto lucu Chava dan video menggemaskan yang disimpan Rachel Vennya. Karena videonya ini, Chava semakin dikenal jadi anak artis yang random banget tingkahnya!

Itulah tadi biodata dan profil Chava anak perempuan Rachel Vennya yang menggemaskan. Siapa yang ngefans Chava nih?

Baca juga:

The Latest