TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kelsey Seleb TikTok Cilik yang Cerdas dan Aktif, Bikin Gemas Netizen!

Video Kelsey beberapa kali viral karena memperlihatkan keaktifan dan kecerdasannya

TikTok.com/cheverlakelsey10

Bagi Mama yang suka scrolling di TikTok, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok seleb cilik satu ini, bukan? Kelsey merupakan seleb cilik TikTok yang bisa Mama temukan dengan username @cheverlakelsey10. 

Akun TikTok yang dipegang langsung oleh Mama dan Papa dari Kelsey tersebut kerap membagikan tingkah laku gemas sang Anak. Mulai dari kegiatan di sekolah, menyanyi, hingga bermain pun diabadikan dengan baik. 

Bagi yang penasaran dengan seleb TikTok cilik satu ini, yuk simak penjelasannya telah Popmama.com rangkum mengenai Kelsey seleb TikTok cilik yang cerdas dan aktif

1. Kelsey menyanyikan lagu bahasa Jepang yang sulit dihafalkan

Kelsey dikenal sebagai anak perempuan yang aktif dan cerdas. Di usianya yang masih kecil ini, Kelsey suka sekali bernyanyi. Bahkan, terlihat beberapa kali ia menyanyikan lagu populer dari luar negeri. 

Salah satu lagu yang pernah dinyanyikan oleh Kelsey adalah ‘Kokoro No Tomo’ milik Mayumi Itsuwa. Meski liriknya dalam bahasa Jepang, namun Kelsey mampu menyanyikannya dengan kalimatnya sendiri. 

2. Pernah usil menciptakan lagu sendiri

Tak hanya mampu menyanyikan lagu dalam bahasa asing, Kelsey juga nyatanya pernah menciptakan lagu sendiri lho, Ma. Dengan memegang mic berwarna merah, Kelsey menyanyikan lagu tersebut sambil menggerak-gerakan tubuhnya gembira. 

Ketika salah seorang netizen bertanya mengenai judul lagunya, sang Mama pun membalas komentar dengan mengatakan kalau judul lagunya adalah ‘Ngak Ngok Ngak Ngok’. 

3. Paling aktif saat melakukan senam di sekolah

Di sekolah, Kelsey merupakan anak yang begitu aktif. Hal tersebut bisa terlihat dari agenda senam yang sempat dibagikan di TikTok. Di antara murid-murid lainnya, Kelsey menjadi murid yang paling energik mengikuti irama senam.

Saking aktifnya melakukan senam, ada netizen yang berkomentar kalau energi teman-temannya diserap oleh Kelsey. 

4. Mengikuti ajang pencarian bakat anak Wonder Kids Indonesia

Instagram.com/cheverlakelsey

Terbaru, Kelsey mengikuti program bertajuk ‘Wonder Kids Indonesia’ yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV swasta. Acara pencarian bakat ini dikhususkan untuk anak-anak usia dua sampai tujuh tahun. 

Pada penampilannya tersebut, Kelsey tampak begitu lucu dalam balutan dress kuning yang mencerminkan bunga matahari. Ia tampil di atas panggung dengan rasa percaya diri yang tinggi. 

“Thank you all, Thank you teman-teman yang selalu setia nontonin Kelsey sampe week-2. Kita bersyukur masih lolos ke babak selanjutnya. Mohon doanya dan supportnya selalu ya teman-teman. I love you all. Sampai ketemu di week 3 ya,” tulis akun TikTok @cheverlakelsey10 meminta dukungan. 

Itu dia ulasan mengenai Kelsey seleb TikTok cilik yang cerdas dan aktif. Ada di antara Mama yang mengikuti anak aktif satu ini nggak, nih?

Baca juga: 

The Latest