TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Baju Lebaran Laki-Laki Warna Earth Tone

Ini pilihan baju earth tone untuk lebaranmu!

shopee.co.id

Dalam memilih baju lebaran, sebenarnya sangat banyak pilihan model dan warna yang cocok digunakan. Mulai dari yang sangat terang, gelap ataupun warna netral.

Salah satu pilihan yang dapat dipilih ketika bingung dalam mencari baju lebaran adalah baju dengan warna earth tone. Biasanya, baju dengan warna earth tone lebih mudah masuk jika dikombinasikan dengan berbagai gaya.

Maka dari ituPopmama.com menghadirkan rekomendasi baju lebaran laki-laki warna earth toneyang bisa kamu jadikan pilihan sebagai baju lebaran!

1. Workshirt dari Angelic HolynPure, keren buat lebaran

shopee.co.id

Pertama ada workshirt dari Angelic HolynPure yang merupakan baju yang dapat kamu pilih sebagai baju lebaran jika kamu bukan orang yang suka dengan gaya formal dan terlalu rapi. 

Sebagai workshirt, baju ini punya aksen tulisan yang ada di depan tepatnya di atas kedua kantong dan bagian belakang. Kamu dapat mengkombinasikan baju ini dengan celana jeans dan carpenter. Baju ini kamu dapat beli dengan harga Rp350.000.

 

2. Workshirt dari Colourspace ini nggak sekadar workshirt

shopee.co.id

Masih dari gaya workshirt, selanjutnya ada ada artikel bernama Mecra dari Colourspace. Baju ini juga cocok untuk dipakai saat lebaran.

Walau diklaim sebagai workshirt, baju ini sebenarnya lebih dekat dengan gaya retro karena mengusung motif kotak-kotak kecil. Terdapat aksen tulisan yang ada di atas kantong. Baju ini dapat kamu beli dengan harga Rp250.000.

 

3. Kemeja pendek dari Plain as Day ini bisa buat salat Ied

shopee.co.id

Kemeja yang satu ini sangat cocok untuk dipakai pergi salat Ied saat lebaran nanti. Baju Linen Shirt dari Plain as Day ini mengusung model kerah shanghai yang membuatnya mirip baju koko.

Walau begitu, baju ini memiliki lengan pendek yang membuat penggunanya nyaman dan adem saat memakainya. Baju ini dibanderol dengan harga Rp135.000.

 

4. Kemeja santai motif salur dari Steady & Slow ini cocok buat lebaran

shopee.co.id

Kemeja santai satu ini juga cocok untuk digunakan sebagai baju lebran. Mengusung kerah open collar, Vacation Stripped dari Steady & Slow ini akan pas jika kamu suka dengan gaya yang santai. 

Baju ini juga tidak hanya kamu pakai saat lebaran, kamu dapat menggunakannya ketika berlibur utamanya jika pergi ke pantai. Baju ini dapat kamu beli dengan harga Rp119.000.

Ini merupakan salah satu  rekomendasi baju lebaran laki-laki warna earth tone yang punya banyak fungsi dalam bergaya.

 

5. Buat salat Ied, kamu bisa pakai baju dari Tenue de Attire yang satu ini

shopee.co.id

Kemeja satu ini mengusung kerah shanghai sehingga sangat cocok digunakan untuk pergi salat Ied saat lebaran. Namanya kemeja DTD Band Collar dari Tenue de Attire.

Kemeja ini juga sangat nyaman digunakan karena mengusung bahan katun. Kamu dapat membelinya dengan harga Rp285.999.

 

6. Kemeja santai dari Tenue de Attire bisa jadi pilihan

shopee.co.id

Masih dari Tenue de Attire, kemeja ini mengusung model santai dengan open collar yang juga membuatnya adem jika dipakai. 

Kemeja Crema ini juga menggunakan bahan katun yang lembut, hal ini akan membuatnya nyaman jika dikenakan. Kamu dapat membeli kemeja ini dengan harga Rp285.999.

 

7. Ini cocok buat tampil vintage, masih dari Tenue de Attire

shopee.co.id

Baju yang satu ini cocok untuk kamu yang suka gaya vintage. Nama artikel baju ini adalah DTD Striped Linen.

Mengusung warna pasir, kamu dapat mengkombinasikan baju ini dengan loose pants dan loafers jika ingin tampil dengan gaya vintage. Kemeja ini dapat kamu beli dengan harga Rp174.284. 

Demikian  rekomendasi baju lebaran laki-laki warna earth tone yang dapat kamu pertimbangkan untuk dikenakan saat hari lebaran. 

Baca juga:

The Latest