TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Perdana Andien di Pestapora Pertamina Fastron 2024

Andien tampil dengan fashion yang energetic dan cheerful, sesuai dengan karakter dirinya

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Pestapora Pertamina Fastron 2024 menghadirkan berbagai musisi ternama, termasuk Andien Aisyah atau yang biasa dikenal Andien. Tahun ini, Pestapora tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para penggemar musik tetapi juga menandai penampilan perdana Andien di festival ini. 

Penampilannya yang selalu penuh energi dan karisma menghiasi Sat Set Stage pada hari pertama Pestapora 2024 (20/09/2024) pukul 18.00 WIB hingga 18.45 WIB. 

Tampil dengan outfit yang menarik dan terlihat cheerful, Andien juga memberikan banyak kejutan yang membuat penonton semakin antusias di panggung Pestapora pertamanya.

Penasaran dengan penampilan perdana Andien di Pestapora Pertamina Fastron 2024? Cek selengkapnya di Popmama.com!

1. Fashion dan gaya rambut Andien menjadi sorotan, cherfull!

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Pada penampilan pertamanya di Pestapora, Andien tampil memukau dengan outfit yang energik dan ceria, mencerminkan energi dan kegembiraan yang ia bawa ke panggung

Gaya busananya yang unik, menggabungkan atasan kuning cerah dengan dalaman baju berwarna pink membuat tampilan Andien terlihat cerah.

Selain itu, rok plaid yang terlihat gabungan dari beberapa flanel dengan hiasan tali simpul bermotif bunga yang dipadukan dengan boots hijau sempurna menggambarkan persona panggungnya yang dinamis dan penuh warna. 

Gaya ini tidak hanya mencuri perhatian tetapi juga menegaskan identitas musikal Andien sebagai seniman yang berani dan inovatif di Pestapora perdananya.

Andien juga tampil dengan gaya rambut yang unik. Ia mengepang rambutnya yang pendek, membuatnya terlihat lebih fresh bak saat ia pertama kali muncul di industri musik. 

 “Senang sekali ini penampilan perdana saya di Pestapora,” ungkap Andien (20/09/2024)

2. Interaksi yang memorable dengan penonton

Popmama.com/FX Dimas Prasetyo

Keseruan berlanjut ketika Andien membawakan beberapa lagu hits yang telah lama melekat di hati para penggemarnya, seperti Gemintang, Jadikanlah Aku Pacarmu, dan Milikmu Selalu

Dengan penuh semangat, Andien turun dari panggung untuk bernyanyi bersama penonton, membuat suasana menjadi lebih intim dan menyenangkan. 

“Kayanya aku mau turun deh, bisa gak sih? Yuk, kita nyanyi bareng ya,” ajak Andien yang membuat suasana semakin meriah dan interaktif di Pestapora Pertamina Fastron 2024 (20/09/2024)

3. Kolaborasi Istimewa di Panggung Pestapora

Popmama.com/Aurelli Putri Nur Aliza

Salah satu momen paling menarik adalah ketika Andien mengundang beberapa artis lainnya seperti Deka, atau yang dikenal dengan Pasming Based di TikTok, untuk berkolaborasi. 

Mereka membawakan lagu Saat Bahagia, sebuah penampilan yang telah bocor sebelum acara dan sangat dinantikan oleh fans.

"Kemarin ada yang orang ternyata bocorin kalau gue mau collab sama dia malam ini," ungkap Andien.

Tidak hanya Pasming Based, Andien juga mengajak Basboi, rapper yang juga pernah berkolaborasi dengan Andien di lagu Pesona. Pada panggung Pestapora Pertamina Fastron 2024 ini mereka berkolaborasi menampilkan lagu Menjelma yang menambah antusiasme penonton.

Penampilan perdana Andien di Pestapora Pertamina Fastron 2024 tidak hanya menjadi sebuah tontonan musikal tetapi juga sebuah pernyataan seni. 

Dengan gaya yang memikat, interaksi hangat dengan penonton, dan kolaborasi yang menggugah, Andien berhasil mengukir memori indah di hati para penonton yang akan dikenang sebagai salah satu momen terbaik di Pestapora Pertamina Fastron 2024.

Baca juga:

The Latest