TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Shabira 'Lala' Sakit Nonmedis, Sang Papa Cerita: "Kiriman Orang"

Lala setiap malam demam selama 2 minggu, padahal saat siang ia aktif

Tiktok.com/shabiraalulaadnan

Unggahan dari orangtua Shabira Alula Adnan atau akrab disapa Lala pada 1 September 2023. Dalam unggahan TikTok itu, sang Papa yakni Adnan Fahmi menjelaskan kalau selama 2 minggu anaknya itu mengalami demam saat malam hari.

Namun, ketika siang Lala justru sehat. Sudah dibawa untuk cek ke laboratorium hingga rontgen semuanya normal. Anehnya saat malam hari di rumah Lala selalu terdengar suara gergaji dan orang menyapu.

Adnan mengatakan mungkin saja anaknya mengalami penyakit nonmedis. Netizen yang memberikan komentar pun menganggap itu 'kiriman'. Selain itu banyak juga yang berpendapat itu adalah ain atau penyakit mata.

Berikut Popmama.com rangkum berita mengenai Shabira Lala sakit nonmedis, "ada kiriman" dari orang lain?

1. Berawal dari radang, selalu demam selama 2 minggu

Tiktok.com/shabiraalulaadnan

Adnan menjelaskan kalau putrinya itu sempat sakit radang. Namun, dari radangnya itu justru berkembang ke demam dan tidak kunjung sembuh.

"Jadi kemarin Lala itu sakit, awalnya radang tapi kok selama hampir 2 minggu itu setiap malam selalu demam," jelasnya.

Padahal saat siang hari Lala selalu aktif dan berkeringat layaknya tidak sakit. Kedua orangtuanya pun bingung anak mereka menderita penyakit apa.

"Kalau siang selalu aktif, keringetan. Kita bingung sakit apa. Sudah coba cek lab, cek darah, rongten itu hasilnya normal semua. yang saya bingungin itu adalah setiap malam itu selalu ada bunyi," terangnya.

2. Ada bunyi aneh setiap malam di rumah Lala, kiriman santet?

Tiktok.com/shabiraalulaadnan

Dari keterangan video Adnan itu diungkapkan rumah Lala terdengar suara aneh selama 2 minggu ke belakang. Suara tersebut terdengar setiap jam 2 malam.

"Setiap jam 2 malam selalu bunyi. Akhirnya coba beranikan diri untuk coba rekam. Alhamdulillah suaranya terdengar,” tulis keterangan Adnan.

Ia menjelaskan setiap malam di atas rumahnya itu selalu ada bunyi aneh. Di mana hal itu berlangsung setiap malam selama Lala sakit.

3. Sang Papa sebuat Lala ‘dikirimi’ sesuatu

Tiktok.com/shabiraalulaadnan

Setiap malam terdengar seperti bunyi gergaji dan bunyi orang sedang menyapu. Adnan dan istrinya pun yang bingung pun dari mana asal suara tersebut.

Dari berbagai fenomena itu, Adnan berusaha menebak apa yang anaknya sedang alami. Ia pun berusaha menyambungkan hal-hal yang terjadi belakangan kepadanya.

“Wah ini penyakitnya bukan penyakit medis nih. Aku cobalah panggil yang lebih ahlinya. ternyata pas di terawang itu adalah ada orang yang tidak suka dengan kami itu mengirimkan sesuatu,” terangnya.

Ternyata dari hasil konsultasi Adnan kalau bunyi gergaji dan bunyi orang menyapu itu merupakan penunggu rumah tersebut yang membersihkan kiriman-kiriman itu.

4. Adnan menyayangkan kejadian ini, sudah tahu siapa pengirimnya

@shabiraalulaadnan

Alhamdulillah sudah bersih, Alhamdulillah selalu di kelilingi orang orang baik, Alhamdulillah kenal dengan ulama ulama besar. Alhamdulillah kami di jauhkan dari rasa balas dendam.

♬ suara asli - Shabiraalula&Ayah - Shabiraalula&Ayah

Kejadian ini pun disayangkan oleh Adnan, pasalnya ia dan keluarganya tak pernah ada niat untuk berbuat jahat kepada orang lain. Bahkan Lala dan keluarga kalau bisa justru ingin lebih banyak membantu orang lain.

“Maksudnya gini, kami tidak pernah jahat sama siapapun bahkan kami inginnya lebih banyak membantu. Tapi kenapa, apa salah kami sampai harus benar-benar ada yang mengirimkan sesuatu ke kami? Karena kami juga bukan orang jahat,” terangnya.

Ia menuturkan bahwa ia dan keluarganya hanya orang yang beruntung yang dikasih rezeki sama Allah SWT hanya bisa melakukan hal yang mereka bisa.

“Kami ditunjukkan siapa yang mengirim,” tulis Adnan dalam keterangannya.

Itulah tadi berita mengenai Shabira Lala sakit nonmedis, kiriman santet orang. Wah, semoga Lala segera sembuh dari sakit ini ya.

Baca juga:

The Latest