TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Fashion Para Artis yang Dianggap Terburuk di Golden Globes 2024

Billie Eilish dan Selena Gomez masuk ke penampilan terburuk di Golden Globes 2024

instagram.com/billieeilish

Panggung Golden Globes 2024 berkilauan dengan pesona bintang-bintang terkenal yang bersaing menampilkan busana terbaik mereka. Namun, sorotan juga tertuju pada beberapa bintang tamu, seperti Billie Eilish dan Selena Gomez, yang dinilai memiliki penampilan terburuk malam itu.

Meskipun bertabur kemewahan, momen kontroversial tersebut turut menciptakan pembicaraan di tengah gemerlapnya ajang penghargaan tersebut.

Kira-kira siapa saja yang mendapatkan predikat The Worst Dressed kali ini?

Berikut Popmama.com telah merangkum 10 fashion terburuk para artis di Golden Globes 2024.

1. Cara Jade Myers, gaun hitam berkilau dengan sanggul

Instagram.com/jordynpalos

Meskipun Murder on the Dance Floor mungkin tengah populer di TikTok, bukan berarti lagu tersebut memberikan inspirasi untuk penampilan di acara red carpet. Meski begitu, Cara Jade Myers, bintang dari film Killers of the Flower Moon, tetap memilih gaya tersebut, meskipun hasilnya dinilai kurang memuaskan.

Mengenakan pakaian hitam dengan banyak payet dan bantalan bahu yang berkilau, semuanya terlihat terlalu berlebihan ketika digabungkan. Bahkan sanggul yang disisir ke belakang hanya membuat Cara Jade Myers terlihat kelelahan

2. Tyler James Williams, aksesori dinilai kurang rapi

Instagram.com/willtylerjames

Memberikan elemen yang menyenangkan pada setelan klasik adalah hal yang tidak mudah, namun jika berhasil akan memberikan kesan positif. Pilihan warna khaki yang cerah dengan garis hitam yang digunakan Tyler James Williams berhasil menghindari kesan monoton.

Namun, aksesorinya yang menjadi sorotan, dinilai klip bunga dan dasi yang terlalu besar justru membuat tampilan ini terlihat kurang rapi.

3. Chris Perfetti, tampil kurang maksimal

Instagram.com/chrisperfetti

Chris Perfetti tampil di red carpet dengan gaya yang anehnya mirip dengan Tyler James Williams. Namun, Perfetti sebenarnya menampilkan versi yang lebih buruk. Bunga hitam pada aksesorinya ternyata menarik lebih banyak perhatian dibandingkan dengan versi putih yang dikenakan oleh Williams.

Meskipun tampil tanpa kemeja mungkin menjadi tren di red carpet, hal tersebut jarang memberikan hasil yang memuaskan dan Chris Perfetti dinilai tampil kurang baik di malam ini.

4. Selena Gomez, gaun merah yang unik

Instagram.com/selenagomez

Gaun pendek berwarna merah mungkin terlihat manis dan pas untuk dipakai oleh Selena Gomez di acara ini. Tetapi, gaun ini sebenarnya memiliki lebih banyak detail dari biasanya.

Adanya applique bunga, potongan yang berbeda, dan asimetri semuanya menciptakan kesan yang membingungkan bagi orang-orang yang melihatnya.

5. John Krasinski, tuksedo merah yang kaku

Instagram.com/gentspost

John Krasinski nekat mengenakan tuksedo berwarna merah, tetapi sayangnya, hal itu tidak membuat penampilannya terlihat menarik. Banyak yang menganggapnya terlihat kaku dan tidak sesuai dengan acara ini. Paduan warna merah yang berbeda terlihat tidak menawan dan terkesan membosankan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa John seperti seorang pelayan.

6. Billie Eilish, seragam sekolah oversized

Instagram.com/billieeilish

Penampilan Billie Eilish di Golden Globes 2024 dianggap kurang serius.

Billie mengungkapkan bahwa dia menggunakan pita hadiah untuk mendaur ulang dasinya, bahkan Billie berusaha menghemat beberapa potongan. Penampilannya dianggap sangat berantakan dan tidak pantas. Kombinasi rok dan jaket yang besar terlihat cukup aneh.

7. Jared Leto, tampil simple dengan jas hitam

Instagram.com/gentspost

Jared Leto sempat mencuri perhatian di Met Gala, tetapi penampilannya kali ini di Golden Globes 2024 mendapat kritik karena dianggap kurang sesuai. Jasnya terlihat terlalu panjang dengan celananya yang kaku.

Jared Leto ingin menonjolkan kesan kasual dan mewah. Namun, hal itu menjadi flop dan kurang memuaskan. Jared Leto dianggap tidak tampil maksimal.

8. Jason Sudeikis, kombinasi warna yang datar

Instagram.com/privatejasonsudeikis1

Bermain warna dengan penuh keyakinan adalah sesuatu yang biasa. Namun, Jason Sudeikis membuat keberanian dengan mengenakan jas cokelat yang dipadukan dengan kaus ungu.

Kaus ungu yang dikenakan terlihat mengganggu dan tidak ada keindahan pada penampilan Jason. Busana Jason Sudeikis dianggap kurang cocok dengan warna yang kurang menarik, bahkan terkesan boring dan terlalu santai.

9. Natasha Lyonne, garis leher yang menjadi pusat perhatian

Instagram.com/vernonfrancois

Gaun Natasha Lyonne pada pandangan pertama terlihat sederhana dan elegan. Namun, jika diperhatikan lebih detail, garis leher yang sangat tidak biasa menjadi sorotan yang terlalu mencolok.

Jika garis pada leher dipendekkan sedikit, mungkin akan terlihat keren dan unik, tetapi kenyataannya, banyak yang menilai terlihat aneh dan mengalihkan perhatian dari kecantikan gaun tersebut.

10. Bella Ramsey, terlalu kaku dengan setelan biru

Instagram.com/amanda.grossman

Penampilan Bella Ramsey dianggap masuk sebagai yang terburuk tahun ini. Penampilannya dianggap mirip petugas kebersihan di luar angkasa dengan kemeja biru, celana abu-abu, dan sepatu bot hitam tebal yang terkesan membosankan dan kurang menarik.

Dengan sedikit penyesuaian dan modifikasi pada palet warna, pakaian ini mungkin bisa terlihat menarik dan mengikuti tren mode. Tetapi versi ini terlihat buruk dan aneh.

Penampilan yang beragam dari bintang tamu menimbulkan banyak kontroversi dan omongan di kalangan publik. Namun, harus tetap diingat bahwa kita harus tampil percaya diri, ya!

Itulah 10 fashion terburuk para artis di Golden Globes 2024. Menurut kamu, penampilan siapa yang paling buruk?

Baca juga:

The Latest