TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Potret Ayang Anak Tasya Farasya Wisuda TK, Tampil bak Putri Arab

Didandani langsung oleh Tasya Farasya, riasan Ayang dipuji warganet karena tampak natural

Instagram.com/tasyafarasya

Maryam Eliza Khair anak pertama selebgram Tasya Farasya baru saja melakukan wisuda TK. Acara wisuda tersebut diselenggarakan langsung oleh pihak sekolah.

Anak yang biasa disapa Ayang itu berhasil mencuri perhatian karena tampil bak Princess Arab. Untuk acara wisudanya, Ayang pun didandani langsung oleh sang Mama yang memang sudah pro dalam bidang merias diri. 

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut Popmama.com siap membahas deretan potret Ayang anak Tasya Farasya wisuda TK

1. Wajah Ayang akhirnya terungkap ke publik

Instagram.com/tasyafarasya

Sebelumnya, Tasya Farasya sempat merahasiakan wajah putri sulungnya dari publik. Barulah selama beberapa terakhir ini, paras Ayang terungkap melalui akun Instagram sang Mama. 

Seperti dugaan publik, Ayang mempunyai paras Arab yang begitu kental mewarisi kedua orangtuanya. Penampilannya ketika wisuda sukses mencuri perhatian banyak orang. 

2. Ayang didandani Tasya Farasya dengan riasan wajah natural

Instagram.com/tasyafarasya

Di hari bahagia wisuda TK-nya, anak perempuan kelahiran 26 Juni 2020 itu tampil dengan riasan hasil karya Mamanya sendiri. 

Bahkan, sejumlah warganet sampai memuji penampilan Ayang karena riasan di wajahnya tidak berlebihan. Ayang tetap terlihat seperti anak seusianya meski tampil dengan polesan bedak dan lipstik. 

3. Memakai dress hitam dan headpiece rantai khas Arabian look

Instagram.com/tasyafarasya

Dari sekian banyak tema yang ada, Tasya Farasya memilih mendandani Ayang dengan gaya Arabian. Ayang tampil dalam balutan busana serba hitam ketika merayakan kelulusannya di acara wisuda TK. 

Ayang mengenakan tiered dress hitam polos dilengkapi hijab berwarna senada. Ia juga memakai headpiece rantai yang menjadi ciri khas Arabian look

4. Tasya Farasya tampil glamor dengan tas hermes

Instagram.com/tasyafarasya

Tidak kalah memukau dari sang Anak, Tasya Farasya juga tampil menawan dan glamor memakai dress hitam panjang bermotif bunga-bunga. 

Penampilan istri Ahmad Assegaf itu kian sempurna berkat tas hermes yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 678 juta. 

5. Ahmad Assegaf bergaya kasual ketika menghadiri acara wisuda Ayang

Instagram.com/tasyafarasya

Acara wisuda TK Ayang terasa semakin spesial karena hadir pula sang Papa, Ahmad Assegaf. Papanya bergaya lebih kasual dengan kemeja hitam yang dipadukan celana jeans

Ayang tampak begitu bahagia ketika memegang dua buket didampingi kedua orangtuanya. Gemas banget, Ayang!

6. Gemasnya ayang tampil di atas panggung

Instagram.com/tasyafarasya

Di acara wisudanya, Ayang sempat tampil di atas panggung bersama teman-teman sekolahnya. Ayang mendapat posisi paling depan ketika bernyanyi dan menari mengikuti koreografi. 

Momen tersebut diabadikan Tasya Farasya dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Ayang yang berani tampil di atas panggung menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tasya sebagai orangtua. 

7. Dapat ucapan selamat dari rekan sesama selebgram

Instagram.com/tasyafarasya

Banyak yang memberikan ucapan selamat atas kelulusan Ayang. Warganet dan rekan sesama publik figur juga turut memuji make up natural yang terlihat cocok untuk anak seusia Ayang.

“MasyaAllah ayaang cantiknyaa,”- Nanda Arsyinta. 

“Gemes bangeeet,” - Ayla Dimitri. 

“Shayaankk hebat bgt,” - Abel Cantika. 

Itu dia potret Ayang anak Tasya Farasya wisuda TK. Selamat atas wisudanya ya, Ayang!

Baca juga:

The Latest