TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Rekomendasi Sepatu Safety Terbaik dan Harga

Sepatu safety sangat diperlukan untuk yang bekerja di lingkungan berisiko tinggi!

Bagi yang bekerja di lingkungan dengan risiko tinggi, sepatu safety menjadi salah satu perlengkapan esensial. Tak hanya memberikan perlindungan maksimal, sepatu safety juga dirancang untuk kenyamanan dan mendukung penampilan sehari-hari. 

Berikut adalah 12 rekomendasi sepatu safety terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk bekerja yang sudah dirangkum Popmama.com, yuk simak!

1. Cheetah Safety

Cheetahsafety.com

Cheetah safety dirancang khusus untuk medan berat, seperti area penuh genangan air atau lumpur. Materialnya tahan air sehingga kaki tetap kering dan aman. Sepatu ini berbahan kulit asli yang fleksibel.

Desain ergonomis sepatu ini juga memastikan kenyamanan sepanjang hari, bahkan dalam kondisi lingkungan yang ekstrem.

Harga mulai dari Rp300.000

2. Cladico sepatu safety

Lazada.co.id/Gudang Sepatu Official

Cladico safety shoes dilengkapi sol karet antiselip yang sangat efektif mencegah tergelincir di permukaan basah atau berminyak. Selain fungsional, sepatu ini hadir dengan desain kasual dari bahan kulit berkualitas.

Sepatu ini juga memiliki ujung besi yang dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra pada jari-jari kaki.

Harga mulai dari Rp285.000

3. Dr. Osha Safety Shoe

Safetyshoe.com

Dr. Osha menghadirkan sepatu safety tanpa tali yang praktis dan mudah digunakan. Sepatu ini dilapisi lapisan lembut anti jamur dan berbahan kulit dengan kualitas terbaik. Zipper pada sepatu Dr. Osha ini juga anti karat.

Sepatu ini juga memiliki perlindungan anti-air, cocok untuk digunakan di area pabrik, gudang, industri otomotif, laboratorium, perkebunan, pelabuhan, dan lain sebagainya. Desainnya simpel, namun tetap menawarkan kenyamanan dan keamanan.

Harga mulai dari Rp449.000​

4. Safety Jogger

Safetyjoggerindonesia.co.id

Safety Jogger hadir dalam berbagai model, mulai dari boots hingga sepatu hiking. Sepatu ini memiliki sol yang anti-slip, tahan minyak serta bahan bakar. Selain itu, sepatu ini juga di desain anti tusuk.

Bahannya yang berkualitas menjamin keamanan pengguna, sekaligus memberikan kenyamanan sepanjang hari. Desainnya stylish dan dapat digunakan oleh Mama maupun Papa.

Harga mulai dari Rp390.000

5. Safety Kings Shoes

safetykingshoes.com

Safety Kings Shoes dikenal dengan desain yang nyaman dan aman. Merek ini menyediakan dua varian, yakni dengan tali dan tanpa tali. 

Sepatu ini merek ini berbahan kulit gandum yang dilengkapi dengan insole berbahan PU foam, insole sepatu dengan bahan ini biasanya nyaman untuk dipakai.

Harga mulai dari Rp600.000

6. Krisbow Safety Shoes Arrow 4IN

Kawanlama.com

Krisbow safety shoes adalah pilihan sempurna untuk yang bekerja di luar ruangan. Sepatu ini memiliki outsole PU atau kombinasi dengan jenis material lain.

Sepatu safety dari Krisbow ini juga cocok digunakan di area normal kering dan mampu meng-cover oli skala kecil dengan sol lebih kesat. Sepatu ini akan memberikan perlindungan maksimal saat bekerja di medan licin atau berbatu.

Harga mulai dari Rp330.780​

7. Krushers safety shoes

Krushers.net

Krushers safety shoes menawarkan desain tinggi dengan pelindung besi di ujung sepatu. Sepatu ini juga memiliki papan insole yang fleksibel.

Model ini sangat cocok untuk yang sering bekerja di medan berat, karena perlindungan ekstra yang diberikan pada kaki, terutama jari-jari kaki.

Harga mulai dari Rp610.000​

8. Lavio sepatu safety boots

Tokopedia.com/Fashion Pria 10

Sepatu safety dari Lavio ini dirancang khusus untuk lingkungan kerja yang licin, seperti bengkel atau dapur. Sepatu ini memiliki pelindung besi di ujungnya.

Sol karetnya yang antiselip memberikan stabilitas ekstra, sementara jahitan rapi di sekeliling sepatu membuatnya awet. Tersedia dalam ukuran 39 hingga 43, sepatu ini sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Harga mulai dari Rp235.000​

9. Nike safety shoes

Nike.com

Nike safety shoes hadir dengan desain elegan yang cocok untuk berbagai pekerjaan berat. Terbuat dari bahan berkualitas, sepatu ini tetap nyaman meski digunakan dalam waktu lama.

Selain aman, Nike Safety Shoes juga menawarkan tampilan yang stylish.

Harga mulai dari Rp550.000​

10. Red Wing Safety shoes

Redwingsafety.com

Red Wing safety shoes adalah pilihan premium bagi Papa yang bekerja di lapangan. Sepatu ini menggunakan nubuck leather yang anti air. 

Sepatu ini memberikan tampilan elegan sekaligus perlindungan yang kuat. Solnya yang tahan terhadap licin menjadikannya ideal untuk medan berat.

Harga mulai dari Rp1.500.000​

11. Vausky Safety Shoes

Shopee.com/NBStore Import

Vausky Safety Shoes tidak hanya memberikan perlindungan optimal, tapi juga hadir dengan desain yang stylish. Sepatu ini memiliki bahan rubber pada insole dan outsole mereka.

Sol anti-slip dan material tahan lama membuat sepatu ini cocok digunakan di berbagai kondisi, baik indoor maupun outdoor.

Harga mulai dari Rp500.000​

12. Zeintin sepatu safety semi boots

Shopee.com/Zeintin Official Shop

Zeintin sepatu safety semi boots dirancang dengan bahan kulit berkualitas yang tahan terhadap benturan dan api. 

Solnya terbuat dari thermo plastic rubber yang tahan lama, sehingga sangat nyaman digunakan dalam pekerjaan lapangan. Sepatu ini juga hadir dalam berbagai ukuran, dari 39 hingga 43.

Harga mulai dari Rp115.899​

Itulah 12 rekomendasi sepatu safety terbaik yang bisa menjadi pilihan. Dengan berbagai variasi harga dan fitur, sepatu-sepatu ini dirancang untuk memastikan keselamatan sekaligus kenyamanan di lingkungan kerja yang menantang. 

Jangan lupa memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran agar bisa bekerja dengan lebih optimal!

Baca juga:

The Latest